@maimmunn: Replying to @cheese-choco-raisin udah aku spill detailnyaa + my top 5 recommendation treatment yg wajib kalian coba 🫶🏻 #treatment #honestreview #GlowUp #skinboosters #klinikkecantikan #glowing

maimmunn
maimmunn
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 21 December 2024 13:35:53 GMT
1310586
41596
1065
3262

Music

Download

Comments

bekicotct
sari :
airin aku g ngaruh samsek😭
2025-01-03 12:44:44
31
_.latifahh
Latifah :
Airin atau dermiesmax ka?
2025-08-20 08:40:27
2
nonaktivya
nonaktivya :
Picolaser + skinbooster 💯
2024-12-21 17:19:27
922
blackswansareseven
blackswansare7 :
udah setahunan ini ke dermies max buat facial, pico, peeling, sm skin booster hydra. tp emg pico nya dermies max tuh terjangkau under 1jt tp BAGUS BGT WOY ud kaya pico laser mahal di ekle's 🥲
2024-12-29 09:19:32
749
curioustinytoes
8&8 :
saranku, mau treatment di klinik mana aja bebas dah. yang PENTING, treatment nya itu ditanganin sm DR.SPKK/SPDV ( dokter spesialis kulit) y mentemenn
2025-01-19 02:02:57
498
nooiia
noia :
airin ga tahan antriannya 😭
2024-12-22 03:06:29
289
peonyandbee
peonyandbee :
Aku di airin, ambil skinbooster nctf bener2 nampoll suka bgt hasilnya. Kulitku normal to dry jd lembab. Saran weekdays aja di pagi di bawah jam 12.
2024-12-22 05:45:27
235
ndoromayangg
enci :
PLIIISS SIAPAPUN REVIEW ERHA DISINI PLIIISSSS BUTUH BGT MO KE ERHA BINGUNG BGT SOALNYA DAH NYOBA AIRIN 1x KURANG WORTH IT😩😩😩😭😭😭🙏🏻🙏🏻🙏🏻
2024-12-27 02:34:52
51
ninowbro
ninowbrot :
gilaa hebat nii kk ny, gw aja nyoba laser fractional 2x aja udah ahh udah ah ampuun ga tahan after ny perih2 gt
2024-12-22 05:47:19
161
sheila_riz
sheila :
buat si pemula bgt.. treatment nya yg apa ya?? terus yg murah di mana?
2025-01-02 02:39:28
8
sacurhatkerja
Sa | Curhat • Review CV :
akhirnya nemu creator yg permasalahan kulitnya csama kek aku. Rata2 yg oily semua😅
2024-12-22 04:04:25
55
windysilfi
windysilfi :
airin clinic favoritku jg. pernah 2x laser CO2, 1x facial silkpeel, 1x microathena. pengen lanjut laser CO2 nya nunggu waktu yg paas
2024-12-26 13:47:07
16
billainthemood
billaa cimit🌌🛐 :
sukaa bgt sm kakanya gapake part part. timakaciii sharing pengalamannnyaa💗
2024-12-28 17:26:55
6
iekha_rd
iekha :
skinbooster emang bagus…tapi tidak ramah di kantong😭😭
2024-12-22 04:10:00
5
sheislalaluna
Lalaluna🪻 :
Airin tuh bagus tapi affordable bgt🥺🥺
2024-12-24 07:14:23
5
bloomwithiyi
una🍃 :
Semua klinik yg disebutin kaka nya gada di kota ku😭
2024-12-22 12:29:39
7
sellvino
Sellena wuy! :
Kak maitsa ini kalau ktmu langsung aslinya emg mulussss bgtttt, the real usaha tdk menghianati hasil🙏🏻🙏🏻
2024-12-28 08:48:12
5
pooh.nv
poo🐣🐼✨️ :
keknya di aku sekarang mending treatment setiap bulan dri pada beli skincare bulanan🙂 harganya sama ,lebih worth it juga dan hasil nya langsung ada.
2025-01-12 03:16:09
22
tmsha5_
Tarisa Maura :
Kak coba ke sozo skin kak nnti review
2024-12-22 11:55:15
5
heniianggraa
H 🎀 :
halo kak, mau tanya. Biasanya kalo utk oily skin, pori besar, komedo & kusam treatmentnya yg apa ya di Airin? terimakasih
2024-12-23 00:54:46
5
meythatha_
AlloMey :
Ak jg punya permasalahan kulit kering kusam setiap treat ke dokter
2024-12-22 09:53:31
5
_iaueo
nucomer :
pemuja MTS diselingin skin booster di tiuwoo itu adalah aku 😭😭😭😭🙌🙌🙌🙌🙌🙌🙌
2024-12-24 02:55:03
52
zia_nurfauziyah
Zia_Capricond :
airin skin clinic ada di kaltim gak sih?
2025-01-02 08:35:22
6
matchaaa3110
𐙚 — L˚ :
spill bulumatanya baguss bgt diapain kakak🙏
2024-12-21 15:00:44
45
poisonousshrub
Poisonousshrub :
Di airin treatment apa kak?
2024-12-21 15:40:51
22
To see more videos from user @maimmunn, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About