@jensenputraa: Naik gunung gak takut gosong deh

Jensen putra
Jensen putra
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 12 December 2024 06:32:04 GMT
1648534
9311
78
454

Music

Download

Comments

mp_aja_woy
mp_aja_woy :
Naek gunung takut ini itu, di rumah aja bg
2025-03-07 15:55:36
52
survivorabal
dadargulung :
tetep kena sunburn 🥺 tiap kali naik , 2hri kemudian kaya sisik ular ngelupas, ada yang tau kenapa ?
2025-02-06 03:00:36
13
yyiyyinn
ⁿᵘʳⁱⁿ :
aku stress bnde ni tkleh tekan eh☺️bazir beli
2025-04-20 13:51:23
3
chantiklia
Aprilia :
aku pake merek skintific semprot muka pada perih bangetss kalo berkeringat ampe lagi hikking hmmm banjir keringat aku 😂😂😂
2025-03-06 07:57:25
0
lu_i.3
panggilibuk :
Perihhh bngt kena mataaa
2025-04-24 11:06:41
0
phrixxn
P A H R Iツ :
di pake pas apa bang kalo boleh tau ?
2025-02-07 16:38:52
2
mbuhwongendi
Plat R :
itu di pake di leher apa muka aman bang?
2025-03-11 13:24:05
1
pecaroncampingground
Camping Ground Pantai Pecaron :
gw dulu pernah naik Merbabu,eh pas pulang udh berubah jadi kaya sisik ular dan risih bngt pengin nglupasin semua TPI rada perih 😭
2025-02-07 06:05:15
4
badboys.1922
🅼🅰🆂🅷🅱🅴🆁🆃🅾١٩٢٢ :
3xl kesana thun 2003 alhamdllh 1 kali puncak arjo+puncak belerang...salam 1 hobi🙏🙏🙏
2025-03-23 03:29:50
4
cah_lanang_id_
𝐶𝑎ℎ_𝐿𝑎𝑛𝑎𝑛𝑔_𝑖𝑑 👑 :
beda nya yg putih sama biru apa
2025-03-04 09:44:25
1
jpweghy
JP weghy :
judulnya naek gunung sekalian iklan skintific,cape tp ada hasil,aamiin🥰
2025-03-25 06:33:54
0
seratus150cm
Selviarr :
Gue baru tau klo pendaki ganteng2 setelah pulang dari sindoro kemarin 😳
2025-02-24 08:43:57
0
louzhiyungfa
Louzhi yungfa :
gimana kak mantap nggak tuh ke Arjuno via lawang cadas yah banyak bonusnya😌😌
2025-03-05 11:19:16
0
alidabdul
AL :
Masio gawe Sunblock sunscreen yo tetep ireng mas nek kenek Matahari. Fungsine melindungi kulit dari sunburn
2025-04-22 23:16:46
0
fsyaaa08
Fhmi :
spill base layernya bng
2025-04-19 09:35:35
0
kasatlama
narcosss :
beli produk suncreen ga nyampe 2 hari udah abis😂
2025-04-12 14:14:31
0
ayiekadv160
Atlas Puspa :
mauuu
2025-04-17 18:38:39
0
rizkanurafrianti11
Ikan Cupang :
Kapok pake ini, ga sampai 2 minggu udah abis aja
2025-05-07 10:36:16
0
rhmdani_4
Rahmaallshop :
buktime ttep gosong😭
2025-04-01 11:17:54
0
windi_andini
ndy_andini :
beli 1 ga cukup kaynya hahah
2025-06-28 02:50:04
0
menurutirgi
IRGI VISTARA :
Klo sunscreen spray itu ideal nya buat reapply aja klo buat aktivitas ekstrim gini pake yg phisycal sunscreen
2025-04-12 06:22:55
0
__bananacake_
⛰️🌴🌳🌿💚 :
Bet lage ni
2025-04-01 10:33:20
0
kahgung
agung :
🔥
2025-07-07 14:54:11
0
ieuigan11
. :
😂
2025-05-31 04:48:07
0
jatunave
Raja Ratu Arjuna :
🗿
2025-02-25 00:20:44
0
To see more videos from user @jensenputraa, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About