@jamesgwee_motivation: Kerja lama di satu perusahaan sudah jarang di hargai!!! #sukses #success #viral #motivasi #motivation #jamesgwee #motivationalspeaker #hargai #perusahaan #kerja
pak James ini kayanya ngomongin SDM kelas menengah & tentang perusahaan2 IT & startup deh.
😁
kalo kelas retail, buruh pabrik, toko ya kelas menengah ke bawah ya gk cocok.
.
2024-12-29 03:39:34
117
Ndjie dDoels :
Pak james kualitas sdm konoha mayoritas belum punya value sebaik itu di kasi kebebasan waktu fleksibel ambyaarrr no result 😂
2024-12-29 04:03:21
50
Aan :
setuju pak...kesetiaan 10 thn lebih, jd sales..tdk dhargai ketika closingan sdh menurun hhh
lebih baik jd freelancer dr perusahaan..selesai byr sesuai project.done😁
jamannya sdh bergeser
2024-12-28 16:19:26
58
secret :
Betul sekali Pak
2025-03-02 03:02:51
1
MatPrinting :
para gen z yg kerja di UMKM dan UKM bahaya nih klo nonton vt ini tanpa memahaminya..😁
2024-12-29 03:28:01
5
Laura Moza :
mirip Andy Lau
2024-12-29 06:53:40
4
mas_ken :
kalau karyawan produksi kayaknya ga bisa pakai login, karena harus pakai mesin produksi, ini cocok dengan kerja kantoran aja
2025-02-24 12:39:15
0
Leotian :
setuju pak 👍
2025-02-03 13:42:33
0
abah :
makanya sesuaikan gajinya jngn ga sesuai biar karyawan ga pindah pindah
2024-12-29 00:00:45
2
rUaNg_KoSoNg Fe ___@ :
bener tu
2025-01-14 08:18:16
0
Joko irawan :
didiklah anakmu sesuai zaman
2025-01-20 09:44:56
0
EllinNS :
susah buat PNS sama BUMN, sistem aja harus oake Mozila jadul
2025-01-12 04:12:08
0
didi :
mantep pak
2025-03-05 21:42:00
0
Solikhin :
masih belum banyak perusahaan di indo yang menerapkan sistem ky gini.umumnya masih padat karya.
2024-12-30 04:58:49
1
pemulapuff :
Masih Banyak sekali perusahan konoha cari skill & pengalaman pekerja bermutu
#Tapi Sayang Giliran kasih Gaji Ga Bermutu
2025-03-02 06:38:13
0
arfansetyawan :
itu kerja kantoran Pak
2025-01-10 12:25:11
0
Ddewww :
🥰
2025-09-09 11:46:47
0
sandal swallow :
😄
2025-10-25 21:14:41
0
Permana@belirumahdisinisaja :
yess.....betul pak James.
HRD nya masih pada kolot TDK mau upgrade mengikuti zaman. makanya perusahaan yg HRD nya masih kolot satu bulan itu yg keluar masuk karyawan bisa lebih dari 5 org 😂😂😂😂
Bahkan yg achiev pun tetep dianggap TDK ada kontribusinya jika TDK mengikuti aturan perusahaan yg kolot dianggap TDK punya attitude😁😁😁
tp yg nurut aturan, datang pagi sekali pulang malam melebihi jam kerja ...malah itu yg di pelajari harga 😂😂
2025-01-22 04:37:38
0
shinighami :
ada posisi yg di tempat kerja yang memang bisa remote kerja tanpa perlu kehadiran staff di kantor. tapi ada juga bbrp yg karyawannya mesti stay.
2024-12-28 17:03:29
9
Sutino Liem :
ini bertentangan nih dgn apa yg Elon musk baru baru ini inginkan dari para pekerja di perusahaannya...😁🤣
2024-12-28 21:31:48
7
OneAlfair :
sebagai orang lama, saya dukung sudut pandang anak muda. Emang setia = loser. Nyesel gak punya keberanian pindah.
2024-12-28 16:59:19
7
Ammo True :
nah.... perusahaan aku tuh... freelance yg benar-benar focus income based on commission
2024-12-28 20:55:00
5
Sejak 1974 :
tergantung perusahaan nya Pak, jika produksi (pabrik) ga bs kerja wfh 😃. jika tech company, memang yg jadi acuan adl target dan result
2024-12-29 02:00:27
5
Life's Dew :
jangankan anak muda.. sales person yg sudah setengah umur manusia aja. udah lihat ketidak produksinya sistem cekrek masuk - cekrek keluar..😁
2024-12-30 02:31:28
4
hilardy :
akan tetap ada orang yang bekerja secara tradisional dan harganya dibilang cukup tinggi karena dia dibayar dengan skill dan kemampuannya yang berbeda dengan orng lain, pelukis contohnya
2024-12-30 16:57:14
3
ryansundoto :
Kalau online retail seperti Alibaba ya bisa, tapi gak semua nature pekerjaan bisa kerja remote. Seperti Tesla contohnya, mana bisa pabrik mobil kerja remote.
2024-12-28 23:48:12
3
mbreww :
anak muda kerja dimana aja bang yg penting kerja dulu dari pada menganggur🙏
2024-12-30 17:47:07
2
Beghawan Bromo :
Kesimpulan ada bidang kerja yg bisa remote tapi ada bidang kerja yg harus berhadapan langsung dengan obyek pekerjaannya dan perlu berkoordinasi secara real time.🤔
2024-12-28 23:30:40
2
Rdhie :
laah.. gmn dngn manufacturing klw ga ada kehadiran orgnya?
2024-12-30 22:10:45
2
Sayangku :
tergantung dari jenis pekerjaannya, lha kalau bidang konstruksi, krj harus datang, gmn kamu bisa mengerjakan online, krn barangnya harus dikerjakan secara lgsg..
2024-12-30 21:28:56
2
Syaiful Akbar :
kalo kerja di pabrik gimana pa😏
2024-12-29 02:57:30
2
Bakul Gas Kesambet :
ada yg bisa bergeser, ada yg tdk bisa.
hati2 dlm membedakan dunia nyata dan dunia keinginan.
2024-12-28 22:43:59
2
opanfanceoktora :
ini baru adil, jangan karyawan aja yang ditekan. perusahaan juga harus belajar. perusahaan pengin duit, kita pengen dihargai, kita bukan robot
2024-12-28 20:54:06
2
@Aldho_Biyu :
enggak cocok buat buruh pabrik, bengkel, penerbangan dan masih banyak lagi .
kata katanya cocok buat calon pengusaha atau usahawan. .
..
buat anak anak orang kayak cocok
2024-12-30 02:55:25
2
patalargus :
Andy Lau
2024-12-29 10:34:19
2
Alan kristi fauzi :
lihat jenis perusahaan dan jenis pekerjaanya juga pak
2024-12-29 00:09:44
2
Koko kieplie :
klu bidang industri gak bsa klu marketing dan start up mungkin bsa di luar lepas 😁😁😁 klu industri outonomos robot mngkin bsa hanya 1 2 operator😁😁😁
2024-12-30 12:15:43
2
AmandaSupri04 :
ada iklannya ya Pak😁😁
2024-12-29 00:12:32
1
RentalMobilMedann :
si bapak lupa buat pengecualian perusahaan. gak semua perusahaan bisa disamakan sistem kerjanya pak. kalau perusahaan e-commerce, sales dan sebagainya mungkin iya bisa. gimana misal dengan saya? apa supir saya bisa kerja dibawah pohon?
2025-01-01 14:57:08
1
Anix [LINKIN PARK]🤘 :
Bapak ini.
Andi law ya
2025-01-01 08:27:33
1
Dedikurniawan Kur615 :
ada benernya.tp gak semua posisi disamakan bisa kerja diluar masing2 laptop
2025-01-22 15:08:34
1
Nightwolf :
pengalaman gw belasan th kerja, org bilang gw kutu loncat,tp mnrt gw,gw krj dgn kontrak kontribusi pd prshn.jd gplu nunggu naik gaji,di stp prshn bru akn mnwarkn gaji lebih sesuai dgn skill n record u
2024-12-29 02:34:55
1
Merry Lyn 99林 :
Setuju pak 😊 jaman now byk yg kantor di us, staf krj dari Indonesia, dikamar sambil rebahkan (krj remot).
2025-01-27 09:10:37
1
andijs :
tergantung kerjanya bos,....
2024-12-29 01:59:31
1
Christ :
saya setuju sama statement Coach. udah bergeser cara kerjanya. penilaian lebih baik dari hasil kerjanya. kalau ada value, dipertahankan, kalau ga ya ga usah pake lagi.
2024-12-29 02:40:03
1
Amunzen^^ :
Emg bner sya krja diprusahaan Textil sdah 10thn dri jbtan supir naik kpla gudang trus jdi kpla cabang,mau Resign pas idlfitri krna mau buka usha sndri..cmn blg mkasih byk ats kesetiaannya slma ini SKS
2025-01-02 03:28:17
1
ratu rongsok :
semoga interaksi sosial generasi sekarang masih bisa menghargai satu sama lain....
2025-01-05 00:58:54
1
Bang Joen :
Brilian Mr. James..., betul itu..., tp itu tergantung bagiannya jg sih, klo di bagian produksi, tentu mereka wajib hadir di tempat kerja
2024-12-29 06:13:38
1
essemild906 :
tergantung jenis industri nya atuk james gwee
2024-12-29 08:06:17
1
Rokhani :
sekarang pak james full bahasa Indonesia, dulu waktu di smart FM campur bahasa inggris logat Singapura.
2024-12-29 05:45:20
1
kata kunci :
itulah sistem kerja yang saya terapkan...
2024-12-29 05:38:36
1
Julianwar :
Gimana Pak, kalo kerjanya dibengkel benerin mobil, motor atau produksi produk?
2024-12-29 04:45:29
1
BasC :
ok.. skrg perlahan ngumpulin duit dl untuk membangun system baru.
2025-01-10 16:17:24
1
1prajuritkehidupan1 :
ya gak semua kerja kayak gitu lha kalo resto masa iya chef nya masak d bawah pohon😂
2024-12-29 13:57:21
1
yuniusPSI :
@Yuni Astuti
2024-12-29 02:49:01
1
ilew :
diarahkan sistem mlm...
2025-01-13 07:20:49
1
all_Is :
Andy Lau
2024-12-29 04:02:23
1
you :
kalau manufacture mana bisa Pak...
2024-12-29 03:43:15
1
mazir_tea :
ga semua perusahaan bekerja remote pak..., ga bisa digeneralisir kuno
2024-12-29 03:33:04
1
D E X T E R :
tergantung jenis pekerjaannya juga Pak..
2024-12-29 17:33:22
1
To see more videos from user @jamesgwee_motivation, please go to the Tikwm
homepage.