@jovitaflo: males banget kalo sampe kantor lepek dan bauuu rambutnya🥲 untung ada @ojel id bener2 mempermudah hidup para pengguna ojol sih ini🫶🏼✨ #ojel #ojol

jovitaflo
jovitaflo
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 27 December 2024 09:44:02 GMT
1248233
19866
101
2430

Music

Download

Comments

im_your_marky
Horanghae 🐯 :
Dulu pakai bucket hat buat nyiasatin ini 😂
2025-04-04 03:13:42
331
imrubyluz
ᶻ 𝗓 𐰁 .ᐟ :
tuh kan, nambah lagi isi tas
2025-04-08 12:06:20
80
david_hay71
d a v i d ~ :
harusnya bahan satin kak biar gak kusur rmbtnya
2025-04-02 17:18:24
66
ms.sempurna1
sasa :
omg that’s a life saver!
2025-04-28 14:32:58
0
huru.rara
huru rara :
lucu banget namanya ojel, ojol ojel🤧🤧
2025-03-31 08:57:32
44
mbbieyg
yke 🌿 :
aku pane hoodie yg ada topinya sih
2025-05-18 11:20:14
1
qiqiim_17
qiqim :
ka, buat kepala gede muat ga ya? 😂
2025-09-20 15:31:10
0
beatlof
c+a+c+a :
lucu bgt ojel
2025-04-05 03:11:02
0
ohsofluffy
Fluff 🫒 petite lyf :
aku selalu bawa versi plastik selama ini hahaha
2025-05-11 05:26:24
0
fransiscachrist18
Fransisca Christanti Hartono🎀 :
klo bt mandi bisa ga ka..
2025-05-09 09:41:16
0
fluffylala
lala🩵☃️🌸🌻☀️ :
pingin tpi aku pake hijab, biar hijab gk bau😭
2025-05-25 11:28:33
0
githa_grace
Me VS my mind :
aku pernah kutuan gegara naik ojol 😭
2025-04-20 04:08:55
0
mawjahh
mellja :
bakal muat ga yah rambut aku yg tebel pake si ojel?
2025-04-08 12:51:20
0
chocoomint217
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
karetnya membekas di jidat ga ka?
2025-01-31 05:19:13
18
chocopie0799
chocopie :
kak kalau pake hijab boleh beli kah?
2025-04-13 17:50:06
0
peardaisy
peardaisyyy :
inituh aman dipake buat hair carean pake hair oil gitu ga si, kadang kalo pake hair oil soalnya suka di bawa tidur biar meresap sempurna, pake haircap yang plastik biasa itu suka lepas
2025-06-02 13:12:44
0
febrianaip
Budak Corporate | Suka Spill :
iya aman bgt kek gni, perna bgt ga pake pelindung gni mala kenak kutu😭😭
2025-04-18 16:04:01
9
bi6dre4m
LENNYWIE :
Pernah kutuan grgr pake helm ojol trus wkwkwwk
2025-05-28 08:13:37
1
stesilsam
Love to eat with me :
Please kl mau belii helm buat anak ato diri sendiri pake cap ini dulu deh baru coba helm nya.. biar gk ketuleran kutu an dr org lain yg coba helm itu 🥺
2025-05-28 14:20:44
0
bblueice7
seblaakk :
ini yg aku cari🥰
2025-05-19 08:05:35
1
rkh156708
Rk :
dapat lagi inspirasi nama anak kembar, ojol ojel ☺️
2025-04-14 11:02:49
2
flo_88889
Flo88888 :
lebih murah pakai Head cap medis
2025-04-22 12:13:32
2
hotchocolatto
💌 :
aku kira Lee jung
2025-04-11 05:38:25
0
soloju.07
soloju :
bisa buat mandi jg ga sih ka
2025-01-23 15:37:27
4
totallyn0tyaya
yayaa :
ihh aku kira luz
2025-05-20 15:53:23
3
To see more videos from user @jovitaflo, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About