@mn_rjn: #tanjianci #jinshijia #shenyi #ducheng #undertheskin2 #cdrama #fyp

m0n_rjn
m0n_rjn
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 10 December 2024 12:06:18 GMT
35845
4640
58
93

Music

Download

Comments

tarooogirl3
Obsidian.✧ :
du Cheng yg biasa liat Shen yi kalem, stay cool, murah senyum bilek : kaget dikit ga ngaruh😌
2024-12-10 12:48:55
160
shipbounprem
JUNE🩷🩵🍒🥦🪢shipbounprem :
THEY'RE BACK!!!!!!!
2024-12-10 14:05:33
17
hamplli
Nini :
MY PARENTS ARE BACK😭😭😭😭
2024-12-11 04:36:21
10
bubiezzzrrr
What do u want ? :
Shen yi di season 1 stok kesabarannya seluas samudera trs kalem 😭😂 di season 2 nya ada peningkatan lah ya 🙏🏻😂
2024-12-11 05:52:01
90
loubydre
dynn :
akhirnyaaa capek bangett rewatch s1 ampe apal kasus kasus nya 😭😭
2024-12-10 18:05:34
32
jjk9791_
Yzyuhz || ⊙⊝⊜⁷ :
While waiting for the 9th ep I'm here to watch edits
2024-12-13 08:35:31
0
junienight
keju :
pas scene ini ku ulang 2 kali karena keren banget shen yi
2024-12-10 15:14:06
30
garpupanggang
L :
look at his proud face
2024-12-11 00:38:32
4
bananana_257
Nananana :
Du Cheng : anjayy ayang gw, kaget cokk 😱
2024-12-10 12:55:19
51
novi_itha05
ithaa :
baru eps 1 aja gebrakannya udah banyak banget wehh😭 apalagi alarm senyi suaranya du cheng😭😁
2024-12-11 08:56:21
13
leogirll0260
ayuu🦋 :
under the skin
2024-12-10 13:18:52
2
xkdramatt
hima :
i love them
2024-12-11 11:40:53
0
moonnonspace
MooNNonspace :
พ่อยิ้มภูมิใจละ
2024-12-11 00:50:27
9
bbaekhyunn56
aliaaa :
bela2in langganan demi drama ini, best of chinese crime thriller drama ever 🔥🔥🔥
2024-12-10 14:15:28
1
mapikasari882
Mapikasari882 :
mau nonton pas udah end tp gimana y😭 mana masih maratonin guardian lg aaaa😭😭
2024-12-12 02:16:23
3
thesafeplaceihave
micel :
jian sgd moengil imoed bgd dah 😭
2024-12-10 13:52:47
0
minna4life_0
minna4life_0 :
Gak nyangka udah s2 Ja
2024-12-10 13:22:57
1
leoxzblack
Leonely :
omgg udh tayang
2024-12-11 01:38:23
0
fadilahrifa1
wwwfadilahrifagma :
😭 mau liat sabarr ah
2024-12-10 14:41:43
0
loveywies
ywie :
nonton dimana?
2024-12-10 14:10:59
0
crisheartnaravit_01
♡CHRIS♡ :
kinilig ako sa inyo eh ahmmpp🤭hahhahaha
2024-12-16 12:01:19
0
xxiv0708
XXIV :
😂
2024-12-11 12:04:16
0
jyanka97
jyanka97 :
😂😂😂💀
2024-12-10 21:24:51
0
wendyajlucas
WLAL :
🤭🤭🤭
2024-12-11 03:42:48
0
vame191
𝑉𝑎𝑚𝑒191(❁´◡`❁) :
El todo orgulloso de su novio 💕
2025-01-25 21:51:25
0
art4you_1
Nicola :
I think there's a story behind that "acting"
2024-12-11 12:50:27
29
pussy4576
puSs :
nntn under the skin 1 kek keren bgt woiii,alurnya, detail detail kecilnya,plot nya emng sekeren itu. eh..di under the skin 2 malah makin melongo sma pembuatan film nyaaa🔥 keren gila sih sumpahhh😭😭😭
2024-12-10 16:51:41
26
angelah_b
Angelah Mandisa B :
Can't wait for season 2
2024-12-10 13:23:52
21
moneycomeandcome
yours :
lucu banget please 😭😭😭
2024-12-10 13:50:06
1
wanarakk
waryintruther :
anyone knows why it's not on my iqiyi yet? 😭 im from philippines
2024-12-11 12:06:38
1
layla_ayu2728
Ayu 🩵 :
kenapa baru tau dracin ini😔, aku jadi nonton dari season 1 ny wkwkwk 😭
2024-12-13 10:59:32
1
tomorrowby_todoro
𝐁𝐚𝐦𝐭𝐨𝐫𝐢 :
kemana aja ya gue baru tahu nih drama😭😭😭 alhasil pun gw maraton dari s1 dan emang sebagus itu mau sampe s5 pun gw gass deh keknya😭🙏
2025-01-02 13:40:16
2
._.wiuwiuu
WiuWiuu :
seneng kan lu pakk..
2024-12-15 13:05:06
0
monitorfan_
ChasingXiaoGe|-/🫧 :
my parents 😓✊
2024-12-11 06:49:32
0
nor.amirah.ismail
Nor Amirah Ismail :
🥰
2024-12-11 04:04:19
0
nor.amirah.ismail
Nor Amirah Ismail :
😂
2024-12-11 04:04:16
0
crab_cancer27
always_19th :
baru aja nonton.., seru sih 😁 berharap sci mysteri cepet nyusul juga 😁😭 atau kalau ngga lanjutin yg kemarin mentok 8 episode 😂
2024-12-11 01:00:27
0
dyann_dl
Dyann :
sudah tayang kah??
2024-12-10 12:14:15
0
shiemp
Shie :
me mato la escena de la pintura que confundió con yogurt..jajaja..no sabían si ir al doctor o dejarlo asi😝😝
2024-12-11 00:38:19
0
tanjianci12
Sabil1601檀健次 :
shenyi kamu keren banget 😎
2024-12-10 23:36:40
0
im_ssunni_
:(Sufiia): :
🤭🤝
2024-12-10 23:28:15
0
dewibulann12
DLS :
🥰
2024-12-10 22:36:20
0
To see more videos from user @mn_rjn, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About