Aku ngblokir dia biar aku gk terus2’an ganggu dia ✨
2025-11-07 13:44:06
152
S.sugiharti :
aku ngeblokir karena ... dia bilang serius tapi engga mau silaturahmi ke rumah saya.. jadi kaya cuma pura² saja.
2026-08-08 14:48:33
1
plenger :
klo kmu liat komen ini aku cuma mau bilang maaf aku udah cape banget dan satu lagi jangan lupa menghargai orang sebelum terlambat ya
2026-07-23 14:11:40
4
siapa nyak??💢🕸️ :
gue ngeblok crash gue karna gue kecewa Ama dia🙂😮💨😔
2026-06-27 21:56:02
6
intann :
sebelum sekecewanya aku pda sseorng aku ga pernah ngeblokir,tpi klo udah di blokir bearti kecewa nya kecewa bangetttttttttttt
2026-08-15 16:45:35
1
🌻 :
aku memblokir no nya karna aku sayang sama dia, karna itu cumn satu2nya cara biar aku gk kepo apapun tentang dia lgii
2026-04-06 13:30:38
12
ucieee :
aku gabisa ngeblok dia tpi malah dia yg ngeblok sesulit itukah dia buat ngelupain aku
2026-06-28 02:01:26
6
orla disini :
ws entek kesabaran☺️
2025-01-02 19:44:34
14
asher :
bukan kecewa tapi lebih gamau kelepasan emosinya aja
2025-01-12 09:26:10
36
Mas~Agung✓ :
bukan titik kecewa tapi melihat dia bahagia bersama yang lain. mending ngalah demi kebahagiaannya
2025-10-17 09:02:38
23
iim.bi.ii :
sesakit itu dan sehancur itu juga🥹🫠
2025-07-16 16:33:25
27
_❼❻⚡ :
"Jangan ajari aku sabar, aku masih bisa tersenyum disaat wa ku di blok"😇👍
2025-09-18 06:16:27
15
Rhates 💔 :
mau aku blokir lgi tapi sayang bgt sama doi aku🥺
2025-01-08 03:54:17
7
Yola :
Dan untuk melupakannya sulit , apa lagi seluruh kota sudah ada kenangan sama dia 😭
2025-01-02 19:32:29
10
Nandoo💤 :
SELESAI 😞
2025-07-01 10:33:10
5
acaa :
bener benerr capek diabaikan, dimanfaatkan kalau lagi butuh, dan difitnah seolah olah aku bermain dibelakangnya, Dan inilah keputusan terakhir ku demi menjaga kewarasan mental
2026-08-05 18:18:05
3
💐ara_wae_lah💐 :
yaitu dia s
2026-06-27 11:27:47
2
viirr🦋 :
semoga kamu happy ga ada aku lagi di hari hari kamu dan kamu bebas mau kemana pun yang kamu mau maaf sebelumnya aku ganggu ,tapi ak kecewa karna bukan aku yang kamu pilih
2026-07-10 17:49:42
1
Dhelis :
mlm td aku kirim vn pgn dgr dia ngmong lngsung lewat vn klw dia msh syng aku tp klw ga dibalas berarti km udh g syg aku. eh sampai siang ini gada respons cuma dilihat doang chat aku. yauda fix berarti itu jawaban dr dia 🥺
2026-06-23 05:05:30
2
Ayu Lestari :
gak papa kan blokir ortu sendiri 😔
2025-12-04 03:22:33
2
% :
@stforiar_ iya ya?
2026-04-24 05:28:25
1
Billa bocill🫦😋 :
walaupun blm putus gpp cpe tau njirr gw di gituuin trs mending blok ajh 🥺😩
2025-12-17 15:13:54
5
To see more videos from user @hewyvern, please go to the Tikwm
homepage.