ternyata masih ada ya cowo yang kaya gini ke perempuannya
2024-12-05 08:48:59
67
🔧🔧 :
memang sakit bg pemberian tidak di hargai tu bg
2024-12-06 04:12:32
7
13 :
bner bgt skrng mending beli apa aja yng aku mau dari pada ngumpulin uang buat beli gift dia 🙃
2024-12-05 10:14:55
38
rahel.enda :
kerja nyarik duit biar bisa main sama diaa.
ngasih waktu buat dia trus.udh effort bgt buat dia.
tapi balasannya di "selingkuhin"😊😊☺
2025-10-06 09:31:42
20
sherlyyy :
yah di ingetin lagi😔
2024-12-05 11:41:52
12
Kk_Iyyat🚀 :
Fakta yg tak bisa cewek jelaskan
2024-12-05 12:28:49
5
Little Girl 。◕‿◕。 :
nanti setelah semua selesai kita beli semua wishlist itu ya🖤
2024-12-05 10:02:57
21
nand444 :
kemarin" uda abis abisan aja akhirnya bukan gue yg dipilih, pdhl apapun gue usahain gue ga perna ketinggalan rayain ultahnya, gue ga perna lupa kasih gift gift 😄 gua ga selalu inisiatif ngsih apa yg
2024-12-05 11:08:14
15
Rlz :
ket ra iso ngopo² sampek iso ngopo², ket hp rusak saiki wes penak, ket ra due kerjanan sampe due kerjanan, ket ngancani trening ra due opo yo tak kei, ket ra due konco saiki wes due konco
2024-12-05 04:31:22
37
VARZA🦸 :
dari duku selalu cerita ke mamah mau ini mau itu tapi kata mamah tabung uangnya kamu udh punya pacar gk usah beli yang macem"mending ditabung biar cepet nikah tapi sekarang aku bilang ke mamah udh putus terus bilang mau beli ini itu kata mamah sok gpp soalnya kan sekarang kmu udh gk ada tunggakan
2026-01-30 09:51:35
5
ig.wibowo618 :
dulu aku sering nabung setiap bulan bahkan sebagian besar gaji ku tabung semua demi bisa menikah sama orang yang bener" ku cintai tapi Allah tau mana yg lebih aku butuhkan,
2024-12-05 18:34:31
9
FERDI :
sakit sih,tapi yaudah gpp
lagian juga kamu sudah bahagia dengan pilihan mu
2024-12-05 05:22:08
19
hmdcrx :
udah ngumpulin buat ultah dia,tapi endingnya anjay banget
2024-12-05 10:40:29
6
rioow :
udah list barang" nya
udah masukin ke keranjang
nunggu hari h tapi malah asin
2024-12-05 06:36:24
5
n. :
SADAR KALIAN, AYO BAHAGIAIN DIRI KALIAN SENDIRIIIII LETSGOOOOO👑👑⚡⚡🔥🔥
2024-12-05 16:12:32
6
Binnn :
banyak wishlistku yang tertunda karna demi kamu kemarin tpi apa balesan mu ke aku, asingkan🫵🏻
2024-12-05 02:54:40
9
Kura-Kura Bahagia.inc :
Pada dasarnya manusia dilahirkan untuk siap terluka, hanya tinggal diam meratapi keadaan atau berdiri berlari mengerjar impian.
2024-12-04 11:08:06
6
Wdyntra :
Gbsa bg, apapun untknya walaupun balesannya gitu
2024-12-05 06:03:15
5
klepon🤙🏻 :
mas, aku udh beliin dri h5 mah kurng h1 wnge ngjak aku putus🥹
2024-12-05 03:57:26
9
_Reyokey :
Kita rayakan sndri, dari pada ngerayain org yg hati nya nth buat siapa
2026-05-25 16:10:53
1
DavidRegaa :
aku pernah nabung secara diam2 karna buat surprize in dia nanti diwaktu yg tepat buat lamar dia atau ngasih kejutan buat acara wisuda dia. Disisi itu dia taunya aku boros aku banyak pengeluaran karna aku anak banyak tanggungan, sampe dibahas2 klo aku ga mikir masa depan. Pdhal disitu aku slalu muter otak gimana caranya cari tambahan biar cepet banyak tabungan. Dan ternyata semesta berkata lain bukan semesta lebih tepatnya aku ada kesalah faham an yang sampai sekarang dia gak tau,, ya mungkin sekarang aku sudah bukan lagi seleranya atau dia mempunyai pilihan yg setara tapi mungkin jga belum jodoh aja. Hingga akhirnya uang tabungan itu buat hidup senang senang setelah habis uangnya perasaanya yg gak ilang ilang sampai sekarang
2026-06-02 17:05:49
3
Joey. :
2026-05-29 08:39:57
1
𝓭𝓪𝓻𝓴 𝓪𝓷𝓰𝓮𝓵 :
gua uda all inke dia, dia all in ke cewe lain wkwkwk
2024-12-07 01:17:46
4
To see more videos from user @febrysetiawan66, please go to the Tikwm
homepage.