@auliaaaa3: gg si nih moissttt

CEO Acne Fighter | Tips,Beauty
CEO Acne Fighter | Tips,Beauty
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 04 December 2024 20:41:02 GMT
4807255
26445
934
1453

Music

Download

Comments

anak_bapak98.0
anakbapak :
aku dulu slalu pake skintific mahal jerawat nggk sembuh2 mana smpe abis jutaan. skrg cukup pakai glycore murah mantep bgt
2025-03-09 14:35:37
683
shilviaangelika
Dokshil :
Alisnya sampe ikut halus ya
2025-06-26 12:11:55
579
lindawn_1
L :
aku pake skntfc sumpahh ngaruh bgtt
2025-05-13 08:45:49
139
itsmejovvs
itsmejovvs :
Jusko sa dami kung natry na product parang dito nahiyang face ko ,now unti unti ng nagheheal pimples ko
2025-04-29 05:10:40
115
02qila
shaqila laquinta :
q pke ini mlh brutusan jerwat muncul semua😭
2025-03-08 05:20:37
191
kilgharrah55
merlin :
na repair din yung laman ng wallet e
2025-05-17 10:52:46
60
lestariwuln
Lestari Wulandari :
pliss gabisa beli moist ini terlalu mahal buat gw yg kaum mendang mending , ada dupe nya gasii wkwkw???😭
2025-01-06 02:43:14
238
nigh_aurelia
sizpurple :
Day and night?
2025-03-27 10:59:19
9
wpuspita__
wwpuspita.s :
Aku pake yang yg biru wajah bersih tp kusemmm😌
2025-06-02 09:04:02
136
elsyyiiaa
elsya𐙚 :
adaaa yang maau gantiin skintific biru gaaa masih segeel banget belum dibuka belinya di watsons
2025-01-06 07:26:59
8
charmyice_girlz
😍_LhiezzzNae_🥰 :
Moisturizer ini memang bagus buat kulit kemerahan…aku kmren after buat Dermapen treatment guna ini 2 hari kemerahan terus hilang…
2025-05-31 00:33:48
15
iniidelaaaaaa
delaa :
INII BENERANN BAGUSS BANGETT WOYY BUAT PERBAIKIN SKIN BARIER😭🤍
2025-04-01 23:36:55
54
avocad_cute
ny.vee :
tolong bagus ini apa g2g yg ungu, mukaku lagi kemerahan+jerawat on off
2025-03-15 02:06:42
6
icekarim6
iffh :
aku kok ga secepat itu ya😭
2025-07-01 04:05:30
9
alfiii944
Alfiii :
Filter smooth nya dimatiin kak😁
2025-06-27 08:53:12
16
kahitnatillidie
4 :
ga banget ya gays, tapi sesuai tipkul si. tp di aku ga worth it
2025-06-01 13:00:16
22
first.ill
𝐢𝐥𝐥𝐲~ :
bangun tidur mukanya banjir minyak ga ka😭
2025-06-02 15:29:06
5
arinasulist
أرينا :
ngilangin bekasnya kaa gmn😭
2025-04-24 09:33:56
5
_fbriiaannnnn
kosong :
aku uda mau sebulan kenapa ga ilang ya bruntusan nyaa😭😭
2025-03-07 02:31:19
9
_syfnrmh
cipaaaaaaaaa :
gue pake mois ini dri thn 2022 akhir smpe skrng, pas lgi aktif” ny jrwat ga trllu ngefek klo cma pke mois doang, nyoba dibarengin sma serum glow bomb baru mntp, skrg tinggl pie dikitt bgt samar”😗
2025-03-08 18:15:26
33
baejhoenayrah
Exobia⭒๋𐙚 :
legit to. ito nakapag pawala ng breakouts ko. Alhamdulillah
2025-03-18 14:53:19
9
rhmxxx_
amaa_ :
PL moist skintific uk 30g , masih baru blm dibuka sama sekli
2026-01-17 11:10:29
0
aprnti00
N :
ka ss nya pake wardah aman gak ya di gabung? wrdah ijo utk acne itu spf 35
2025-08-26 10:24:24
1
linda_ndoy
Linda_Ndoy :
di aku ngaruh bgt jerawat menahun ku ilang, gegara moist biru Skintific ini
2025-06-23 06:15:35
2
yspsfagsil1224
💆🏻‍♀️⭐️ :
siapa mau skintific biru ak guyss😭 2x pemakaiaann yg 30 Gr
2025-04-05 14:32:00
0
To see more videos from user @auliaaaa3, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About