@jamesgwee_motivation: Kerja lama di satu perusahaan sudah jarang di hargai!!! #sukses #success #viral #motivasi #motivation #jamesgwee #motivationalspeaker #hargai #perusahaan #kerja

James Gwee Motivation
James Gwee Motivation
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 28 December 2024 13:54:50 GMT
420517
12614
604
5112

Music

Download

Comments

jahe_._
jahe :
pak James ini kayanya ngomongin SDM kelas menengah & tentang perusahaan2 IT & startup deh. 😁 kalo kelas retail, buruh pabrik, toko ya kelas menengah ke bawah ya gk cocok. .
2024-12-29 03:39:34
117
ndjie_doels
Ndjie dDoels :
Pak james kualitas sdm konoha mayoritas belum punya value sebaik itu di kasi kebebasan waktu fleksibel ambyaarrr no result 😂
2024-12-29 04:03:21
50
crisandtech
Aan :
setuju pak...kesetiaan 10 thn lebih, jd sales..tdk dhargai ketika closingan sdh menurun hhh lebih baik jd freelancer dr perusahaan..selesai byr sesuai project.done😁 jamannya sdh bergeser
2024-12-28 16:19:26
58
anonym__238
secret :
Betul sekali Pak
2025-03-02 03:02:51
1
matprinting86
MatPrinting :
para gen z yg kerja di UMKM dan UKM bahaya nih klo nonton vt ini tanpa memahaminya..😁
2024-12-29 03:28:01
5
laura_moza
Laura Moza :
mirip Andy Lau
2024-12-29 06:53:40
4
mas_ken5
mas_ken :
kalau karyawan produksi kayaknya ga bisa pakai login, karena harus pakai mesin produksi, ini cocok dengan kerja kantoran aja
2025-02-24 12:39:15
0
christian898qh
Leotian :
setuju pak 👍
2025-02-03 13:42:33
0
zheboer53
abah :
makanya sesuaikan gajinya jngn ga sesuai biar karyawan ga pindah pindah
2024-12-29 00:00:45
2
ferry_dhatuk
rUaNg_KoSoNg Fe ___@ :
bener tu
2025-01-14 08:18:16
0
jobay.irawan
Joko irawan :
didiklah anakmu sesuai zaman
2025-01-20 09:44:56
0
sugusmanis
EllinNS :
susah buat PNS sama BUMN, sistem aja harus oake Mozila jadul
2025-01-12 04:12:08
0
didibudi2
didi :
mantep pak
2025-03-05 21:42:00
0
solikhindigitalspot
Solikhin :
masih belum banyak perusahaan di indo yang menerapkan sistem ky gini.umumnya masih padat karya.
2024-12-30 04:58:49
1
pemulapuff
pemulapuff :
Masih Banyak sekali perusahan konoha cari skill & pengalaman pekerja bermutu #Tapi Sayang Giliran kasih Gaji Ga Bermutu
2025-03-02 06:38:13
0
arfansetyawan719
arfansetyawan :
itu kerja kantoran Pak
2025-01-10 12:25:11
0
de2waja45
Ddewww :
🥰
2025-09-09 11:46:47
0
sandalswalow_40
sandal swallow :
😄
2025-10-25 21:14:41
0
belirumahdisinisaja
Permana@belirumahdisinisaja :
yess.....betul pak James. HRD nya masih pada kolot TDK mau upgrade mengikuti zaman. makanya perusahaan yg HRD nya masih kolot satu bulan itu yg keluar masuk karyawan bisa lebih dari 5 org 😂😂😂😂 Bahkan yg achiev pun tetep dianggap TDK ada kontribusinya jika TDK mengikuti aturan perusahaan yg kolot dianggap TDK punya attitude😁😁😁 tp yg nurut aturan, datang pagi sekali pulang malam melebihi jam kerja ...malah itu yg di pelajari harga 😂😂
2025-01-22 04:37:38
0
sh1n1gh4m1
shinighami :
ada posisi yg di tempat kerja yang memang bisa remote kerja tanpa perlu kehadiran staff di kantor. tapi ada juga bbrp yg karyawannya mesti stay.
2024-12-28 17:03:29
9
allack8
Sutino Liem :
ini bertentangan nih dgn apa yg Elon musk baru baru ini inginkan dari para pekerja di perusahaannya...😁🤣
2024-12-28 21:31:48
7
mannumerouno
OneAlfair :
sebagai orang lama, saya dukung sudut pandang anak muda. Emang setia = loser. Nyesel gak punya keberanian pindah.
2024-12-28 16:59:19
7
ammo.true
Ammo True :
nah.... perusahaan aku tuh... freelance yg benar-benar focus income based on commission
2024-12-28 20:55:00
5
sejak1974
Sejak 1974 :
tergantung perusahaan nya Pak, jika produksi (pabrik) ga bs kerja wfh 😃. jika tech company, memang yg jadi acuan adl target dan result
2024-12-29 02:00:27
5
embundiam
Life's Dew :
jangankan anak muda.. sales person yg sudah setengah umur manusia aja. udah lihat ketidak produksinya sistem cekrek masuk - cekrek keluar..😁
2024-12-30 02:31:28
4
hilarius05
hilardy :
akan tetap ada orang yang bekerja secara tradisional dan harganya dibilang cukup tinggi karena dia dibayar dengan skill dan kemampuannya yang berbeda dengan orng lain, pelukis contohnya
2024-12-30 16:57:14
3
ryansundoto
ryansundoto :
Kalau online retail seperti Alibaba ya bisa, tapi gak semua nature pekerjaan bisa kerja remote. Seperti Tesla contohnya, mana bisa pabrik mobil kerja remote.
2024-12-28 23:48:12
3
mbrewwe
mbreww :
anak muda kerja dimana aja bang yg penting kerja dulu dari pada menganggur🙏
2024-12-30 17:47:07
2
mbahabdiw
Beghawan Bromo :
Kesimpulan ada bidang kerja yg bisa remote tapi ada bidang kerja yg harus berhadapan langsung dengan obyek pekerjaannya dan perlu berkoordinasi secara real time.🤔
2024-12-28 23:30:40
2
rdhie3
Rdhie :
laah.. gmn dngn manufacturing klw ga ada kehadiran orgnya?
2024-12-30 22:10:45
2
dwah2
Sayangku :
tergantung dari jenis pekerjaannya, lha kalau bidang konstruksi, krj harus datang, gmn kamu bisa mengerjakan online, krn barangnya harus dikerjakan secara lgsg..
2024-12-30 21:28:56
2
syaifulakbar59
Syaiful Akbar :
kalo kerja di pabrik gimana pa😏
2024-12-29 02:57:30
2
bakulgaskesambet
Bakul Gas Kesambet :
ada yg bisa bergeser, ada yg tdk bisa. hati2 dlm membedakan dunia nyata dan dunia keinginan.
2024-12-28 22:43:59
2
opanfanceoktora
opanfanceoktora :
ini baru adil, jangan karyawan aja yang ditekan. perusahaan juga harus belajar. perusahaan pengin duit, kita pengen dihargai, kita bukan robot
2024-12-28 20:54:06
2
aldho_biyu
@Aldho_Biyu :
enggak cocok buat buruh pabrik, bengkel, penerbangan dan masih banyak lagi . kata katanya cocok buat calon pengusaha atau usahawan. . .. buat anak anak orang kayak cocok
2024-12-30 02:55:25
2
patal.argus
patalargus :
Andy Lau
2024-12-29 10:34:19
2
silver_aluminium89
Alan kristi fauzi :
lihat jenis perusahaan dan jenis pekerjaanya juga pak
2024-12-29 00:09:44
2
kokokeplie
Koko kieplie :
klu bidang industri gak bsa klu marketing dan start up mungkin bsa di luar lepas 😁😁😁 klu industri outonomos robot mngkin bsa hanya 1 2 operator😁😁😁
2024-12-30 12:15:43
2
amandasupri6
AmandaSupri04 :
ada iklannya ya Pak😁😁
2024-12-29 00:12:32
1
0x437279736d6f6e
RentalMobilMedann :
si bapak lupa buat pengecualian perusahaan. gak semua perusahaan bisa disamakan sistem kerjanya pak. kalau perusahaan e-commerce, sales dan sebagainya mungkin iya bisa. gimana misal dengan saya? apa supir saya bisa kerja dibawah pohon?
2025-01-01 14:57:08
1
anix5015
Anix [LINKIN PARK]🤘 :
Bapak ini. Andi law ya
2025-01-01 08:27:33
1
dedikurniawankur6
Dedikurniawan Kur615 :
ada benernya.tp gak semua posisi disamakan bisa kerja diluar masing2 laptop
2025-01-22 15:08:34
1
nightwolf6233
Nightwolf :
pengalaman gw belasan th kerja, org bilang gw kutu loncat,tp mnrt gw,gw krj dgn kontrak kontribusi pd prshn.jd gplu nunggu naik gaji,di stp prshn bru akn mnwarkn gaji lebih sesuai dgn skill n record u
2024-12-29 02:34:55
1
merry.lyn.99
Merry Lyn 99林 :
Setuju pak 😊 jaman now byk yg kantor di us, staf krj dari Indonesia, dikamar sambil rebahkan (krj remot).
2025-01-27 09:10:37
1
andijs377
andijs :
tergantung kerjanya bos,....
2024-12-29 01:59:31
1
pakong899
Christ :
saya setuju sama statement Coach. udah bergeser cara kerjanya. penilaian lebih baik dari hasil kerjanya. kalau ada value, dipertahankan, kalau ga ya ga usah pake lagi.
2024-12-29 02:40:03
1
motorola151515
Amunzen^^ :
Emg bner sya krja diprusahaan Textil sdah 10thn dri jbtan supir naik kpla gudang trus jdi kpla cabang,mau Resign pas idlfitri krna mau buka usha sndri..cmn blg mkasih byk ats kesetiaannya slma ini SKS
2025-01-02 03:28:17
1
ratu_rongsok
ratu rongsok :
semoga interaksi sosial generasi sekarang masih bisa menghargai satu sama lain....
2025-01-05 00:58:54
1
mr_ej99
Bang Joen :
Brilian Mr. James..., betul itu..., tp itu tergantung bagiannya jg sih, klo di bagian produksi, tentu mereka wajib hadir di tempat kerja
2024-12-29 06:13:38
1
essemild906
essemild906 :
tergantung jenis industri nya atuk james gwee
2024-12-29 08:06:17
1
rokhani47
Rokhani :
sekarang pak james full bahasa Indonesia, dulu waktu di smart FM campur bahasa inggris logat Singapura.
2024-12-29 05:45:20
1
katakunciku
kata kunci :
itulah sistem kerja yang saya terapkan...
2024-12-29 05:38:36
1
okjulianwar
Julianwar :
Gimana Pak, kalo kerjanya dibengkel benerin mobil, motor atau produksi produk?
2024-12-29 04:45:29
1
basch4n
BasC :
ok.. skrg perlahan ngumpulin duit dl untuk membangun system baru.
2025-01-10 16:17:24
1
1prajuritkehidupan1
1prajuritkehidupan1 :
ya gak semua kerja kayak gitu lha kalo resto masa iya chef nya masak d bawah pohon😂
2024-12-29 13:57:21
1
yuniusfansclub
yuniusPSI :
@Yuni Astuti
2024-12-29 02:49:01
1
ilew286
ilew :
diarahkan sistem mlm...
2025-01-13 07:20:49
1
all_is.88
all_Is :
Andy Lau
2024-12-29 04:02:23
1
you8740
you :
kalau manufacture mana bisa Pak...
2024-12-29 03:43:15
1
mazir_tea
mazir_tea :
ga semua perusahaan bekerja remote pak..., ga bisa digeneralisir kuno
2024-12-29 03:33:04
1
dexter.805
D E X T E R :
tergantung jenis pekerjaannya juga Pak..
2024-12-29 17:33:22
1
To see more videos from user @jamesgwee_motivation, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About