"orang yang dibantu bakal lebih mandiri"
tpi maaf nih,, kyknya gak berlaku disini😭🙏🏻
2025-01-23 13:52:21
3308
𝓯𝓻𝓪𝓷𝓬𝓲𝓼 :
kayaknya klo program bgini tuh trgantung rakyat deh
2025-01-23 13:35:46
1837
inFarm :
indonesia beda SDM jadi menurutku dikasih mateng yang tepat sasaran
2025-01-23 13:35:52
314
ian :
semoga aku bisa kerja disana... aamiin 🥹
2025-01-23 12:24:37
934
𝙴𝚕_𝙰𝚛𝚢𝚊 :
sayangnya SDM kita berbeda 🗿
disini dikasih beras dijual lagi,dituker sama beras kemasan yang bau pandan🗿
2025-01-23 14:16:28
827
🌺 :
manifesting bisa tinggal di sana 😭🤍
2025-01-23 21:15:48
460
hortenxia :
terlepas dari makanan gratis, pemandangannya bikin ngulang vt terus 😔
2025-01-23 13:53:24
100
Indah Rahayu :
Pemerintahnya juga beda kak.. kek gak tau aja di konoha itu gimana..
2025-01-23 13:58:58
39
Ayuu :
susah kak klk mensetnya udah beda. mau program abcd klk menset masyaraktnya.. dahlah 😔
2025-01-23 23:22:10
36
hilloooooo :
kak,dari etika aja udah beda bangettt di indo sama di sana,ya mau gimana lagi,udah Kya gini dari bayii😭🤣
2025-01-23 13:24:32
84
YukaMurasaki :
masalahnya warga indo tuh kolot kak, coba deh terjun ke desa jawabnya nanti pasti "orang dulu jg sehat-sehat dengan makan seadanya"
2025-01-23 14:36:00
57
Sal :
cakep banget narasinya ♥
2025-01-23 11:59:56
67
crescentia :
Kak beda negara beda cara pengelolaannya. dan cara pandang masyarakat nya aja uda beda.
2025-01-23 12:52:00
76
RacunOotdCici :
klo disni nnti itu bahan2 dijual ketetangga trs uangnya buat bayar bank keliling wkwk .. KJP aja banyak yg di gadein ama ortunya😂
2025-01-23 17:15:01
5
sasaaa :
bumi premium🥺
2025-01-23 13:32:08
8
🌙☄️🌞🪐⭐🦋 :
kalau di indo dikasi sembako bisa malah di jual lagi 🙂
2025-01-23 17:19:01
43
Nrl :
sdm nya beda mbaa
2025-01-23 12:26:25
13
im eating at jkt and around :
keren bangetttt😭😭 tapi kayaknya ga bs di- implement di Indo
2025-01-23 13:30:24
11
Bubblegum :
pengen punya jodoh org sana
2025-01-25 06:12:34
16
Pisang & nangka kembung coklat :
disana penduduk dan pemerintah seimbang,tidak mahiwal ceuk sunda na
2025-01-24 02:16:13
12
vinamaluta🌱 :
jadinya 1 keluarga merasakan mkn gratis💯
2025-01-23 13:31:40
78
venuusssssss :
Semoga anak-anakku dan orang tuanya bisa kesana
2025-01-23 12:45:01
6
RolandaD :
Pajaknya juga besar ya 🥰 walau ga semua dari pajak… Jadi maksimal ✨ Kalau sistemnya diterapin di Indonesia dengan UMP yg masih kecil dan pola pikir yang berbeda akan berat dan juga kurang maksimal…Swiss & Eropa rata2 bagus fasilitasnya tapi pajaknya besar bisa 50% 🥰
2025-01-23 13:55:49
22
yuen :
orang sana kalau ada masalah sama negaranya suka demo juga gak kak ? atau disana clear gaada masalah..
2025-01-23 13:05:41
31
To see more videos from user @lifewitheveee, please go to the Tikwm
homepage.