@larocheposayid: Butuh moisturizer yang cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat? Effaclar Duo+M jawabanya! Check out di keranjang kuning sekarang ya 🤫✨ #LaRochePosayID #SKINLIFECHANGER
kak dimuka ga gosong ? infonya kalo pake itu jadi gosong 😳
2026-01-17 15:11:28
0
remaja_galau06 :
Kering sensitif bisa ga ka
2025-09-09 06:33:37
0
Eva agustina :
Kak kalo buat muka berjerawat, bruntusan, berminyak,ini bisa di pake 1 hari 2 kali?
2026-02-25 15:13:00
0
1satu2dua :
bedanya 2 keranjang itu apa ya kak
2026-08-23 04:23:24
0
superchild. :
moist buat kulit kombinasi to oily sama jerawat pie bekasnya bisa pake ini kan?
2025-09-04 09:11:44
2
fairy tale :
halo kak , kulit ku oily skin dan sekarang sedang beruntusan termasuk kulit yg mudah berkomedo juga, apakah bisa menggunakan produk ini? dan jika di gunakan sebagai moist malam dan pagi jika menggunakan sunsceen skin 1004 30spf pa+++ apakah bisa?
2025-11-29 09:52:14
1
miayam🍜 :
ini bisa di layer sama bahan aktif lainnya ta kak?
2025-08-13 17:33:08
1
Bekti_pujilestari :
aku pake kok muncul mulu jerawatnta
2025-05-24 04:07:12
0
Ria :
diaku kok makin banyak jerawat ya plisss makek nya gimana
2024-12-18 05:47:35
1
Hi ⋆˚࿔ :
Min kalo buat skin yg dry to oily pake yg apa? Ada bekas jerawat juga si dan jerawat aktif tp cuma / dua aja gt
2024-12-14 15:02:14
1
Acik :
@Acik:pl lrp effaclar duo m+ ,baru kcoba aja yg 40ml
2026-06-02 13:41:35
0
kinaaulyaa :
kalo digunain buat obat totol, berarti sebelum itu boleh pake mois lain?
2025-07-09 19:09:29
0
Dominica :
kak pake di pagi hari bisakah ?
2026-06-03 00:06:14
0
Khim_kn :
bagus banget pake ini kaya ga pake moist tapi lembab after bangun tidur muka langsung bersih🥰
2026-04-25 08:28:40
1
YaoYin :
kak kalo pake moist panthenol terus baru pake Effaclar duo dipakai di area jerawatnya doang BLH kak??
2026-02-27 09:46:47
0
chubabalado✨ :
ka KLO kulit kombinasi dan acne prone cocok pakai yg mana ya
2026-02-23 22:05:03
0
jsmn ۶ৎ˙⋆ :
beda nya yg duo+M sama yg K(+) apa ya??
2024-12-15 04:16:24
0
orang baik :
ada yang pl efacclar duo gak?
2026-01-30 10:23:42
0
n ʚɞ :
gais aku mau jual moist LRP 100 ml masih baru 290k negoo
2025-11-06 11:48:46
0
Macachi Anga :
💔💔💔
2025-07-18 22:07:51
1
user9314829857023 :
🥰
2024-12-19 11:01:31
1
Kebun Organik Mini :
😂
2025-10-31 15:17:50
0
⋆.𐙚 :
❤
2025-07-19 22:11:17
0
Meebulsss :
😁😁😁
2025-09-28 05:51:59
0
uciindahsari :
😂😂😂
2024-12-18 10:22:52
0
To see more videos from user @larocheposayid, please go to the Tikwm
homepage.