@ummu_aleyya: Nggak nyangka cuma modal KUKUSAN & NGADUK2 aja bisa bikin brownie yg nyokelat sekaligus ngeju kayak giniiiiii🤤 BROWNIES KUKUS (Choco-Cheese Brownie) Bahan : - Telur 2 butir - Air putih 35 ml - Minyak 50 ml - Tepung brownies instan 1 pouch . - Keju oles (spready) 170 gr - Gula 1 sdm - Telur 1 butir - Perasan lemon 1 sdm - Terigu 1 sdm 📝 Untuk takaran adonan brownienya cukup ikuti step & takaran dari kemasan tepung premiks instannya yaa. Untuk adonan cheese cakenya bisa ikuti resep aku di video. 📝 Kukus sekitar 35 menit, jgn lupa tutup kukusannya dilapisi kain, agar tidak ada uap yg jatuh ke permukaan adonan🤗 Tag & Mention aku yaa kalau berhasil 🖐🏼😍 #browniesinstan #brownieskukus #browniescheesecake #browniesmuffin #resepviral #masakansederhana
Ummu Aleyya
Region: ID
Wednesday 22 January 2025 04:34:15 GMT
Music
Download
Comments
d⚜️ :
KAK MAKASI. AKU VERSI OVEN ENAK JG
2026-03-29 13:21:18
8
aldonachu :
Barusan recook, fresh from the kukusan 🔥🫶🏻
2025-10-18 13:14:38
18
Scorpio 🌻 :
Ka 1sdm tepung terigu segitiga kan ??
2026-06-17 02:53:54
0
N :
JADIII
2026-04-10 00:13:11
2
B6bygirl 💞 :
Tpi kok aku amis ya 😭
2025-05-15 15:47:32
11
Dindaa :
kk klo loyangny ga dilapisin kertas gitu bisa ga sih
2025-02-13 05:12:51
2
Dita :
kak kalau ngukus ny langsung ke loyang ny gitu apa bisa kak?
2025-12-23 10:26:41
0
ananas🍍 :
izin save juga ya kak, kalau boleh spill juga ka tepung instan nya yg merk apa 🙏🏻
2025-01-23 01:09:46
15
dilA :
terigunya yg protein sedang, rendah atau tinggi yaa
2025-03-01 07:01:35
5
kookiee :
perasan lemon gunanya buat apa kak?Kl g pake gmn?
2025-02-09 08:36:05
5
c✨ :
kaa mau tanya minyak 50ml itu brp sendok ya? trs klo ga pake perasan lemon gmna?
2025-01-31 11:52:56
2
cikin? :
kakk aku bikin ini tapi pake cup alumunium yg bulet bulet enakk banget trs aku makannya dingin
2025-01-27 12:16:36
3
matcha28 :
perasaan lemon diganti jeruk nipis boleh gak kak :')
2026-07-22 22:52:43
2
Fanya🐨 :
Ini gak pakai margarin ya kak?
2025-02-13 00:43:30
2
°•Ini Frida♡🎀 :
ini adonan paling bawah gk dikukus dulu langsung tuang keju?
2026-04-07 04:40:46
0
gekcilll :
klo adonan browniesnya pake merk pondan bisa?
2026-06-14 01:42:26
0
Arindra toko ku :
kak aku buat kok adonan brownies nya kental ya. ga cair.. apa kurang minyak atau airnya? pdhl sudah sesuai resep kak
2025-09-30 12:04:59
3
Risssftry✨ :
kak itu premiks brownies nya yang brp gr? sama loyang nya ukuran brp ya kak 🙏
2025-02-04 12:20:56
7
salsabil26 :
pake resep ini kalo dipanggang bisa ga ya kaaa
2025-01-30 02:55:03
2
Ika Mustika :
yang diadonan kejunya tepung apa kak??terigu rendah,sedang apa tinggi??
2025-04-20 16:02:49
0
Buna Eats by Kiamelia :
Kaa makasih ya resep nya ❤️, minyak nya aku ganti margarin sama aku skip lemon nya soalnya gak punya hehe
2025-11-24 08:19:04
5
Amay Sigam :
Kak lapisan kertasnya apa namanya?
2025-04-15 14:40:10
0
⭐️ :
KAKKK, TANPAAAAAA KEJU BISA GA SII, GASUKA KEJUUU 😭😭😭😩😩😩
2025-05-12 14:22:40
1
Mamanya Kaina :
kak kalo lemonnya d ganti vanili gt bisa ga si?
2025-12-29 02:14:13
0
M :
Premiks instan nya merk apaa kak?
2025-01-28 09:58:24
0
To see more videos from user @ummu_aleyya, please go to the Tikwm
homepage.
© 2021-2026 TikWM. All rights reserved.