Sbnrnya bukan krn mahalnya, yang bikin kesel tuh mahal trus ga cocok. Kalo mahal cocok mah gasss
2024-12-22 09:51:32
63
Lily chen🇧🇷 :
kerastase shamponya aja udah bagus bgt😭
2026-05-12 23:41:02
0
𝐂𝐚𝐜𝐡𝐚 :
ada yg mau beli gak punyaku
2025-09-21 09:37:00
1
Caca :
bru mulai coba koq rontok ny tmbh parah yaaaa😅😅😅
2026-01-30 11:18:55
2
Aralatte :
Kak ? Gada kemasan sachetnya?
2024-12-20 09:12:16
1
itaabcde :
Please link tempelan jerawatnya kak 😁
2024-12-19 04:53:36
0
DivaWidya :
memang bagus kerastase tp harganya heheheh
2024-12-19 02:31:21
12
Rsma :
aku coba thn lalu, cocok bgt , awal coba hair fall plus serum nya, 👍👍
2025-04-09 13:38:27
0
medinssss :
di aku rontok kak, rontok duitnya🙏🏻
2024-12-21 15:35:15
4
superjojo18 :
aku dah pake seminggu tapi blom berkurang nih rontoknya🥺😭
2025-05-17 10:46:57
0
Ig: jastipgede :
alisnya bagus di brow bomber kah sis?
2025-01-29 14:17:17
0
Ani🌻 :
harganya aja yg GC cocok SMA akukak😭
2025-03-03 13:05:33
0
Titip eMeN :
emang bagussss. tp mehong
2025-01-30 14:47:30
0
ni :
memang bagus banget kk
2025-03-02 04:31:12
0
Rsma :
hasil nya rambut aku klo ketemu teman2 bilang rambut nya bagus bgt, asli??
hahaha ya asli lah😂😂
2025-04-09 13:40:11
0
hk.kurniawan2023 :
buat laki cocok engga kak?
2025-01-06 02:56:43
0
"April"💞💞💞 :
langsung mundur gw buat beli...dompet gw langsung minder
2024-12-23 15:30:05
0
koleksi_rpf :
ka cara upload tiktok biar gak pecah
2025-02-02 01:46:40
0
Windamarthins :
pakai every day ato tiap brp hari?
2025-01-19 09:42:10
0
donuthingextra :
gue pake yg serum merah itu yg katanya bagus utk rambut rontok, tp ga ngaruh apa2 please di rambut gue 🥺🥺🥺 tambah bingung harus pake apa buat di rambut rontok gue
2024-12-26 10:57:59
0
Yuni :
takut cocok abis itu gasanggup repurchase lagi😭🙏
2025-01-05 07:31:13
0
🅰️l+saaa🀄💸 :
ga cocok di aku,bikin dompet kering🥰
2024-12-19 12:13:32
0
To see more videos from user @jennlauu, please go to the Tikwm
homepage.