udah setahunan ini ke dermies max buat facial, pico, peeling, sm skin booster hydra. tp emg pico nya dermies max tuh terjangkau under 1jt tp BAGUS BGT WOY ud kaya pico laser mahal di ekle's 🥲
2024-12-29 09:19:32
749
8&8 :
saranku, mau treatment di klinik mana aja bebas dah. yang PENTING, treatment nya itu ditanganin sm DR.SPKK/SPDV ( dokter spesialis kulit) y mentemenn
2025-01-19 02:02:57
498
noia :
airin ga tahan antriannya 😭
2024-12-22 03:06:29
289
peonyandbee :
Aku di airin, ambil skinbooster nctf bener2 nampoll suka bgt hasilnya. Kulitku normal to dry jd lembab. Saran weekdays aja di pagi di bawah jam 12.
2024-12-22 05:45:27
235
enci :
PLIIISS SIAPAPUN REVIEW ERHA DISINI PLIIISSSS BUTUH BGT MO KE ERHA BINGUNG BGT SOALNYA DAH NYOBA AIRIN 1x KURANG WORTH IT😩😩😩😭😭😭🙏🏻🙏🏻🙏🏻
2024-12-27 02:34:52
51
ninowbrot :
gilaa hebat nii kk ny, gw aja nyoba laser fractional 2x aja udah ahh udah ah ampuun ga tahan after ny perih2 gt
2024-12-22 05:47:19
161
sheila :
buat si pemula bgt.. treatment nya yg apa ya?? terus yg murah di mana?
2025-01-02 02:39:28
8
Sa | Curhat • Review CV :
akhirnya nemu creator yg permasalahan kulitnya csama kek aku. Rata2 yg oily semua😅
2024-12-22 04:04:25
55
windysilfi :
airin clinic favoritku jg.
pernah 2x laser CO2, 1x facial silkpeel, 1x microathena. pengen lanjut laser CO2 nya nunggu waktu yg paas
2024-12-26 13:47:07
16
billaa cimit🌌🛐 :
sukaa bgt sm kakanya gapake part part. timakaciii sharing pengalamannnyaa💗
2024-12-28 17:26:55
6
iekha :
skinbooster emang bagus…tapi tidak ramah di kantong😭😭
2024-12-22 04:10:00
5
Lalaluna🪻 :
Airin tuh bagus tapi affordable bgt🥺🥺
2024-12-24 07:14:23
5
una🍃 :
Semua klinik yg disebutin kaka nya gada di kota ku😭
2024-12-22 12:29:39
7
Sellena wuy! :
Kak maitsa ini kalau ktmu langsung aslinya emg mulussss bgtttt, the real usaha tdk menghianati hasil🙏🏻🙏🏻
2024-12-28 08:48:12
5
poo🐣🐼✨️ :
keknya di aku sekarang mending treatment setiap bulan dri pada beli skincare bulanan🙂 harganya sama ,lebih worth it juga dan hasil nya langsung ada.
2025-01-12 03:16:09
22
Tarisa Maura :
Kak coba ke sozo skin kak nnti review
2024-12-22 11:55:15
5
H 🎀 :
halo kak, mau tanya. Biasanya kalo utk oily skin, pori besar, komedo & kusam treatmentnya yg apa ya di Airin? terimakasih
2024-12-23 00:54:46
5
AlloMey :
Ak jg punya permasalahan kulit kering kusam setiap treat ke dokter
2024-12-22 09:53:31
5
nucomer :
pemuja MTS diselingin skin booster di tiuwoo itu adalah aku 😭😭😭😭🙌🙌🙌🙌🙌🙌🙌
2024-12-24 02:55:03
52
Zia_Capricond :
airin skin clinic ada di kaltim gak sih?
2025-01-02 08:35:22
6
𐙚 — L˚ :
spill bulumatanya baguss bgt diapain kakak🙏
2024-12-21 15:00:44
45
Poisonousshrub :
Di airin treatment apa kak?
2024-12-21 15:40:51
22
To see more videos from user @maimmunn, please go to the Tikwm
homepage.