@jovitaflo: males banget kalo sampe kantor lepek dan bauuu rambutnya🥲 untung ada @ojel id bener2 mempermudah hidup para pengguna ojol sih ini🫶🏼✨ #ojel #ojol
bakal muat ga yah rambut aku yg tebel pake si ojel?
2025-04-08 12:51:20
0
:
karetnya membekas di jidat ga ka?
2025-01-31 05:19:13
18
chocopie :
kak kalau pake hijab boleh beli kah?
2025-04-13 17:50:06
0
peardaisyyy :
inituh aman dipake buat hair carean pake hair oil gitu ga si, kadang kalo pake hair oil soalnya suka di bawa tidur biar meresap sempurna, pake haircap yang plastik biasa itu suka lepas
2025-06-02 13:12:44
0
Budak Corporate | Suka Spill :
iya aman bgt kek gni, perna bgt ga pake pelindung gni mala kenak kutu😭😭
2025-04-18 16:04:01
9
LENNYWIE :
Pernah kutuan grgr pake helm ojol trus wkwkwwk
2025-05-28 08:13:37
1
Love to eat with me :
Please kl mau belii helm buat anak ato diri sendiri pake cap ini dulu deh baru coba helm nya.. biar gk ketuleran kutu an dr org lain yg coba helm itu 🥺
2025-05-28 14:20:44
0
seblaakk :
ini yg aku cari🥰
2025-05-19 08:05:35
1
Rk :
dapat lagi inspirasi nama anak kembar, ojol ojel ☺️
2025-04-14 11:02:49
2
Flo88888 :
lebih murah pakai Head cap medis
2025-04-22 12:13:32
2
💌 :
aku kira Lee jung
2025-04-11 05:38:25
0
soloju :
bisa buat mandi jg ga sih ka
2025-01-23 15:37:27
4
yayaa :
ihh aku kira luz
2025-05-20 15:53:23
3
To see more videos from user @jovitaflo, please go to the Tikwm
homepage.