@qeela_editz2: dunia ini sudah menghancurkanku begitu lebur sampai aku tak tau bagaimana cara kembali untuk percaya dan memaafkan orang lain🥀💔 @Aqeela Aza Calista #aqeelacalista #aqeevers #asmaragenz #sinemart #sctv

aqeeverss_1406
aqeeverss_1406
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 12 January 2025 07:28:13 GMT
2333251
218028
889
1961

Music

Download

Comments

ayu_nic
Ayu nic🍓 :
ini nih alesanku gak bisa merima fatzar
2025-02-25 03:36:23
10811
nrlazkya6
nrlazkya6 :
ternyata tantee rita sayang bgt sama cegill 🥺
2025-01-12 08:24:30
9889
leza_yaa
lezzaayuilmaya :
buattt Fattah menyesal dulu napa yaampun😭😭
2025-02-25 17:17:47
2731
capricornmain
capricornmain :
“Semua terjadi di depan mata gue, tapi gue ga sadar “ sakidddddd
2025-01-12 12:26:23
1216
mirnaervinda
MirnaErvinda | MUA KEDIRI :
Cegil gw kalo acting tatapan kosong jleb banget ke hati weeh
2025-01-12 11:20:08
659
kepomu.7
siapa ya :
"Dia kuat tapi bukan berarti dia ga bisa hancur"
2025-01-12 13:07:12
443
strwshh
may :
sakit itu ketika kita nangis tapi tiba tiba ketawa, karna sekecewa itu
2025-01-12 13:24:44
971
idhanurwahidahh
idhaNur^^ :
jauh bgt gue nyelem editan HarQeel sama kesini lagi😭😭😭
2025-05-04 13:48:00
1420
semuavideo_random
sukasuka :
gini?gini dibilang aqella sama kaya fattah😭jelas jelas beda,kayaknya episode kemarin di sengaja tapi gpp mau egois dikit yang penting moqell aman dan aqella gak capek💗😫
2025-02-25 12:10:09
541
nurmansyahhalliwell
Nurmansyah Halliwell :
inilah kenapa aku ga terima Fatzar berlayar, karena udah nyakitin Aqeela pake banget...
2025-02-25 16:57:57
116
ptrintnrni
suka cOklat🍫 :
Zara sama fattah bener² tutup mata ya, bener² cuma mentingin perasaan mereka aja, ga mikirin gimana hancur nya aqeela, fans fatzar buka mata lo deck
2025-02-26 03:27:53
103
viyyoo_
🌀 :
plissss harryy selamatin aqeelaaa dari cantikaaa🥺🥺🥺
2025-05-12 12:41:56
52
skuykuk
Skuykuk :
Aqeela pikir dia cukup buat fattah ternyata sama dia tidak pernah cukup buat fattah . Skrng mohan, katanya aqeela lebih dari cukup buat mohan tp dia gak bisa terbuka ke aqeela.
2025-03-01 02:35:10
30
userrname4792
_Deetia :
Dibikin ovt sama dialog raisa sama vicky takut aqeela hancur lagi
2025-02-28 13:39:15
24
im_ivacholz
ivaaa :
gw masih keinget betapa sakitnya aqeela makanya gw muak liat fatzar jir
2025-02-26 12:53:17
15
hallobabyy2
hallobaby :
Di tambah akhir” ini mohan cuek makin ovt gue😭😭😭
2025-02-28 11:39:25
25
hatimah030
Khusnul Hatimah :
akting aqeela always nyampe ke hati 😭😭😭 totalitas
2025-02-25 13:57:29
20
fatimah.166
ERA1993 :
ini alasan gua ngga bisa nerima fattzar🙏😭
2025-02-26 05:54:58
6
dhilasukrianti
Dhila Sukrianti :
gak salah kalau aku gak bisa Nerima fatzar
2025-02-26 08:17:57
5
akuyaaku010
lavender :
ini si ektingnya aqeela aza calista yg terlalu bagus jadi perasaan nya nyampe ke penonton.
2025-02-26 01:45:02
9
sariechi2
sari_🍃 :
qeel loe hebat, hati lu seluas samudra bahkan lebih luas lgi 😭 dan cuman lu yg bikin gua bertahan nonton agz 🥰
2025-02-26 05:57:51
5
marsxyz6
🌷 :
alesan smpee Skrang blm bisa nrima fatzar ya ini,,dan bisa²nya fatzar dpt nominasi couple terfavorit 😔
2025-06-02 01:31:15
124
nuridzatinaliya
aliya :
paling sakit adalah ketika nangis tapi kita kuatkan untuk tersenyum saat tau kenyataannya yang terjadi
2025-02-26 03:46:51
7
thegen.zy
THE GEN Z :
dan haal ini yg biikin gueee gabisaaaaa bencii samaaa mohann karenaaa diaaa yg bantu aqeela bangkit dr rasaa sakitt ituu
2025-05-14 07:02:44
5
xxx.yk03
spal spill😍 :
disaat aqeela kaya gini fattah dimanaaaa ??? tapi setiap zara panik attac selalu dipelukkkkkkkk😂😂
2025-02-27 03:14:51
6
To see more videos from user @qeela_editz2, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About