@haniehazs: “Guna retinol” they said. Change my whole perception on retinol after trying out this one! #glad2glow #peachretinol #retinolmoist #beautyhacks #skincaremalaysia @Glad2Glow.my

Haniehazs
Haniehazs
Open In TikTok:
Region: MY
Wednesday 08 January 2025 08:26:31 GMT
752830
3927
88
1102

Music

Download

Comments

kzplayy
KZPlay :
REVIEW JUJUR Gw pake ini sebulanan, tanpa ekspektasi berlebihan, tapi hasilnya bagus banget woyyy, mukaku oily prone skin, banyak bekas jerawat, kemerahan, teksturnya ga jelas pokoknya, tapi pake ini bikin skin barrier jadi “pulih”, pori2 mengecil, kulit kenyal, warna lebih cerah merata, kemerahannya betul2 berkuranggg, keliatan lebih muda, kadang pangling pas ngaca, alias baru pake produk sengefek itu 😳 gw ngucap syukur berkali2, Alhamdulillah.
2025-11-03 17:18:52
43
aries_19970
aries :
nk tnye retinol boleh pakai setiap hari ke?
2026-03-25 03:39:04
0
yimong04
Yimong :
dah pakai glowing i use the serum + the mos tooo
2025-12-27 15:46:10
1
missmaryrecos
MissMary 🤍 :
Do you use it every night?
2026-05-16 13:46:45
0
nurfaaqnasyamsir8
Nr.FaaqSyam94 :
aku pake ini kok jadinya iritasi di pinggiran bibir... jadi wrna hitam ,, kira² ap yg slah kk 🥹
2025-12-08 12:12:09
1
nafisatunnajwaaa
nafisatunnajwaaa :
aku ingin nanya mohon jawab semua yaa,, klo aku pake retinol nya aja gimna ya ga pke pke mois
2026-02-16 11:06:40
0
ns.fli6
sa💫 :
Review jujur yaaaa ini tu bagus bangettt , Aku udh habis 10 pot kecil retinol moisturizer dan sekarang selalu co yg besarnya, smnjak pke ini muka aku udh mulai better dari yg jerawatan on off.
2026-05-14 14:33:05
1
mamakingggggg
mamakingggggg :
Aku pake ini purging kak gimana ya😭
2025-11-05 01:31:12
2
4nd.rfa
4nd :
pl moist+serum retinol g2g
2025-12-31 18:08:57
0
huhu_ramaa
Ama✨ :
emng bener kaa? bisa SE sembuh itu? aku udh banyak nyoba sana sini uang juga udh abis gada yang cocok😭😭😭
2025-04-02 03:44:09
20
apaajadah90_
apaajadah90_ :
aku ada punya serumnya cuma beli aja masi baru jual murah . boleh dm kalau
2026-04-30 14:15:28
0
zainlutfi22
Za :
ini pakenya tiap malem apa seminggu 2× kak
2025-10-19 11:54:16
0
ladyvha95
🦩Mbak Vha🦩 :
Guna setiap malam ke atau macm mana
2025-07-13 18:38:51
0
jasmine_firdausyy
Jasmine_firdausyy :
aku pl retinol moist masih 2x pakai, jual murah aja yuk yang mau
2026-01-21 10:35:27
0
lia_anggraini
lyanillv :
kakk aku mau tanya, semisal aku malem Senin pakee retinol ini ya, trus besok pagi nya wajib pake sunscreen ya? nah trus besok malem nya boleh ga pake moisturizer yang biasa kita pake??
2025-08-24 08:09:44
2
anomaliyu2
mochy🕸️ :
gw baru 3x pemakaian udh keliatan anjir
2025-10-11 15:25:10
3
john.kelabu8
John kelabu :
pakai waktu tidur ke kak
2025-04-17 15:00:04
3
kholifatul.wakida
SpillByIpeeh🎀 :
wih makin membaik ya ka🥰
2025-09-27 01:12:07
0
kyzr4
I love mie ayam🍜 :
lebih better sih🥰
2025-06-30 08:03:08
1
happycat308
HappyCat :
aku pakai itu udah nurutin urutan skincare g2g yg benar tpi jerawat masih on off.. bekasnya emang agak pudar tapi tiap hari ada jerawat tumbuh 😭😭😭
2025-10-25 13:15:30
0
puwpuw.pilow
pilow :
aku coba pke retinol serum sm moist g2g baru 3x pemakain lgsng muncul kaya gini k sblmny gaperna jrwtn ,ini purging atau bkn
2026-04-20 16:24:55
0
maj9253
🇵🇭Jehan🇦🇪 :
@SUGAR DAD👨🏽‍🦱
2025-09-26 18:48:19
0
aylaaa20_
laaa :
😁
2026-01-08 13:39:57
0
cara_1985
cara_1985 :
😂
2026-01-01 16:45:07
0
nur.aishah.j
NurAishah Achen🌼 :
🥰
2025-03-24 11:34:13
0
To see more videos from user @haniehazs, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About