@stwarr09: cek keranjang kuning 🌟 #fyp #skincare #serum #hanasuipowerserum

haqqkuu🌟
haqqkuu🌟
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 01 January 2025 04:51:48 GMT
2509422
22802
924
1947

Music

Download

Comments

ssaa.jjaa
◌ ׁ ۪ ୨୧ ◌ ׁ ۪₊ ׁ :
untuk kulit kering, kusam, berminyak, bruntusan,chicken skin makai Serum apa ?
2025-08-28 14:50:33
35
mineluvsyou0
mine♡ :
gw pakai yang kuning sumpah bagus banget, tipe gw kulit sensitif tapi pakai itu malah bagus banget woii pemula wajib nyobain yang kuning😭😭
2026-06-10 08:59:59
3
leoo_fin
Sinshiin-u :
anjir emg gpp 10% niacinamide dipake tiap hari
2025-06-02 06:30:00
143
nat2._.hehe
Nathoon🐧⛸️ :
ka kalo ada bruntus di sisi idung,bawah mulut itu pkae yg manaa
2025-01-05 13:02:52
8
yuliyanti71593
Yuliyanti03 :
klo buat pori2 and komedo apa ya
2025-09-04 12:09:31
3
ig.nelnelaaa__09
akunelaaa :
ka klo beruntusan,chicken skin, berminyak,komedoan pake yg mana?
2025-06-27 03:53:45
11
_aisyahh_09
syahh🔮 :
bisa di pke setiap hri ga kak
2026-01-07 08:23:26
2
dianaaa_ygy
dianaaa :
aku pake yg warna ungu kok malah nimbul jerawat ya? apa karna ga cocok?
2025-05-13 10:03:38
8
unknownreccies
ੈ♡˳ bae , s whiteas !!🎧 :
klu abis pkee yg ungu, kira kiraa mostnyaa pakee apa ya
2025-01-08 14:54:03
7
yantirahmadani24
Yanti Rahmadani 24 :
KLO buat kulit kering,kusam skin berir yg mana ka
2025-10-19 15:30:20
1
nadar_14826
Nadar :
kak,kalau untuk kulit berminyak,komedo,sama bopeng kak pake yg mana?
2025-09-18 08:02:46
2
dininoviananingsih
Din💅🏻 :
kak kalo pke yang pink trs moist nya boleh pke g2g yang kwi ga si plis jwab udah beli soalnya
2025-07-04 07:27:52
2
virgo_26ella
ell :
pkk serum yng ungu, ditimpa mois glowis bleh ga kak?
2025-09-23 07:22:16
1
asha53173
tsyaaaa :
bagusan serum viva yg hijau atau hanasui yang power pink?
2025-01-15 04:11:55
5
kiraiaai
who? :
kalo serum hanasui vit c dipakenya sama sunscreen you boleh ga yaa?
2025-01-06 09:32:25
7
sy_.syindi
3009 :
kak kalau chiken skin & milea pakek yg mana
2025-12-30 18:21:11
1
kenpachibest
Sebastien :
kak kalo make yg peeling serum trus moist nya ungu bisa kah?
2025-11-13 07:09:39
1
sssspdnn
s :
pake yg bright expert, mois nya pake jinot yg brightening. it gapapa kah?
2025-04-15 16:03:41
1
giseldipanggilnengokkkkk
𐙚 ˚ᧁׁꪱׁׁׁׅׅׅׅ꯱ׅ꯱ꫀׁׅܻ݊ᥣׁׅ *౨ৎ :
buat jerawat+beruntusan sama bekas nya pake yg apa?
2025-09-09 16:55:33
1
kanrizzz
Kanriz :
preloved hanasui pink 1 paket ada yg mau gak, baru 2x pemakaian aja
2025-09-29 15:26:37
3
alwayslove_you_
liendn.av୭୧ˎˊ˗ :
kak kalo udah make moisturizer g2g yang unngu terus pake serum yang oren bisa gk kak ?
2025-10-03 15:03:29
1
windy.naastiti
WIndy naastiti :
kk klu buat ngilangin flek+mencerahkan pakai yg mana?
2025-01-20 08:02:02
1
dede.bar.bar
dede 🐰🌈🌧 :
pake serum 10 menit harus di cuci lgi yh ka ?
2025-06-14 14:20:04
1
snoopiieeyy
✰ :
kakk,ini untuk umur brp??
2025-08-09 05:46:26
2
indah39225
Indah :
Aman buat bumil gak kak ?
2025-01-26 22:51:56
1
To see more videos from user @stwarr09, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About