@muteki_guard19: Guardian tales edit #guardiantales #guardiantalesedit #guardiantalesindonesia #fyp #foryou #forupage

KOONBAT
KOONBAT
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 07 January 2025 01:21:17 GMT
127722
15618
327
1437

Music

Download

Comments

alzztiktok351
(わたし árukáá!!) :
story nya =🤩 puzzle nya =☠️
2025-01-10 14:09:51
241
yanto_joskah2
yanto joskah :
peak 🤚😐🤚
2025-01-07 12:15:57
20
hilal.ft.pariz
Hilal Ft Pariz☝️🗿 :
kakao when making in game graphic : this is the best we could do😸 also kakao in story writing/lore : we shall give you the absolute writing 🗣️🔥
2025-01-14 01:31:51
21
duckkk2611
Duck🐧 :
giá như có anime
2025-01-13 07:24:55
9
ca1n999
ᴄᴀɪɴ :
tengo fe en que algún día claudio regresara 😔
2025-01-12 06:22:54
29
jmker80
Iiinnn :
gimaya jadinya kalo Gt gak bergrafik pixel
2025-01-10 09:00:27
77
mr.yozora_1
Yozora :
story:10/10 gameplay9/10 Character:10/10 graphic:9/10 reference:9/10 overall:9.4
2025-02-06 11:55:27
6
no_se_queponer_angel
nosequeponer :
ayer empecé a jugarlo, Parece que voy a ver bastante cosas
2025-01-23 16:39:52
8
thehitoshi_
TheHitoshi_ :
все же гуардиан одна из лучших мало известных проектов
2025-01-22 21:14:19
35
anti_black5
꧁𒆜𝕾𝖚𝖓𝖉𝖆𝖞𒆜꧂ :
el juego se merece un premio por lo god que es~🔥🔥🔥🔥
2025-01-09 01:30:39
35
kingg_satt
Shurokk :
guardian tales is underrated 💀🔥
2025-01-21 08:34:06
6
kitsunecr
kitsune :
La princesita ya dejo ser princesita ahora es princesa y próxima reina
2025-01-13 05:03:33
19
not_a_god114
Genesis (grace god) :
game se masterpiece ini sepi?
2025-01-07 04:30:45
9
manzr88
Manz•R@ :
kalian ada yang tau kenapa guardian tales gw ga bisa login pake wifi
2025-03-24 13:57:21
1
eddnan_kun
eddnan_kun :
plis story Gt tu bagus banget pokoknya 🗿 moga aja gak tutup dulu gamenya🗿
2025-01-09 11:40:50
10
itsmezhein0
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
mau tanya min, GT sampe "W" brp yak 😐?
2025-01-09 01:30:22
14
farhan17n1
WhoCare :
Definisi cinematic masterpiece gak selalu di game open world🗿🗿🗿
2025-01-09 12:03:34
7
rezon581
RezoN :
puh hero apa yg bagus buat awal game kerna gw baru main🗿
2025-04-05 01:28:00
0
hilwot_13
Hil,what? :
aku pemula baru nyampe w3😭 mau nanya sepuh.ini sampe w berapa?
2025-04-02 11:26:43
3
hirozu17
Hirozu :
i was playing on world 19 and all of suden THERES WAS A CUTSENE LIKE THAT JUST FOR A FLASHBACK LIKE WHAT?
2025-02-23 00:07:23
0
digidaw067
han :
kalo aja grafik GT gak bergrafik pixel tapi kayak anime bagus tuh,tapi kalo di pikir-pikir lagi grafik pixel aja udh bikin lag + frame drop apa lagi kalo kayak anime,grafik nya pasti udh bikin meledak kali
2025-01-14 13:15:27
0
touyatora
wa :
kok gw gk ada w20 cik ada smpai w11 aja knp tu yah
2025-01-11 11:57:37
1
knight_pintar
KNIGHT :
emang gt ada lanjutannya?
2025-01-08 09:43:10
0
kenziww11
Kaizen :
puh saran party buat w16😋
2025-01-15 06:42:34
1
To see more videos from user @muteki_guard19, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About