@larocheposayid: Butuh moisturizer yang cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat? Effaclar Duo+M jawabanya! Check out di keranjang kuning sekarang ya 🤫✨ #LaRochePosayID #SKINLIFECHANGER

La Roche-Posay Indonesia
La Roche-Posay Indonesia
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 14 December 2024 14:42:50 GMT
164964
383
83
66

Music

Download

Comments

perhaps241
Unknown :
kak dimuka ga gosong ? infonya kalo pake itu jadi gosong 😳
2026-01-17 15:11:28
0
remaja_galau06
remaja_galau06 :
Kering sensitif bisa ga ka
2025-09-09 06:33:37
0
evaagustina1608
Eva agustina :
Kak kalo buat muka berjerawat, bruntusan, berminyak,ini bisa di pake 1 hari 2 kali?
2026-02-25 15:13:00
0
abjdefghiwbsidaj
1satu2dua :
bedanya 2 keranjang itu apa ya kak
2026-08-23 04:23:24
0
al___24434
superchild. :
moist buat kulit kombinasi to oily sama jerawat pie bekasnya bisa pake ini kan?
2025-09-04 09:11:44
2
ffairy_taleee
fairy tale :
halo kak , kulit ku oily skin dan sekarang sedang beruntusan termasuk kulit yg mudah berkomedo juga, apakah bisa menggunakan produk ini? dan jika di gunakan sebagai moist malam dan pagi jika menggunakan sunsceen skin 1004 30spf pa+++ apakah bisa?
2025-11-29 09:52:14
1
prettybaby2745
miayam🍜 :
ini bisa di layer sama bahan aktif lainnya ta kak?
2025-08-13 17:33:08
1
bektipujilestari3
Bekti_pujilestari :
aku pake kok muncul mulu jerawatnta
2025-05-24 04:07:12
0
riaglow17
Ria :
diaku kok makin banyak jerawat ya plisss makek nya gimana
2024-12-18 05:47:35
1
itasilviaaa
Hi ⋆˚࿔ :
Min kalo buat skin yg dry to oily pake yg apa? Ada bekas jerawat juga si dan jerawat aktif tp cuma / dua aja gt
2024-12-14 15:02:14
1
afrinyahenhen
Acik :
@Acik:pl lrp effaclar duo m+ ,baru kcoba aja yg 40ml
2026-06-02 13:41:35
0
kinaaulyaa
kinaaulyaa :
kalo digunain buat obat totol, berarti sebelum itu boleh pake mois lain?
2025-07-09 19:09:29
0
lorenzia03
Dominica :
kak pake di pagi hari bisakah ?
2026-06-03 00:06:14
0
rsn_hkm
Khim_kn :
bagus banget pake ini kaya ga pake moist tapi lembab after bangun tidur muka langsung bersih🥰
2026-04-25 08:28:40
1
earlysputri
YaoYin :
kak kalo pake moist panthenol terus baru pake Effaclar duo dipakai di area jerawatnya doang BLH kak??
2026-02-27 09:46:47
0
chubabalado97
chubabalado✨ :
ka KLO kulit kombinasi dan acne prone cocok pakai yg mana ya
2026-02-23 22:05:03
0
ceriesseki
jsmn ۶ৎ˙⋆ :
beda nya yg duo+M sama yg K(+) apa ya??
2024-12-15 04:16:24
0
sueuxbdjdkd
orang baik :
ada yang pl efacclar duo gak?
2026-01-30 10:23:42
0
mostlyinh
n ʚɞ :
gais aku mau jual moist LRP 100 ml masih baru 290k negoo
2025-11-06 11:48:46
0
macachianga
Macachi Anga :
💔💔💔
2025-07-18 22:07:51
1
user931482985702359
user9314829857023 :
🥰
2024-12-19 11:01:31
1
kebun.organikmini
Kebun Organik Mini :
😂
2025-10-31 15:17:50
0
unreal11111
⋆.𐙚 :
2025-07-19 22:11:17
0
msbhandr27
Meebulsss :
😁😁😁
2025-09-28 05:51:59
0
pamerrayangg
uciindahsari :
😂😂😂
2024-12-18 10:22:52
0
To see more videos from user @larocheposayid, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About