@lifewitheveee: Lama kelamaan sudah kebal dengan harga2 di Swiss~🙏😅 Anw, yuhu video terakhir di tahun ini hihi enjoy!!!😚 #switzerland #tinggaldiluarnegeri

Evelyn Trivena
Evelyn Trivena
Open In TikTok:
Region: CH
Tuesday 31 December 2024 07:18:00 GMT
2744474
248310
330
3511

Music

Download

Comments

pretty._.jen
… :
Anjir mahal mahal bgt makanannya umr disana pasti gede bgt
2024-12-31 09:57:44
20084
frjjjjja____
frjjjjja____ :
hopefully ill be there one day
2024-12-31 07:22:37
5334
kac4ww_
caraphernelia :
jgn di rupiah in kak 😭
2024-12-31 12:46:39
10465
fairypulupulu
halfboiledeggwithpepper :
tp kalo ga di rupiahin mgkn disana termasuk murah ya (?)
2024-12-31 07:55:35
2968
susil_aw
Silaw_ :
Sumpah ka ini normal gak si? Di indo jajanan di mall jakarta aja udh segituan harga jajanannya
2025-01-01 05:50:18
94
double_ss47
Double_Ss :
Saya dua hari disini cukup menguras saldo kak 😂😭 tapi sumpah warted banget, apa lagi main di Grindelwald
2024-12-31 08:21:07
29
eommakoya
nj :
Ka maaf di swiss untuk makanan halal sulit ga?atau ada tmpt khusus yg menyediakan makanan halal g ka?
2025-01-01 13:15:01
1
felfel.ifel
FelFel :
peraturan jajan di negeri = jangan di jadiin rupiah😔
2025-01-25 05:11:44
82
y0ourve
ve :
harganyaaa masi murahh kalau disetarakb dengan umrnya woiiii
2025-01-04 06:26:29
1
ceodeceod
iklanShope :
bukan harga nya yg mahal, tapi rupiah kita yg terlalu rendah
2025-01-04 06:02:50
1
user5986204714943
user5986204714943 :
ka pls spill hair care + hair treatment nyaaa masyaAllah ❤️❤️
2025-01-04 15:03:50
1
la_beaute18
zezeii :
kykny KLO org indo jualan di Swiss mknan yang paling murah deh diantara smuany😭
2025-01-02 01:38:29
3
jessavys
Jasmine :
cinnamonroll-nya masih murah deh...
2025-01-03 18:53:56
1
ramyeoxn
mirey :
seneng bgt nontoninnya, dijelasin kurs nya dll jd ada bayangan kl kesana nantji🥺
2025-01-01 06:27:13
4
myyziiii
ILMIY :
Pengen bgtt ke swisss
2025-01-01 15:25:50
3
hllyh_0
𝐑𝐢𝐥𝐞𝐞𝐲🇺🇲 :
jangan dirupiahin ka😭😭
2025-01-02 03:40:33
9
cmiyc_2
Catch Me If You Can :
enak banget videonya ditonton malem malem
2024-12-31 08:50:52
5
halooifaaa
faaaifaaaaa✨ :
klo di sby yg ropang itu namanya kurtos roti khas hungaria dan start harga dri 33k gaes😍
2024-12-31 16:04:59
8
gahaghwhsgsv
. :
mata uang kita lemah bgt ya
2025-01-20 15:10:28
1
aeswaksel
virgi :
di ceko namanya trdelnik, dan gak semahal ini😭
2025-01-01 13:23:37
1
putrirohanigultom
melatonin :
Ihhhhh pengen bgt ke swissss😭
2025-01-09 02:32:07
1
depinopita82
devinovita :
di indo juga mahal sekarang mah
2024-12-31 18:20:53
1
matchagreentea114
kusukamatchaaaaa :
ropang nih kyk trdelnik ya, kalo di Praha cuma 40-60 ribuan
2025-01-01 13:38:04
3
siyapaajhaa
NikmahSr :
Maklim sih serba mahal. Umr disana 80jt+
2025-01-02 05:38:27
1
anakcantiknya_papah
meimeigoodmood :
mantap kak harga nya
2025-01-01 11:07:06
1
To see more videos from user @lifewitheveee, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About