@bemaaaaaa: SHOCK KAN KALIAN JUGA?! 🫵🏻 secinta itu aku sama sunscreennya, sekarang malah ngeluarin tinted sunscreen! Mana bagus lagi langsung fit in ke skintone 😭💗 @Facetology official #barebutbetter #skintint #tintedsunscreen

vemma 🌺 || ig: vemmarn
vemma 🌺 || ig: vemmarn
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 04 December 2024 08:34:28 GMT
3296050
28354
461
3388

Music

Download

Comments

alihasankuu
alihasankuu :
ini gausah pake sunscreen lagi kak?
2024-12-04 13:18:09
341
en.dorphine
geminihihi :
kalo tinted itu berarti masuknya physical atau chemical? lg nyari physical ih😫
2024-12-04 12:47:39
493
benamutiaraa
Bena | Info Promo & Review✨ :
Non comedogenic ga ya?
2024-12-04 12:39:08
0
zetterworyie
dude.work :
Oksidasi itu ka hati2, ko ttp dipake sih
2024-12-04 13:31:52
3
naysillaputrii_
nAyy :
takut abu²
2024-12-04 13:16:50
33
d1p444444
dipa :
oksidasinya gimana kak, kalo mukanya gampang keringetan+berminyak, luntur gak kak
2024-12-06 08:50:14
14
shabrinawithoutcarpenter
shab :
ini beneran 1 shade doang😭
2024-12-06 06:01:34
36
justrelaxgurl
🐘 yeni.apriyanti 🦕 :
Cakep finishnya 😍
2024-12-04 09:58:44
0
celaar
SAR :
gua pake tinted ss malah gk pernah cocok kenapa ya?
2024-12-04 12:25:40
8
meyunia_makeup
Rias//meyunia :
kulit berminyak berjerawat bisa gk ya pakek ini
2024-12-10 01:45:02
0
noviasetya574
Novia Setyaning :
tahan brp lama ya
2024-12-09 13:04:57
0
amelsukaabangabangmanis
Amelxxy' :
kata gw ya sunscreens sekali gus Foundation
2024-12-05 09:44:59
5
adorabelwu
𐙚 injit injit cemut :
KAPAN LAUNCHING?!!
2024-12-04 18:14:51
0
xllyzkcn
ㅊ` 𝗞𝗮𝗶 𖦙 [Yu-jin] :
PLZZ INI BUAT KULIT SAWO MATANG BUSUK ABU-ABU GA??😔
2024-12-04 15:47:17
1
user2588721353665
erna_akmal :
KLO pake ini apa harus di replay LG 3 jam skli atau tidak
2024-12-05 03:26:48
0
mizuuuu217
nanana~ :
spill softlense nya kak
2024-12-04 10:46:54
1
ayunsri3090
Ayunsri :
klo fw, toner, moist, nya merk lain boleh GK pake facetology ss ?
2025-01-30 06:26:49
1
ladyjasmin0405
Jasmine :
di aku kok jd rada gelap ya
2024-12-11 03:26:56
1
deana.putrip
D :
Ada yang mau beli facetology ss gak? Aku salah beli malau untuk oily&acne skin
2025-01-11 05:51:34
0
user114292565
pink :
guyss ada yang mau preloved? aku jual 30k ajaa
2025-10-15 23:24:27
0
alvieep
yayaya🍉 :
pngn cba, tapi au dlu pake ss facetology yg normal itu bikin abu pliss, mn leher aku lebih item dari muka😞
2025-04-20 11:23:07
0
nurazzahra430
Zee :
I love ur skinn...
2025-01-18 05:45:08
0
yuna109513
Yuna :
aku pake tinted suncreen itu lama"dia menyatu sama kulit wajah😭sampe di bilng kamu ga pke apa"😭
2026-05-10 10:37:11
1
.didin_
Didin :
Ada yg mau prelovin suncrean tinted punyaku ga
2025-10-25 01:44:11
0
lesschill_
KukuBima :
kakanya mirip go minsiii
2024-12-04 11:46:56
0
To see more videos from user @bemaaaaaa, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About