kak, aku udh kirim aplikasi dan tertera aplikasi telah selesai, kok belum dapat balasan email aplikasi yelah diterima yaaa 🥹🥹 emang agak lama apa gmana email nya masuknya kak
2025-10-16 06:49:13
20
malvin :
Salah anjir ngikutin vt ini catatan pengesahan di halaman 2-3 padahal udah submit plss
2025-12-30 08:08:02
16
Well's :
Kak, ini daftarnya maximal 4 bulan sebelum keberangkatan ya? Ini saya mau brgkt JUNI 2026 tidak bisa daftar sekarang, harus 14 minggu sebelum masuk jepang. Bener ya? Trus utk anak istri harus input satu persatu ya? Dari akun atas nama saya, tetap sebagai pemohon utama juga?
2025-12-02 07:11:44
9
AJ :
bikin tgl 26 nov kmrn udah dpt notif penerimaan sementara tp blm berubah jd di terima.. deg2an.. biasanya brp hari kerja ya?
2025-11-28 02:05:05
14
dthalib :
Jadi ini nggak perlu bayar atau ke dubes jepang ya min?
2025-12-07 12:49:26
22
arthadewiw :
kak kalo statusmya diterima sementara bagaimana. kak
2026-01-19 06:56:28
5
لوطفي :
eh cuma gitu doang kah?
ga ada cek rekening 3 bulan, asuransi perjalanan, dll?
2025-01-23 13:50:17
84
koko koperan :
Ka kalo aku pergi oktober, ajuin juni ini.. boleh gak? Atau kecepetan yah
2026-06-26 15:02:27
1
kharismaharanif :
Aku udah apply desember 2024, otw mei 2025. Gampang banget 3 hari jadi 🤩
2025-01-19 15:09:47
73
roihanabdulbari :
Yok yg cowok 15-22 feb join yuk
2026-01-15 09:52:14
1
travelingwithme.01 :
wahh gara2 vid ini, iseng2 apply dan berhasil.. thank you vid nya .
kemarin aku apply (20/5), hari ini (21/5) udah lgs registered..
skrg tinggal cari duit pergi wkwkwkw
2026-05-21 12:55:08
1
Tya :
ayokk gaess ada yg mau kejepng ga bulan desmber inii😭ayo breng
2025-04-06 00:52:49
41
seaSean.Official :
Kak maap ya tanya, rencana ke sapporo japan di november, better apply visanya dibulan apa ya Kak?
2025-01-19 06:55:16
13
mamadingby :
visanya cuma didownload aja ya? ga ada stiker yg ditempel di paspornya? dulu saya bikin tahun 2016, masih pergi ke kedutaan dan ditempel stiker
2025-01-29 02:14:02
5
MILA HANAFI 😇 :
kak harus ada tiket pergi kita dulu ga sih?
2026-08-17 12:45:42
1
lyd🌷 :
Apa ada yg bisa bantu jawab? Sya apply waiver, unt bulan mei kdtngan. Tpi kalo trnyata sya mau berubah maju brgkt bulan maret apa bisa ya? 🙏🏻
2025-02-19 05:27:56
5
Rainaa🌟 :
kak bisa apply 3 anggota keluarga sekaligus ya sekali konfirmasi? atau harus satu- satu?
2026-07-12 01:43:39
1
princesswacky :
Ka mau tanya, itu yg mendekati hari keberangkatan kita isi visit japan web bagaimana kah?
2025-01-25 13:36:28
5
tokobunga :
aku baru buat ka.. harap² acc 🙈🙈
2026-05-11 07:40:45
4
BaNaaNaa :
Ka ini satu org satu ya , klu mau sama pasangan brti doi bikin akun beda lagi ya, owh iya ini wajib sdh ada flight PP ya , btw saran terbaik ajukan H- brp hari sebelum brngkat
2026-07-09 15:10:52
3
Handriyani Indah Sari :
Namaku 3 suku kata.. udah terlanjur isi semua di kolom family's name kak..
2026-07-25 04:26:12
0
Sasa ⋆˚꩜。 :
Kak ini gausah menyertakan bukti tabungan di rekening ya?
2026-07-22 12:05:14
0
Fadhlullah Habib :
Kak mau tanya, kalau misalnya di bagian nama belakang saya membuat nama lengkap saya apakah bermasalah ?
2025-12-24 11:36:27
0
Hi Zakia 🎀 :
Ada yg mau ke Jepang tgl 21 Januari? Bareng yukk
2026-01-04 09:07:49
0
To see more videos from user @namelessnadh, please go to the Tikwm
homepage.