@_espresso13: Sunscreen edition #sunscreen #skincare #4you #fyp #skincareroutines

Didiii
Didiii
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 28 December 2024 14:13:49 GMT
2001925
169763
1819
2320

Music

Download

Comments

manusiabiasa170311
manusia :
wardah acne calming emang BAGUSS BGT😭🩷
2024-12-29 05:50:34
2991
lov3brocc0liss
🩰 :
jujurrrr pake physical sunscreen wardah enak bgtt bikin lembab dan ga kusem kalo di akuu,nahan minyak juga okee,loveee bgttttt😻
2024-12-31 05:05:08
2636
maayylin_
️ :
ss implora bagus kok diaku
2024-12-29 05:10:52
2850
restiachmad__
bintusalim :
tetep azarine sampai kapan pun🙂
2024-12-29 07:48:29
1845
kthsceneryy
hel :
guys..kalian hrus ingat kalau kulit kita itu beda2 yah..kalau org lain gk cocok, blm tntu kita juga..begitupun sebaliknya😄
2024-12-30 05:15:31
1530
syiksewen
kal :
tergantung muka ya guys, jgn takut buat beli
2025-01-02 14:12:14
1272
c4pr1c0rn7
s :
Ss azarine ijo acne bagus bgt di aku
2024-12-29 06:41:59
922
pir.piraaa
fira :
tergantung kulit masing masing itu
2024-12-29 05:49:49
979
_ekaaa.sasa
Roronoa kasasa :
azarine bagus banget padahal, tergantung kulit masing-masing si inimah
2024-12-29 08:26:21
719
v0us.mevoyez
zaza :
intinya skincare itu cocok"an😇
2024-12-29 10:19:48
696
zkzk_no.nope
your savior :
Alhamdulillah azarine calm my acne di kulitku yg oily malah baguss, ga bikin minyakan, dan tetep keliatan cerah kok kulitku, berarti beda" ya di tiap orgg😭🙏
2024-12-29 04:08:55
243
czshaill
onigiri tuna :
facetology pdhl bagus bgt
2024-12-29 13:22:36
93
papooyyy
nyotaa🌸 :
imploraa enak bangett di akuu😫, walaupun emang wangi coconut gitu..tapi ga ganggu sii
2024-12-29 05:53:06
167
jungkookplenger_00
sekedungsekedingpakdunding :
hah?? perasan implora wanginya normal deh kaya susu gitu bahkan wanginya ga strong dan hampir gada baunya
2024-12-29 05:47:19
99
fckking__
frlessx :
cocok cocokan yaa kulit orng beda beda
2024-12-29 09:59:51
38
awmira_
awmira_ :
Tp kenapa aku malah cocoknya sama azarine doang😔
2025-01-01 11:49:47
8
im.ziieee
im.ziieee :
aku mlh cocok pake azarine
2025-01-01 17:30:01
5
clrssymph
clrisiccll :
pdhl implora bagus bgtt bgtt, wanginya ga gitu banget masih enak padahal
2024-12-29 13:14:27
7
chcoopiiee_
nanad :
ss implora emg bgus ges, ccok juga buat budget pelajar
2024-12-29 06:46:52
5
cllmefzha
ijah💤 :
review jujur ss wardah acne calming pliss
2024-12-30 09:13:47
71
huh95041
huh :
Asli yg azarine spf 35 bikin muka kering tapi bikin minyakan juga kayak dehidrasi gitu di buatnya 😭
2024-12-28 14:23:41
17
rosedivaa4
rose🌹 :
UNITARY BAGUS BGTTTT
2024-12-29 13:52:06
10
userrmm111
rosie :
wardah physical sama unitary physical the BESTTT emangggg😍😍😍😍
2024-12-29 13:46:40
22
dycorn_
Dey✧ :
tahta tertinggi ss menurut aku true to skin bagus bgt!
2024-12-29 13:43:42
22
lidyadewi890
Lily mbuy :
cocok cocokan gak sih? aku make untariy malah jerawat gede gede bernanah
2025-01-26 21:39:41
0
To see more videos from user @_espresso13, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About