@shenli_editz: Banyak yang bilang cowok donghua modern itu visualnya ga terlalu cakep dan biasa aja, padahal menurut pribadi aku sendiri, cowok donghua modern punya keunikannya juga bahkan banyak juga yang ganteng. Tapi kenapa ya, Orang-orang pada kurang tertarik? Apa karena akses donghua modern itu agak susah ya karena emang beberapa donghua nya kena region lock. Kalau kalian pribadi gimana? #donghua #donghuaedit #animeedit #animehusbu #loveanddeepspace #urbanmiracledoctor #thedefective #1stkiss #yuanlong #jjdonghua
sumpa slay the gods gada yang gagal😅 ganteng semua bjir kek pindah scene dikit langsung kepincut
2025-01-27 08:09:31
2434
🐁 :
SLAY THE GODS MENTIONED😻
2025-01-27 21:25:09
152
yer :
the defective knpa hrus bl
2025-03-17 00:56:49
107
ᘛ :
SLAY THE GODS FULL COGAN, OM2 PUN GANTENG
2025-01-29 12:00:30
488
random :
kalau dari aku pribadi, semua karakter donghua gak ada yang jelek, mau itu cowok atau cewek semua cakep 😭
apa yang mau diperdebatkan? semuanya emang cakep² bjir
entah modern atau kolosal, semua CAKEP.
2025-01-27 17:02:36
116
ashaqiyla :
pls beri aku rekomendasiiiii, aku jg nonton slay the god
2025-01-27 08:16:56
181
Caicai :
jujurly, cowo2 donghua modern tuh menarik semua cui, tapi memang kalau dijadikan rambut panjang makin menyala si menurut ku
2025-01-28 01:20:32
65
matchalovee :
semenjak nonton slay the gods, nonton yg lain berasa hambar🤧. Grafiknya keterlaluan
2025-07-19 09:06:07
5
chell :
yg pertama pas sudah caleb
ko mrip caleb njir cwok donghuany agak mirip caleb
2025-01-27 11:57:54
13
𝐃𝐏𝐑 Cheriesa`arv :
jangan ragu jangan bimbang nontin slay the god udah pasti tumbang aku bang😭😭
2025-01-27 09:41:47
34
𝐃𝐞𝐧𝐙'𝐄𝐫ᶧ𝐰ᷟ𝐚ᷧ𝐧ᷢ𝐠ᷛ᭼ᷧ友 :
gw lebih suka donghua yg tradisional
2025-01-30 06:51:38
6
wukael :
baru nnton donghua modern slay the gods doang, kayaknya harus coba yg lain deh karna gak kalah ganteng 😭
btw editannya selalu 🔥😍
2025-01-27 07:49:51
53
Clover✨ :
Plss rekomendasiin yg udh tamat tapi ga terlalu banyak epsnya doonggg.. Kemaren abis namatin yg slay the god (setelah mikir lama buat nonton wkwkk) dan itu seru paraahhh ternyata, plus ganteng WKWKWKKK
2025-01-27 12:45:54
6
onnabebiii_ :
yg modern yg udh aku tonton cuma slay the gods, rekomen dongg donghua modern yg bagus yg alurnya kyk dracin2 gitu 😂
2025-03-15 18:01:33
6
read 🇵🇸🇵🇸🇵🇸 :
justru donghua cakep² bngtttt😭😭😭
2025-01-28 00:22:13
15
sylus pokoknya sylus :
donghua tuh cakep2 tapi kayak kaku gitu ya pas jalan atau battle gitu nya
2025-01-27 08:55:28
17
‧₊˚ 𝒩ℯ𝓊𝓇𝒶 𝓁𝒾𝓉𝒽𝓇ℯ𝒶 ☾. :
aku baru nonton donghua yg slay the gods 😭 ada rekomen gak guys?
2025-01-27 17:12:07
41
Qindahzaky :
kalian harus nonton face on lie, dokternya mirip yg game love and deep space 😭
2025-01-31 14:21:57
25
:
urban miracle doctor 🤏🏻👍🏻
2025-02-11 05:34:26
44
Sam Good :
"bro belum lihat lou fang dan kawan terlalu ganteng" 😅
2025-01-28 01:36:28
10
tang san :
you should watch island of siliang🔥
2025-02-07 10:25:14
5
Hali_kun_🎐[commission open] :
aku melihat qiye ama qinyu
2025-02-02 09:36:18
0
a, athaa :
rekomend donghua yang banyak cowo cakepnya🥰
2025-01-28 18:05:23
2
Liiaaa :
cakep banget banget banget banget banget 99x🥰
2025-01-28 07:31:39
4
To see more videos from user @shenli_editz, please go to the Tikwm
homepage.