KZPlay :
REVIEW JUJUR Gw pake ini sebulanan, tanpa ekspektasi berlebihan, tapi hasilnya bagus banget woyyy, mukaku oily prone skin, banyak bekas jerawat, kemerahan, teksturnya ga jelas pokoknya, tapi pake ini bikin skin barrier jadi “pulih”, pori2 mengecil, kulit kenyal, warna lebih cerah merata, kemerahannya betul2 berkuranggg, keliatan lebih muda, kadang pangling pas ngaca, alias baru pake produk sengefek itu 😳 gw ngucap syukur berkali2, Alhamdulillah.
2025-11-03 17:18:52