Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
API
Home
How To Use
Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
Home
Detail
@sethpartin: 7 recent outfits 😮💨 #laidback #grisch #stockholmstyle #oldmoney #valentino #rayban #hermes #replay #ralphlauren #america #fy #fyp #foryou #furdichseite
Seth
Open In TikTok:
Region: US
Wednesday 18 December 2024 14:28:58 GMT
17012
1073
23
56
Music
Download
No Watermark .mp4 (
0MB
)
No Watermark(HD) .mp4 (
0MB
)
Watermark .mp4 (
0MB
)
Music .mp3
Comments
Golan :
finally someone who makes these vids and isn’t wearing a calithe or some trash watch
2024-12-18 16:21:28
2
Milton :
Me when im older
2024-12-18 17:02:02
2
err :
love ur outfits sm
2024-12-21 15:37:02
1
🎰🥽🛩️ :
Where’s Monday jacket from
2024-12-18 15:08:30
2
jacob :
Where did u get the sweatshirt vest on slide 4
2024-12-25 20:38:43
1
- :
fire bro
2024-12-18 16:36:05
1
8Y.Kirwin :
Need me another pair of gats bro
2024-12-18 20:24:25
1
Gabriel :
Any plans for a new watch? 👀
2024-12-20 00:48:05
1
Noé :
1rst jacket et pls
2024-12-19 21:58:16
1
TheClassySide :
W
2025-02-12 21:16:42
0
Ram Automotive :
🥰🥰🥰
2024-12-21 12:40:15
1
Trust Me Bro :
Which is your fav @erin ?
2024-12-18 21:57:43
1
To see more videos from user @sethpartin, please go to the Tikwm homepage.
Other Videos
Correre 🏃♂️
Áo polo phối viền cổ phong cách #aopolo
🐀 Jajjjaj este audio 🐀
putus" sunghoon langsung membeku. dia menatapmu dengan wajah bingung, seolah tidak percaya dengan apa yang baru saja kamu katakan. "hah?" "putus." "kenapa?" kamu menatap nya sebentar sebelum akhirnya menjawab "kamu selingkuh" sunghoon langsung menggeleng "ga ada." "ada" "y/n,gue ga pernah selingkuh" "aku tau kamu selingkuh" sunghoon menghela nafas,lalu menatap mu lekat lekat "lo tau dari mana? kamu hanya diam "siapa yang bilang?" tetap tidak ada jawaban. "y/n,kalau ada yang bilang sesuatu tentang gue, kasih gue kesempatan buat jelasin." "nggak perlu." "perlu. karena gue beneran nggak tahu apa yang lo maksud." kamu tetap bersikeras. "pokoknya aku nggak percaya sama kamu." sunghoon terdiam beberapa detik. dia masih mencoba membela dirinya, tapi kamu sama sekali nggak mau mendengarkan. "aku tetap mau putus." sunghoon menatapmu lama, lalu menghela napas. "...yaudah." kamu langsung berbalik dan pergi meninggalkannya. sunghoon hanya diam di tempat, memperhatikan punggungmu yang semakin jauh sampai akhirnya menghilang dari pandangannya. tatapannya berubah serius. "gue bakal cari tahu siapa orang yang bikin lo percaya sama hal itu." dia tersenyum tipis. "dan setelah gue temuin orangnya..." sunghoon memasukkan tangannya ke saku celana. "gue bakal buktiin kalau gue nggak pernah selingkuh." dia menatap arah kepergianmu sekali lagi. "setelah itu, gue bakal bikin lo balik lagi sama gue, y/n." ••• 3 tahun, hubungan kalian berjalan dengan sangat baik. kalian tumbuh bersama, saling mendukung, dan melewati banyak hal sebagai pasangan. sampai akhirnya semuanya berakhir hanya karena sebuah kesalahpahaman. setelah kalian putus, kehidupan kalian berjalan masing-masing. awalnya kamu masih sering memikirkan sunghoon, tapi waktu perlahan membuat semuanya terasa lebih jauh. --- 4 tahun berlalu. kamu sudah lulus kuliah. selama beberapa tahun terakhir, kamu benar-benar fokus pada pendidikan dan kehidupanmu sendiri. kenangan tentang sunghoon yang dulu begitu sering muncul di pikiranmu pun perlahan menghilang. sampai akhirnya, kamu merasa sudah benar-benar melupakannya. setelah lulus kuliah, kamu mulai mencari pekerjaan.kamu mengirimkan lamaran ke beberapa tempat sampai akhirnya mendapatkan kesempatan bekerja di gedung hybe sebagai staf makeup untuk idol bernama enhypem. kamu tentu saja senang. apalagi kamu memang sudah cukup lama menekuni makeup dan pekerjaan itu sangat sesuai dengan kemampuanmu. kamu menerima pekerjaan tersebut tanpa ragu. mamu bahkan sama sekali tidak tahu siapa saja member enhypen. nama sunghoon juga sudah tidak pernah muncul lagi di pikiranmu. bagimu, hubungan itu sudah menjadi bagian dari masa lalu. kamu sudah melupakannya. setidaknya... begitulah yang kamu pikirkan. --- setelah mendapatkan pekerjaan itu, kamu langsung mulai mempersiapkan semuanya untuk hari pertamamu. malamnya, kamu sudah menyiapkan baju kerja yang akan dipakai besok, merapikan makeup kit, memasukkan barang-barang penting ke dalam tas, dan memastikan semuanya sudah siap. mamu bahkan memasang alarm lebih awal supaya tidak kesiangan. “besok hari pertama kerja, nggak boleh telat.” setelah memastikan semuanya sudah beres, kamu akhirnya naik ke tempat tidur. dan tidur //pagi harinya alarm yang kamu pasang dari semalam berbunyi. kamu langsung bangun dan melihat jam di ponsel. "masih pagi bnget" kamu segera mandi dan bersiap-siap. baju kerja yang sudah disiapkan semalam langsung kamu pakai. makeup kit, tas, dan barang-barang penting juga sudah kamu cek berkali-kali. sebelum berangkat, kamu berdiri di depan cermin sebentar, jantung mu berdegup kencang. “tenang, y/n... tenang.” kamu menarik napas panjang. “ini cuma hari pertama kerja. jangan gugup.” setelah merasa cukup siap, kamu mengambil tas dan langsung berangkat. beberapa waktu kemudian, kamu akhirnya sampai di gedung hybe. kamu menatap gedung itu sebentar. “oke...y/n, lo bisa.” kamu menarik napas sekali lagi sebelum akhirnya masuk ke dalam lanjut di komentar 👉🏻👉🏻 btw rame ga ya up jam segini #pov #sunghoon #4upage #xyzbca #lewatbrandafypツ
Niall Horan covers Eagles in the #R2PianoRoom 🧡 Listen on BBC Sounds | Watch on BBC iPlayer and YouTube
About
Robot
API
Legal
Privacy Policy