KALIAN HARUS BENERAN NYOBA SS OMG SIH SUMPA UDAH MURAH + OIL CONTROLNYA BEST BGT BUAT SEKOLAH😭
2025-01-03 07:54:20
4010
cutt⑅。 :
OMG aslii bagus ngga minyakan aku pake😍
2025-01-02 06:51:50
1877
⠀᠌⠀᠌⠀᠌ :
azarine sebagus ituu plss🤭
2025-01-02 13:25:41
1217
🦋 :
omg pliss bagus bgt woy🥺
2025-01-02 15:20:35
176
Vin :
OMG 😍😍😍 WALAUPUN MURAH TPI AKU YG OILY INI SANGAT COCOK 😆😆
2025-01-02 06:33:49
7
nda :
omg the bestttt
2025-01-02 16:06:22
18
Y :
Wahh ga salah sunscreen OMG jadi favoritku bgt skarang😍 karna beneran sebagus itu oil control nya buat kulitku yang oilyskin ini🙆♀️otw tub ke 3😍🙌🏻
2025-01-02 14:56:36
110
d :
mending unitary atau omg plzz buat kulit oilyskinn cape ga nemu yg cocok
2025-01-02 11:53:10
18
˙✧ kayie :
omg emang sebagus itu😫🤍, harganya juga affordable polll🤩🙌🏻
2025-01-02 09:01:42
97
𝐜𝐞𝐥𝐥 🕊 :
pliss sunscreen yang cocok buat kulit yang cepet kusam terus keringetan dan berminyak , tolong sarannya 🙏🥺
2025-03-17 07:09:45
8
cxrnv_ :
omg itu kalo misal dibuat upacara luntur putih putih ga ya keringet nya? 😭
males pake sunscreen karna kalo keringetan pasti luntur keringat nya jadi warna putih😔
2025-01-04 14:47:16
47
_milkyteaa :
belom coba semua😭
2025-01-02 22:58:44
52
ipasti :
lah OMG emang bagus njayyyy. harga murah tapi isinya dikit sih emangggg
2025-01-03 02:08:36
5
raya. :
omg murah, tpi produknya ga main²😭
2025-01-04 07:37:56
10
Revan🦕 :
scarlet bikin kusem jir🗿
2025-01-03 05:35:32
9
noell 𖣂 :
tim pke omg yg di atas itu sumpah bgus bgt minusnya gblh kena panas soalnya keringet trs keluar deh basah2 dri muka😭
2025-01-02 13:54:10
23
Destyy :
ss omg emang bagus tapi cepet habis😭
2025-01-04 12:55:18
9
🧸 :
beda akun beda hasill,jadi bingung njirr😭😭😭
2025-02-02 00:32:39
8
namanya araaaaa. :
ss unitary ada efek tone up nya nggk kk??
2025-01-02 20:26:55
7
someonee :
azarine chemical sunscreen bukan?
2025-01-02 11:38:48
6
☘︎ :
setiap vid , minyak nya pada beda²🗿
divid lain produk a ga minyak
divid ini produk a nya berminyak
jdi bener yg mana😭
2025-03-29 20:18:08
4
miee rendang🍝 :
tp azarine gue berminyak poll😞
2025-02-05 10:35:51
4
Woonju :
OMG Azarine emang sebagus itu, tapi underrated itu OMG, kalian harus nyoba sih
2025-01-19 05:53:25
0
𝐟 :
bingung ss scarlet apa ss OMG😭😭😭
2025-01-27 00:22:04
3
:
jd pengen ganti ss tapi yang ada tone up nya yg mana ?
2025-01-05 13:47:56
2
To see more videos from user @santykurniaww, please go to the Tikwm
homepage.