@dr.ljmaxfield: Moell Sunscreen, amazing! One of the best I know If I could give a rating, I would give it 100/10 #sunscreen #skincarebaby #dermatologist
Congratulation Moell!!! MasyaAllah Abanggg beruntung bgt, skincarenya udah pasti aman karna sampek di review dokter dari USA 🥹🥰
2024-12-13 04:37:25
589
Rizky Billar :
ceilah Moell, nggak kaleng kaleng, congrats ya pak @jojo.hp bisa sampek ke notice di USA loh 👍🏻
2024-12-13 05:00:53
174
Dee :
Ini honest review atau pay promote?
2024-12-15 10:19:41
38
sstt :
what sunscreen?? where its from
2024-12-12 03:46:30
1
Aurelie Hermansyah :
WOW MOELL!!! Bangga bangettttttt, bisa go international!! Nggak nyesel sekeluarga aku pakein Moell 😭😭
2024-12-13 04:39:53
117
dr. Audrey | Rambut & Kulit :
You're half Indonesian?!
2024-12-21 08:12:39
36
tokongabutt :
Can adults wear it?
2024-12-15 16:15:37
0
sukamakanenak :
hah dia half Indonesian?? kemana aja gue selama ini😭
2025-05-14 05:59:14
98
kerenhappuch karenina :
zuzur aku ckp beli 2 kali aja
2024-12-26 05:11:38
0
Feikar Fathurrahman :
Dang so you are Indonesian descendant, never kneww. Been watching you for yeses
2024-12-22 06:26:26
9
nursiasimanjunta8 :
tapi iya loh, anakku cuma pake cream dan handbody aja kulitnya mulus bgt☺☺
kira² SS nya bisa dipakai buat wajah org dewasa ga ya??
2024-12-15 15:17:39
7
KABITA PANTHI | Artist 💅💄 :
Hope I can get it in Bangkok 🥹
2024-12-11 17:57:38
2
User :
I swear I listen more and more to skin care advice especially coming from a dermatologist as handsome as he is BECAUSE 😮💨
2024-12-12 07:08:10
2
Cielo :
nah, it doesn't work same for all baby ☺️
2024-12-25 05:45:10
1
l.y.u_11 :
para BA ikut coment
2024-12-18 23:14:41
11
dxccfzz :
anjir si moel marketingnya amoe ke bule
2024-12-20 06:27:55
14
🌸 Zeanna 🌸 :
moel ini brti bisa dipakek bumil ngga ya ? biar lebih aman ajaa pkek produk bayi 😀
2025-02-04 00:18:30
0
nooneelsecare1 :
Penasaran banget ibunya orang Indonesia bagian mana ya ?
2024-12-16 08:22:24
1
Bella Tobing :
aaakkkkhh pake prodak ini juga buat Baby Starr!!!🥰
2024-12-13 11:05:23
5
Afifah Riyad :
proud of you, moell! love banget❤️
2024-12-13 05:55:35
2
Fuji 🤍💙 :
keren moell...moell mmg bagus dan terbukti ampuh sieh, 🥰 aku beliin anakku moell untuk bekas gatal2 di kaki anakku, alhamdulillah menghilang bekas2 gatal nya
2024-12-14 20:09:14
1
ayudya🧚🏼♀️ :
aku dewasa tapi aku pake ini
2024-12-13 04:51:38
1
movere :
aku dah gede tapi aku pengen pake juga 😳
2024-12-13 11:55:11
1
Leni Marlina12 :
keren moell go internasional.
moell emang sebagus itu anakku juga pake🥰
2024-12-13 14:31:58
1
clayonmineee :
aaaak moell love it😍😍
2024-12-12 01:26:40
1
To see more videos from user @dr.ljmaxfield, please go to the Tikwm
homepage.