untuk kulit kusam, chicken skin pake ini cocoj ga sii😭
ngeliat org² katanya malah bikin makin kusam
2025-02-19 22:07:55
1
alya :
pasti susah di blend
2025-01-22 15:26:16
98
zila :
belinya dmna woy di shopee ga adaaa
2024-12-18 08:27:06
26
ziziie :
ini tipe nya hybrid sunscreen ya?
2025-01-31 11:19:56
0
♑ :
gw yg pakek g sesuai ekspektasi ANJIRTT 🙏😔💔 malah makin kusam
2025-07-03 10:45:31
2
tasya୨୧ :
kalau boleh tau g bikin kulit merah kak?
2025-01-21 14:05:27
1
rl :
guyss ini bisa buat kulit berjerawat gaa???
2024-12-25 09:24:25
8
literr0see_ :
lebih bagus gloowbi atau skinaqua?
2025-03-01 11:21:39
0
ChaTime :
ada tone upnya ga ya?
2024-12-19 02:11:02
1
andaniyf :
ss gloowbi itu termasuk pshycal sunscreen bukan sih?😭
2024-12-26 08:02:27
26
bimmmaa :
temen temen kalian ngerasa ngga ss gloowbi berubah?? dari tone up nya sama teksturnya lebih cair
2025-01-02 07:36:13
11
mieayamenak :
pls saranin dong bagusan mana gloowbi apa facetology, tipkul ku berminyak, chiken skin, kusem, bnyk bekas jerawat, gampang kringetan jg muka ku
2026-03-26 14:23:48
1
Meri♡ :
udah ada tone up nya gaa??
2025-02-04 04:14:24
2
st4rviee🎱 :
dikulit tan skin bikin abu" ga?
(no buzzer)
2025-01-29 02:31:22
2
mariaa :
inpo link keranjang nya kak
2024-12-19 04:53:22
1
eci𐙚 :
spill lipiesnya kakk
2025-07-30 11:20:31
1
Cancer_ :
bisa gak sih buat waha berminyak
2024-12-24 08:18:57
1
شَانِيَا :
di shopee ada ndk yang ori
2024-12-19 08:24:52
1
wwanyyyyy :
Malaysia takde jual ke
2025-01-02 02:57:53
0
m¡t :
gloowbi apa skinaqua tutup putih?
2025-01-25 12:37:31
0
darknessyou :
baru kali ini Nemu ss yang cocok sama tipkul aku seneng bgt😭 bekas jerawat kemerahan ku agak memudar padahal baru 2harian pake, trus gabikin berminyak, tone up nya juga ga lebay sih menurut ku, seneng bgttt😭
2025-02-20 01:02:06
1
To see more videos from user @alengkoleng, please go to the Tikwm
homepage.