tetap setia sama emyu, walaupun harus dizona bawah bahkan kalo sampe terdegradasi😪
2024-12-27 15:01:36
1
Kylian Dyckaliii :
kadang sedih sama emyu itu pemainnya atlet sepak bola atau komika ya sering bgt ngelawak abisnya😌🙏
2024-12-27 17:28:51
1
Scotfield :
GGM❤️
2024-12-29 13:41:56
1
Akutt_ :
Manchester is red London is blue
Madrid is white 🤝💪
2024-12-28 19:59:03
1
irul :
always red#GGMU
2024-12-31 03:42:46
1
Kevin AB :
everything will have change
2024-12-31 03:22:23
1
adamsp🦕 :
Proses itu nyata adanya, ada naik dan turun, RED still RED, NEVER CHANGE THE COLOR!!
2024-12-29 04:45:05
1
H :
hati ini sudah merah🥺💝
2024-12-29 08:25:21
1
:
life is sometimes up sometimes down
2024-12-29 08:26:59
1
𝟓𝟐𝟔 rapssyyysyse7, nvm :
ga harus malu, karena yang ngehina aja ngefans ke clubnya cuman karena "trophy". andai aja club mereka ngalamin struggle kek emyu, belum tentu juga mereka bisa stay kaya kita. harusnya mereka yang malu 😹
2024-12-29 12:28:51
1
lann🪐 :
percaya proses🔥
gg emyu 🔥
2024-12-29 17:00:37
1
Zxussss. :
masalahnya udh 11 tahun gini2 aja jir
2024-12-27 12:24:49
1
hanif :
👹❤️
2024-12-27 07:41:49
1
☆ :
@Rull O'Brien @nando @aprilian:once red stil red!! darah ini merah jendral🔥🔥🔥
2024-12-27 10:58:49
1
assidki10 :
tahun depan harus latihan antisipasi set piece sih😑
2024-12-27 08:19:20
1
N :
kali ini beneran stres liat emyu 😭
2024-12-27 08:25:10
1
userr4455 :
alwalyss glory gloryy man unitedd♥️
2024-12-27 07:36:18
1
ɪᴅʜᴏ :
Udah biasa🙂
2024-12-27 11:22:55
1
isann :
carrera bukan a?
2024-12-27 11:36:46
1
kiii :
ttp GGMU sampai mati.
2024-12-27 12:41:30
1
faboyzx :
forever red❤️
2024-12-27 12:23:56
1
k :
knp ga jd tim medis aja😁
2024-12-30 22:43:05
0
pro.zakizwicki :
minimal ga degradasi aja dulu buat musim ini udah bagus🤣
2024-12-31 01:43:04
0
dyt27 :
karena setiap
2024-12-31 02:01:30
0
iikmal :
jual semua pemain biar yang main u21 nya aja
2024-12-27 08:54:15
0
Fhrull?? :
di hina mah udh sering tapi permainan emyu yang bikin capek😭
2024-12-31 04:21:27
0
tm :
@ken
2024-12-27 08:14:09
0
To see more videos from user @addictyyouu, please go to the Tikwm
homepage.