@hewyvern: #CapCut #fyp #foryoupage #fypシ #fyppppppppppppppppppppppp #fypシ゚viral #jakarta #quotes #katakata #viraltiktok #fuji

𝙷𝚊𝚗𝚝𝚞 𝚃𝚒𝚖𝚎𝚕𝚒𝚗𝚎
𝙷𝚊𝚗𝚝𝚞 𝚃𝚒𝚖𝚎𝚕𝚒𝚗𝚎
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 02 January 2025 18:03:46 GMT
264320
22456
131
3329

Music

Download

Comments

vithreeramadhani
vithree ramadhani :
Aku ngblokir dia biar aku gk terus2’an ganggu dia ✨
2025-11-07 13:44:06
152
s.sugiharti
S.sugiharti :
aku ngeblokir karena ... dia bilang serius tapi engga mau silaturahmi ke rumah saya.. jadi kaya cuma pura² saja.
2026-08-08 14:48:33
1
manusiabaru58
plenger :
klo kmu liat komen ini aku cuma mau bilang maaf aku udah cape banget dan satu lagi jangan lupa menghargai orang sebelum terlambat ya
2026-07-23 14:11:40
4
nadd2091
siapa nyak??💢🕸️ :
gue ngeblok crash gue karna gue kecewa Ama dia🙂😮‍💨😔
2026-06-27 21:56:02
6
cukcakesshh023
intann :
sebelum sekecewanya aku pda sseorng aku ga pernah ngeblokir,tpi klo udah di blokir bearti kecewa nya kecewa bangetttttttttttt
2026-08-15 16:45:35
1
aiiii_048
🌻 :
aku memblokir no nya karna aku sayang sama dia, karna itu cumn satu2nya cara biar aku gk kepo apapun tentang dia lgii
2026-04-06 13:30:38
12
ucieee01
ucieee :
aku gabisa ngeblok dia tpi malah dia yg ngeblok sesulit itukah dia buat ngelupain aku
2026-06-28 02:01:26
6
orla.wae
orla disini :
ws entek kesabaran☺️
2025-01-02 19:44:34
14
asheraasz
asher :
bukan kecewa tapi lebih gamau kelepasan emosinya aja
2025-01-12 09:26:10
36
bachtiar001_1
Mas~Agung✓ :
bukan titik kecewa tapi melihat dia bahagia bersama yang lain. mending ngalah demi kebahagiaannya
2025-10-17 09:02:38
23
renkmadureh.0
iim.bi.ii :
sesakit itu dan sehancur itu juga🥹🫠
2025-07-16 16:33:25
27
_jhryx29
_❼❻⚡ :
"Jangan ajari aku sabar, aku masih bisa tersenyum disaat wa ku di blok"😇👍
2025-09-18 06:16:27
15
limit_coin3
Rhates 💔 :
mau aku blokir lgi tapi sayang bgt sama doi aku🥺
2025-01-08 03:54:17
7
sco_018
Yola :
Dan untuk melupakannya sulit , apa lagi seluruh kota sudah ada kenangan sama dia 😭
2025-01-02 19:32:29
10
nyadoverluszz
Nandoo💤 :
SELESAI 😞
2025-07-01 10:33:10
5
diacaaaaaaaa
acaa :
bener benerr capek diabaikan, dimanfaatkan kalau lagi butuh, dan difitnah seolah olah aku bermain dibelakangnya, Dan inilah keputusan terakhir ku demi menjaga kewarasan mental
2026-08-05 18:18:05
3
nyaojih7
💐ara_wae_lah💐 :
yaitu dia s
2026-06-27 11:27:47
2
hhellooowwww
viirr🦋 :
semoga kamu happy ga ada aku lagi di hari hari kamu dan kamu bebas mau kemana pun yang kamu mau maaf sebelumnya aku ganggu ,tapi ak kecewa karna bukan aku yang kamu pilih
2026-07-10 17:49:42
1
dheliscious_
Dhelis :
mlm td aku kirim vn pgn dgr dia ngmong lngsung lewat vn klw dia msh syng aku tp klw ga dibalas berarti km udh g syg aku. eh sampai siang ini gada respons cuma dilihat doang chat aku. yauda fix berarti itu jawaban dr dia 🥺
2026-06-23 05:05:30
2
ayunindy04
Ayu Lestari :
gak papa kan blokir ortu sendiri 😔
2025-12-04 03:22:33
2
hmmm58f
% :
@stforiar_ iya ya?
2026-04-24 05:28:25
1
billaaaaaaaa66
Billa bocill🫦😋 :
walaupun blm putus gpp cpe tau njirr gw di gituuin trs mending blok ajh 🥺😩
2025-12-17 15:13:54
5
To see more videos from user @hewyvern, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About