@estehlonely: terplot twist🥹😭 #lightshop #jujihoon #kdrama #lightshopkdrama

✭
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 18 December 2024 11:40:10 GMT
533450
57954
601
1411

Music

Download

Comments

itsherlife0
💛 :
So the reason why he is close to hyunjoo is because she is his granddaughter. Hyunjoo reminds him of his daughter which happened to be hyunjoo's mom.. 😭😭What a plot twist
2024-12-18 13:46:44
1121
n.mj1017
Miyz10 :
never thought hyunjoo's mom was his daughter..mostly guess park bo young..
2024-12-18 14:21:47
470
panggil_aja_kholis
orang jahat :
yang datang setiap hari beli bolam itu cucunya berarti
2024-12-18 12:17:19
740
novv._1
Find Dori🎀 :
di bagian ini sihh paling gongnya...memang tugas orang tua itu berat...melakukan apa saja untuk anaknya bahkan sampe ke akhirat...nangiss sihh smpe bengkak😭😭😭😭
2024-12-18 13:31:00
707
onefineday67
-one fine day- :
dan akhirnya ibunya hyunju melakukan apa yang dilakukan ayahnya dulu, membawakan lampu untuk anaknya. orang tua bakal ngelakuin apapun untuk anaknya bahkan sampe di alam baka sekalipun😭
2024-12-18 15:31:12
326
sun001988
sun001988 :
This is The First Time JuJiHoon Act As A Father 😭
2024-12-18 14:12:17
126
proudofmey
Proudofme :
trnyt dia bapak anak trs bapak yg punya tokoh lampu kakeknya si hyunjo 😭😭 pnts aja lgsg nangis
2024-12-18 11:50:37
419
fish_blue_2010
ฟ้ารักปลา🐠 :
ทำถึง ทำดี ทำเกิน ซีรีย์ส่งท้ายปีที่ชั้ลต้องจดจำ👏👏👏🥇
2024-12-18 15:39:12
274
maruolguera
m@ru 1418 :
llore en esta parte xq después de tanto años se pudieron reencontrar otra vez, al fin pudo ver a su hija y conoció a su nieta
2024-12-19 00:04:06
70
user444858716
Mia :
part ini gw nangiss kencenggg😭 akhirnya sekian lama dia menunggu anaknya datang😭
2024-12-18 13:30:39
182
ingrydizinhab
ingryd :
ele e o pai dela?
2024-12-18 13:34:14
13
jahfikk
Jieja :
ptut la mak hyunju jalan terhenjut.. rupanya kaki dy cedera tertimpa runtuhan bangunan
2024-12-18 15:05:44
46
eliza_34th
엘리자베스💞🫰🐙 :
Ella con esa gasa en la boca, papá papá nooooo hombre lloré
2024-12-18 16:05:05
41
restywww
R🦂 :
scene ini mewek ditambah scene pak supir yg gendong kimchi , nyesek bgt
2024-12-18 15:29:05
232
faulinaaaaaaaaaa
faulinaaaaaaaaaa :
nangis kejer gua anjir. apa lagi pas pak supir bantuin penumpang balik satu² 😭😭😭😭😭
2024-12-18 15:28:32
20
mikaleemin
Lar :
esa parte me hizo llorar 😭 pero que bonito que se reencontró con su hija ❤️
2024-12-19 02:50:41
6
dayennekhrystynny
day:) :
E FOI BEM AQUI QUE EU DESABEI
2024-12-19 12:06:44
5
zali.life
ZALI :
Сколько же я ревела в этой дораме💔😫😫😫😫😫😫
2024-12-19 07:51:05
17
acadcommissionsbyjerlin
Jerlin Biene :
This scene had me sobbing at 1 a.m., and I still can't stop crying.
2024-12-18 18:23:18
42
tiktok.comrania1
Cendol dawet🫦 :
guys endingnya gimana sih ? otak gue belum nyampe 😭 tolonggg
2024-12-18 15:19:59
5
saya.puspita
Puspita Kirana :
masa org teka PBY anak ajussi nie aku xyakin sbb kan pernah dibg tunjuk setua apa dah ajussi nie..mustahil PBY yg muda ank dia..cuma tak sngka ajumma nie ank dia..ingtkn kisah je rupanya jumpa sngguh
2024-12-18 16:20:17
11
inaccessible_888
. :
I cried really hard in this scene 😭
2024-12-18 15:06:49
124
a_nees22
hanhan🔻 :
I cried like a baby here 😭
2024-12-18 13:36:23
83
gabriell.555
gabriel555 :
dari semua crita tiap epsnya bagian ini aku nangis woi😭 spa nyangka ibu2 itu anaknya yg terjebak dulu astaga😫😫😫
2024-12-18 15:24:04
7
ckarinarm
C I N T H Y A 🌺 :
Llore tanto que hice llorar a mi hijo, de imaginar el amor que uno puede tener hacia los hijos, es algo inmenso sin pensar daríamos la vida 🥺
2024-12-18 21:08:56
6
To see more videos from user @estehlonely, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About