@jjysca_:

jyesica bukan jeje
jyesica bukan jeje
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 18 December 2024 14:41:53 GMT
2269737
147158
384
12460

Music

Download

Comments

blublevb
alienbumii :
aku tipe yg marahnya silent treatment, karna menurutku emosi tu tanggungjawab kita sendiri, gamau ngerugiin orang lain, tp orang lain malah mikirnya silent treatment tuh jelek
2024-12-19 12:41:49
523
clingyperson_
Egga Yulia :
selalu coba buat gapapain semuanya dan berusaha tenang apapun yg terjadi
2024-12-18 16:13:31
100
beyatabiya
beyatabiya :
I will close this year trying to love myself again and again
2024-12-19 06:44:42
20
chrnss_a
icaaa🦋 :
klo diri sendiri aja sllu ngrtiin org lain, trs yg ngrtiin diri sendiri siapa?
2024-12-18 15:30:37
63
lipzteak
Lip :
Self control biar ga ganggu/ngerugiin orang dan kita harus ngertiin orang. Tapi anjir diri sendiri apa kabar 😭😭😭 kebayang ga sih ya gitulah ah elah😭😭😭😭😭
2024-12-21 09:41:23
24
yztaa_2
_-_ :
emosiii terutama, karna kita ga bisa mksa org lain buattt mahamin kitaa, karnaa dunia bukan cuma tentang kita😫
2025-01-29 16:19:39
2
jefffbryann
brayyy :
relate nih sm gua
2025-03-14 03:12:04
2
ayu.mi32
Rantingpatah :
Mulai menormalisasikan “self control” di tengah hidup yang penuh tanggung jawab ini. Jangan terus meminta orang lain mengerti perasaan kita dan apa yang kita mau. Mulai belajar mengatur diri kita sendiri termasuk emosi, ekspetasi dan reaksi dalam keseharian kita, hidup yang tenang di mulai dari yang tdk merugikan orang lain
2025-02-04 22:22:20
16
maulidaalk
Maulida Laily K :
Noted! mulai hari iniii 😊
2025-01-05 06:17:54
12
vevynaf
✧༚ ✿ vevynaaf♡̆̈ 𐙚 :
Mari tetap bahagia dan dirayakan oleh diri sendiri
2024-12-22 10:35:31
6
urdopamine3
liaa :
yes💯 karena bahagia kita bukan tanggung jawab orang lain, kita gabisa tuntut org lain supaya bikin kita happy, tapi yg bisa kita control gimana sikap kita hadapi sesuatu
2025-01-28 01:12:56
10
carisyaa_12
carisyaa :
@🐼: aku tipe yg marahnya silent treatment, karna menurutku emosi tu tanggungjawab kita sendiri, gamau ngerugiin orang lain, tp orang lain malah mikirnya silent treatment tuh jelek
2024-12-19 16:33:36
3
ratihihihih
r :
selalu jadi korban dari badmood nya orang itu ga enak plis padahal kita gatau apa apa
2025-03-03 15:21:41
2
rjustyoursv
R :
lagi dicoba kok
2025-02-20 16:52:31
1
indahnovia.in
indahnovia.in :
@alienbumii: aku tipe yg marahnya silent treatment, karna menurutku emosi tu tanggungjawab kita sendiri, gamau ngerugiin orang lain, tp orang lain malah mikirnya silent treatment tuh jelek
2025-02-23 23:35:29
2
ayastria.nsh
naxya :
tidak adil rasanya jika kita selalu merespon baik seseorang tetapi kita tidak bisa mendapatkan hal yang sama☹️
2025-02-01 15:53:54
4
matchaaasssrii
𝚂. :
iyaa.
2025-01-08 14:32:26
2
honey_yellowww
cherry.fruit🍒🍒🍒 :
tapi gw udah terbiasa ngertiin orang terus, gimana nih jadinya ???
2024-12-19 15:53:07
1
lifeandstoriesya
L :
mulai menormalisasi pentingnya “self control” ditengah hidup yang penuh tanggung jawab ini.
2025-02-06 07:30:48
1
entriesdump
entries :
ada bgt ya org ya seenaknya berperilakuu, irian, playing victim, punya mental korban apa apatuh.. kayakk membebankan emosinya sama orang lain, benci bgt sama org yg hatinya sempit kaya gitu!
2026-08-15 17:49:12
0
kalsium_kalk
Gemya :
aaarrrgg😮‍💨
2026-08-20 07:10:42
0
ririzsimanungkali
Ririz Simanungkalit :
kalau duit aku banyak mungkin bisa menerapkannya
2025-11-22 04:44:49
0
andiniwulanmakeup
Andiniwulanmakeup :
capeee, smpe kapan harus kaya gini. d atur mulu cape😭
2025-12-24 13:56:37
0
tvlipzclosesky
close. :
semangat semangat
2024-12-19 02:29:08
0
To see more videos from user @jjysca_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About