@lakalaka_1: boleh dua duanya gaa😭😭🤝 #aryamohan #fattahsyach #asmaragenz #fyp

riaaku
riaaku
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 17 December 2024 13:08:22 GMT
3636859
447586
3421
16808

Music

Download

Comments

noona.noir
Noona :
berani banget anjir ngomong gitu didepan pacar kandung 😭
2024-12-17 16:13:24
47568
getbyma
m :
mohan: panik kau dekk😭🙏🏻
2024-12-17 18:05:31
31636
username1307106
shabrina nayy s :
mohan ijo neon kalo fatah merah ketetesan ijo
2024-12-17 14:55:33
33187
agustd.ac
yg :
emng boleee ngomong gt didepan cowonyaaaa lngsungg😭😭
2024-12-17 14:37:07
15130
cutiebeanxi
ayam geprek RC :
yg nulis script pasti cewek😭
2024-12-18 11:29:42
8658
woodyrnn
woodyrnn :
aduh mantep bgt mohan
2024-12-17 13:43:22
6648
ziyniziiu_
fanii :
gini aja deh biar adil aqeela ma fattah mohan ama guwe 😌
2024-12-17 15:21:35
3944
mysooc_
Mysooc :
aqeela : ini pilihan yang sulit 😭
2024-12-17 14:47:30
3722
nuna.sad12
nuna. sad :
naik kapal dua dua nya aja biar gak pusing ,KLW fattah bikin GK mood kita lari ke mohan ,KLW fattah sadar kita balik ke Fatah bukan begitu pemirsa 😌
2024-12-17 17:53:14
2396
ppatrickstrr
df :
UDAH LAH KALIAN BERDUA AJA YG PACARAN😭
2024-12-18 09:12:36
2195
aquanuyuya
🪼 :
scene ini gila bgt njirrr😭😭😭
2024-12-18 01:20:01
2219
peoples669
0% :
Emang boleh mohan sayang sama cewek orang😭
2024-12-17 14:01:41
2673
lilyy658_
￴ ￴ ￴ ￴ ￴￴￴￴ ￴ ￴￴￴￴ ￴ ￴￴ ￴ ￴￴ :
berani banget lu lohan😭
2024-12-18 00:19:50
1691
debypyrh
piraaa_1001 :
gabisaa" bingung 1 soft spoken 1 gentleman pliss mauu dua"nyaa😭😭
2024-12-17 22:16:46
848
beeyy_why
Bhewayy :
editan di tiktok tu gacor gacor yaa bikin makin geregett hahha🤣
2024-12-18 00:34:35
366
whossangela_
ngel :
WOII AQEELA GUE DI REBUTIN 2 COGAN SEKARANG😭
2024-12-17 16:05:28
76
rtikaaa.aa
T :
ga pernah sebaper ini dibuat sinetron😭🙏
2024-12-18 01:27:56
315
zeinnmanurung
￴violettaaa :
se sekarang gimana mo?🙂
2025-05-22 18:17:56
6
1gg068
hehuhug :
fattah banyakin ngomong ga!!
2024-12-17 14:22:53
90
wdstlsscy
suuuci :
nantangin banget lu mohan😭😭
2024-12-17 21:48:55
52
nadapermatahafshah
nadapermatahafshah :
gw jadi bingung aqeela cocok sama Mohan atau Fatah 😫😫😫
2024-12-18 02:11:38
2450
zawakanablu
zawa del rey :
mohan: cemas kau deck
2024-12-18 12:16:10
120
ruqaycintakebab
aingmahgelis :
INI MAH MOHAN UDH MULAI ADA RASA AMA CITY GIRL😵‍💫🥹
2024-12-17 15:25:37
61
dewiii_bng
dewi del rey🧜🏻‍♀️ :
aqeela: ini serius gua direbutin?😭
2024-12-17 23:54:20
18
caawypie
eca :
pulang gais
2025-09-20 08:00:21
7
To see more videos from user @lakalaka_1, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About