@channamix.care: Siapa disini yang suaminya susah di sapih 🤭 #edukasi #kehamilan #trimester2 #trimester3 #ibuhamil #ibuhamil #fyp #edukasikesehatan

Channamix.care
Channamix.care
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 06 January 2025 14:47:41 GMT
1029118
15063
218
4264

Music

Download

Comments

mataairs
🖤 :
tolong gimana tutor nyapih suami😭
2025-01-06 20:07:29
146
vnck69
vanillacreamy🧁 :
dr tm 1 suami gamau disapih mlah makin hyper tolonggg😭😭😭
2025-01-07 12:57:44
22
julianty.nhur
V Nhuris :
guys tadi pagi aku Tiba2 pingsan knpa yaa btw aku tm 1🥺
2025-01-07 06:03:06
1
mayaa.dmy
Mayaa :
suamiku malah takut akuny kenapa2 sama adek bayikk jadi gak perlu disapih😂
2025-01-07 01:36:56
20
warniwcell
Warniw Cell :
awal nya gk mau disapih , akhirnya suami berenti sendiri , karna rasanya gk enak . 😅
2025-01-08 14:24:36
0
icamaulia03
Icaaa maulia :
apaa apaan ini yaallah😭😭
2025-01-08 17:47:27
0
user92277063220251
alya nya andri :
paling susah🥺
2025-01-07 14:29:52
0
inisiale__
sofiareza :
@♌ girl_ @🌈Aja @your_mineee02 @mandeyy
2025-01-07 11:57:25
0
isna_kedua
anak_kedua :
@MAHESA22
2025-01-07 02:44:25
0
xyzbella2
Bella princess 🧚🦖 :
@van
2026-07-03 01:41:49
0
khadijah.nor
jah.misshop :
@akhmadi
2025-01-08 03:27:56
0
rois_boy5
izz :
🥰
2025-10-11 01:48:25
0
rinaaasa25
rina :
🙃🙃🙃
2025-01-08 00:07:38
0
lintang131297
Lintang :
🙄
2025-01-10 00:03:25
0
nabilaa1337
Nabila :
😁😁😁
2025-01-07 20:44:27
0
acaca976765
Allecia imut :
😁
2026-05-24 17:18:54
0
user5752986522208
Noval.... :
😳😳😳
2025-01-08 02:22:06
0
arkhan_azkara
Devi kurnia N :
31 satu minggu udh kluar asi😳😂
2025-01-07 12:58:14
0
taddybearr07
raa :
kalau suami ku dilarang nyusu gpp tapi tangannya tetep aktif ☺️
2025-01-07 02:03:33
0
alexelalex08
Diazepam :
kyaknya lebih mudah nyapih anak drpd nyapih bapaknya deh😩....
2025-01-07 04:41:43
84
bungbung740
ayang 🌺 :
susah bubid nyapih anak mertua 😭
2025-01-06 23:34:12
40
daisymonth
Daisy month :
Alhamdulillah selama hamil ttp menyusui suami dan dikeluarin didalam tidak ada keluhan apa2🤗
2025-01-06 23:12:53
10
siti.yani.mj21
Siti Yani Mj21 :
Alhamdulillah Bun aku udah mau 3bln ini di sapih cuma tangannya kadang gak bisa diem 😁😁
2025-01-07 02:51:33
7
niaindahlestarinst
Nia Indah Lestari Nasution :
suamiku susah banget di bilangi 😭
2025-01-07 02:12:57
5
fasya.rizqi
Fasya Rizqi :
aku nyapihin anak bisa malah gak bisa nyapihin anaknya mertua
2025-01-07 00:19:06
3
yuri_ka1232
Yuri_ka :
tp gx kok aman ja tergantung bundanya hamil ny lemah gx duren nanas ja msh aman 😁😁😁sehat bayiku
2025-01-06 22:32:40
3
dewilail4
Dee :
suamiku susah banget buat disapih😌
2025-01-07 01:40:40
2
cici.marliani1
Mmh Azam 🥰 :
ssh nyapih bayi gedee😁😭
2025-01-06 23:42:01
2
pisccesss0
Piscess :
nggk berlaku buat paksu ku,,,tp alhamdullilah nggk ada kontraksi apapun,,,lg hmil 23minggu,,,dri awl hmil smpai skrg pksu ttp nyusu🤣,,pas 18minggu nya dia kaget ada asi bening kluar ,,berhnti pas udh 20 minggu dilnjuti nya lg smpai skrg alhamdllh aman" aja
2025-01-06 15:47:52
2
tiya_0111
tiya_11 :
tapi bayiiik 7bulan 28 tahun ku sangat susahhh bubid😭
2025-01-07 07:31:54
2
gunrvs_fake
GUN'🍂 :
@Ghina🌈
2025-01-06 15:55:10
1
fitri.khanza.2419
@fitri.khanza :
paling susah nyapih suami🤣
2025-01-07 01:49:40
1
aleshezz
aleshe :
@𝐍𝐂𝐓 𝐦𝐚𝐭𝐭 𝐫𝐚𝐰𝐫𝐫. 😏
2025-01-08 01:13:44
1
user4182052698239
s :
@idar Asmidar @🌼🌼 😫
2025-01-08 03:57:47
1
yeppeomnijk
AALay🤏🏻🩷 :
@geramnye😋 😒
2025-01-07 02:08:48
1
efrilia_ndhutt
Efrill🔥💋🌹 :
jangan sampe suami tau viti ini bisa" gak bisa disapih lagi 😭😭😭
2025-01-07 02:55:17
1
istrisah086
🤗 :
@pak sp
2025-01-07 02:56:17
1
nurcantika08
. :
susah di sapih bu😭
2025-01-07 03:54:00
1
herra1109
Riska herawati :
hahaa ko sama yaaa
2025-01-07 06:30:40
1
whulan019
Produk Jawa :
semenjak Asiku udah rembes suamiku GK mau nyusu lagii😁😁😁
2025-01-06 21:11:34
1
dyanirawan91
Dyan Irawan :
anak udah mau 3 tp Bpanya susah bgt di Sapih.. 🙈🤣
2025-01-06 23:48:52
1
nitaayuliaa
n i t a :
Bu bidan kasih paham suamiku😭
2025-01-07 12:25:44
0
noday_nodate
nothing. :
🥺🥺🥺
2025-01-07 11:05:23
0
ashrfmh
Amel :
@Ahsraff MH
2025-01-07 11:07:56
0
nidaulya27
Nida ulya🇲🇨🇹🇷 :
suamiku gak bisa disapih
2025-01-07 11:50:30
0
momyhusein
zayna scarves :
susah bgt bu nyapih suami apalagi aku yang udah nikah langsung isi ga jeda dulu😭
2025-01-07 12:23:52
0
yupibolicious0
momyvessela :
bubid masalahnya suami gabisa disapih🙈
2025-01-07 10:33:19
0
20penott
Penny :
@mode_sopan
2025-01-07 13:13:47
0
shanum02muh
umuh :
@rudiana043
2025-01-07 13:23:30
0
farra_dea
Farra Dea :
sudah puasa HB 3bulan kasian suami😭🙏 untung suami mengerti istrinya hamil keluar darah trs😭
2025-01-07 14:05:31
0
rakasuryayuda
Astyashoop :
@yuda music entertainment🤣
2025-01-07 10:59:54
0
montirkuruss
𝘼𝙡𝙙𝙞𝙞 :
pegang ae lah😂
2025-01-07 14:25:25
0
dianpelu7
its'me Dian🌷💓 :
🤣🤣🤣
2025-01-07 10:17:48
0
.bot62
Debby indah :
kira kira usia kehamilan berapa ya bubid.? biar tak kasih tau ke paksu..... biar dia paham 😭
2025-01-07 09:43:08
0
ralinsyahkinandita
Ralinsyah kinandita :
ank 2thn gmpang nyapih ny.. BPK ny smpe 9thn kagak bisaa gw nyapih ny 😭
2025-01-07 09:35:57
0
mikaylaazzalea199
K A Y & A L 💕 :
gmn carany nyapih suami ,susah skali ,sehari bs brkali² menyusuh😂
2025-01-07 09:35:06
0
rhmtsns
rhmtsns :
@Anggiiii🦋 🤪ohhh tidakkk bisaaa
2025-01-07 09:30:02
0
akungakpentingggggg
tidak pake nama :
tpi kalau udah 37 weeks boleh GK Bu bid biar cepet kontraksi
2025-01-07 09:25:06
0
gemini96.3
Gemini96🐣 :
ayah😭🤣 @rudisupriyadi661
2025-01-07 09:19:58
0
To see more videos from user @channamix.care, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About