aku tipe yg marahnya silent treatment, karna menurutku emosi tu tanggungjawab kita sendiri, gamau ngerugiin orang lain, tp orang lain malah mikirnya silent treatment tuh jelek
2024-12-19 12:41:49
523
Egga Yulia :
selalu coba buat gapapain semuanya dan berusaha tenang apapun yg terjadi
2024-12-18 16:13:31
100
beyatabiya :
I will close this year trying to love myself again and again
2024-12-19 06:44:42
20
icaaa🦋 :
klo diri sendiri aja sllu ngrtiin org lain, trs yg ngrtiin diri sendiri siapa?
2024-12-18 15:30:37
63
Lip :
Self control biar ga ganggu/ngerugiin orang dan kita harus ngertiin orang. Tapi anjir diri sendiri apa kabar 😭😭😭 kebayang ga sih ya gitulah ah elah😭😭😭😭😭
2024-12-21 09:41:23
24
_-_ :
emosiii terutama, karna kita ga bisa mksa org lain buattt mahamin kitaa, karnaa dunia bukan cuma tentang kita😫
2025-01-29 16:19:39
2
brayyy :
relate nih sm gua
2025-03-14 03:12:04
2
Rantingpatah :
Mulai menormalisasikan “self control” di tengah hidup yang penuh tanggung jawab ini. Jangan terus meminta orang lain mengerti perasaan kita dan apa yang kita mau. Mulai belajar mengatur diri kita sendiri termasuk emosi, ekspetasi dan reaksi dalam keseharian kita, hidup yang tenang di mulai dari yang tdk merugikan orang lain
2025-02-04 22:22:20
16
Maulida Laily K :
Noted! mulai hari iniii 😊
2025-01-05 06:17:54
12
✧༚ ✿ vevynaaf♡̆̈ 𐙚 :
Mari tetap bahagia dan dirayakan oleh diri sendiri
2024-12-22 10:35:31
6
liaa :
yes💯 karena bahagia kita bukan tanggung jawab orang lain, kita gabisa tuntut org lain supaya bikin kita happy, tapi yg bisa kita control gimana sikap kita hadapi sesuatu
2025-01-28 01:12:56
10
carisyaa :
@🐼: aku tipe yg marahnya silent treatment, karna menurutku emosi tu tanggungjawab kita sendiri, gamau ngerugiin orang lain, tp orang lain malah mikirnya silent treatment tuh jelek
2024-12-19 16:33:36
3
r :
selalu jadi korban dari badmood nya orang itu ga enak plis padahal kita gatau apa apa
2025-03-03 15:21:41
2
R :
lagi dicoba kok
2025-02-20 16:52:31
1
indahnovia.in :
@alienbumii: aku tipe yg marahnya silent treatment, karna menurutku emosi tu tanggungjawab kita sendiri, gamau ngerugiin orang lain, tp orang lain malah mikirnya silent treatment tuh jelek
2025-02-23 23:35:29
2
naxya :
tidak adil rasanya jika kita selalu merespon baik seseorang tetapi kita tidak bisa mendapatkan hal yang sama☹️
2025-02-01 15:53:54
4
𝚂. :
iyaa.
2025-01-08 14:32:26
2
cherry.fruit🍒🍒🍒 :
tapi gw udah terbiasa ngertiin orang terus, gimana nih jadinya ???
2024-12-19 15:53:07
1
L :
mulai menormalisasi pentingnya “self control” ditengah hidup yang penuh tanggung jawab ini.
2025-02-06 07:30:48
1
entries :
ada bgt ya org ya seenaknya berperilakuu, irian, playing victim, punya mental korban apa apatuh.. kayakk membebankan emosinya sama orang lain, benci bgt sama org yg hatinya sempit kaya gitu!
2026-08-15 17:49:12
0
Gemya :
aaarrrgg😮💨
2026-08-20 07:10:42
0
Ririz Simanungkalit :
kalau duit aku banyak mungkin bisa menerapkannya
2025-11-22 04:44:49
0
Andiniwulanmakeup :
capeee, smpe kapan harus kaya gini. d atur mulu cape😭
2025-12-24 13:56:37
0
close. :
semangat semangat
2024-12-19 02:29:08
0
To see more videos from user @jjysca_, please go to the Tikwm
homepage.