nonton ulang yang happy happy dulu ajalah,episode sekarang sekaramg lagi ga bgt
2025-01-14 01:54:35
51
sagi♐ :
yang bilang cemistry nya udah gak kaya awal, kan di sini aqeela nya di bikin bimbang sama perasaan nya dan berarti mereka hebat akting nya keren dan rasa nya juga bisa sampe ke penonton
2025-01-02 00:47:29
83
tikyy 🍉 :
Sampe sini ga mau pulang
2026-04-19 08:03:42
1
winda :
jadi kangen lihat mereka kayak gini 😭
2025-01-14 12:18:47
17
itz_me anne🦄 :
jiwa jomblo ku mereonta"melihat keromantisan fatqeel inii😭❤️❤️
2025-01-03 01:45:38
20
Listhya HaNeloy :
masa semanis ini dipisahkan sih
2025-01-22 04:53:31
17
Pita :
penulisnya lupa kl fattah biaa bahagia sama aqeela
2025-01-24 15:56:54
10
Rikaalamsyah :
sumpah ini yg bikin seru nontonnya, tapi setelah mereka break gk nonton lagi