@qeela_editz2: dunia ini sudah menghancurkanku begitu lebur sampai aku tak tau bagaimana cara kembali untuk percaya dan memaafkan orang lain🥀💔 @Aqeela Aza Calista #aqeelacalista #aqeevers #asmaragenz #sinemart #sctv
“Semua terjadi di depan mata gue, tapi gue ga sadar “ sakidddddd
2025-01-12 12:26:23
1216
MirnaErvinda | MUA KEDIRI :
Cegil gw kalo acting tatapan kosong jleb banget ke hati weeh
2025-01-12 11:20:08
659
siapa ya :
"Dia kuat tapi bukan berarti dia ga bisa hancur"
2025-01-12 13:07:12
443
may :
sakit itu ketika kita nangis tapi tiba tiba ketawa, karna sekecewa itu
2025-01-12 13:24:44
971
idhaNur^^ :
jauh bgt gue nyelem editan HarQeel sama kesini lagi😭😭😭
2025-05-04 13:48:00
1420
sukasuka :
gini?gini dibilang aqella sama kaya fattah😭jelas jelas beda,kayaknya episode kemarin di sengaja tapi gpp mau egois dikit yang penting moqell aman dan aqella gak capek💗😫
2025-02-25 12:10:09
541
Nurmansyah Halliwell :
inilah kenapa aku ga terima Fatzar berlayar,
karena udah nyakitin Aqeela pake banget...
2025-02-25 16:57:57
116
suka cOklat🍫 :
Zara sama fattah bener² tutup mata ya, bener² cuma mentingin perasaan mereka aja, ga mikirin gimana hancur nya aqeela, fans fatzar buka mata lo deck
2025-02-26 03:27:53
103
🌀 :
plissss harryy selamatin aqeelaaa dari cantikaaa🥺🥺🥺
2025-05-12 12:41:56
52
Skuykuk :
Aqeela pikir dia cukup buat fattah ternyata sama dia tidak pernah cukup buat fattah . Skrng mohan, katanya aqeela lebih dari cukup buat mohan tp dia gak bisa terbuka ke aqeela.
2025-03-01 02:35:10
30
_Deetia :
Dibikin ovt sama dialog raisa sama vicky takut aqeela hancur lagi