ayer empecé a jugarlo, Parece que voy a ver bastante cosas
2025-01-23 16:39:52
8
TheHitoshi_ :
все же гуардиан одна из лучших мало известных проектов
2025-01-22 21:14:19
35
꧁𒆜𝕾𝖚𝖓𝖉𝖆𝖞𒆜꧂ :
el juego se merece un premio por lo god que es~🔥🔥🔥🔥
2025-01-09 01:30:39
35
Shurokk :
guardian tales is underrated 💀🔥
2025-01-21 08:34:06
6
kitsune :
La princesita ya dejo ser princesita ahora es princesa y próxima reina
2025-01-13 05:03:33
19
Genesis (grace god) :
game se masterpiece ini sepi?
2025-01-07 04:30:45
9
Manz•R@ :
kalian ada yang tau kenapa guardian tales gw ga bisa login pake wifi
2025-03-24 13:57:21
1
eddnan_kun :
plis story Gt tu bagus banget pokoknya 🗿
moga aja gak tutup dulu gamenya🗿
2025-01-09 11:40:50
10
:
mau tanya min, GT sampe "W" brp yak 😐?
2025-01-09 01:30:22
14
WhoCare :
Definisi cinematic masterpiece gak selalu di game open world🗿🗿🗿
2025-01-09 12:03:34
7
RezoN :
puh hero apa yg bagus buat awal game kerna gw baru main🗿
2025-04-05 01:28:00
0
Hil,what? :
aku pemula baru nyampe w3😭 mau nanya sepuh.ini sampe w berapa?
2025-04-02 11:26:43
3
Hirozu :
i was playing on world 19 and all of suden THERES WAS A CUTSENE LIKE THAT JUST FOR A FLASHBACK LIKE WHAT?
2025-02-23 00:07:23
0
han :
kalo aja grafik GT gak bergrafik pixel tapi kayak anime bagus tuh,tapi kalo di pikir-pikir lagi grafik pixel aja udh bikin lag + frame drop apa lagi kalo kayak anime,grafik nya pasti udh bikin meledak kali
2025-01-14 13:15:27
0
wa :
kok gw gk ada w20 cik ada smpai w11 aja knp tu yah
2025-01-11 11:57:37
1
KNIGHT :
emang gt ada lanjutannya?
2025-01-08 09:43:10
0
Kaizen :
puh saran party buat w16😋
2025-01-15 06:42:34
1
To see more videos from user @muteki_guard19, please go to the Tikwm
homepage.