@shenli_editz: Banyak yang bilang cowok donghua modern itu visualnya ga terlalu cakep dan biasa aja, padahal menurut pribadi aku sendiri, cowok donghua modern punya keunikannya juga bahkan banyak juga yang ganteng. Tapi kenapa ya, Orang-orang pada kurang tertarik? Apa karena akses donghua modern itu agak susah ya karena emang beberapa donghua nya kena region lock. Kalau kalian pribadi gimana? #donghua #donghuaedit #animeedit #animehusbu #loveanddeepspace #urbanmiracledoctor #thedefective #1stkiss #yuanlong #jjdonghua

Ikka_动画
Ikka_动画
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 27 January 2025 05:55:27 GMT
514337
58331
678
2717

Music

Download

Comments

byakkumaru
如妮 :
sumpa slay the gods gada yang gagal😅 ganteng semua bjir kek pindah scene dikit langsung kepincut
2025-01-27 08:09:31
2434
liliaputrii0_0
🐁 :
SLAY THE GODS MENTIONED😻
2025-01-27 21:25:09
152
gfrwqcx
yer :
the defective knpa hrus bl
2025-03-17 00:56:49
107
mjedwd
ᘛ :
SLAY THE GODS FULL COGAN, OM2 PUN GANTENG
2025-01-29 12:00:30
488
randomyyu
random :
kalau dari aku pribadi, semua karakter donghua gak ada yang jelek, mau itu cowok atau cewek semua cakep 😭 apa yang mau diperdebatkan? semuanya emang cakep² bjir entah modern atau kolosal, semua CAKEP.
2025-01-27 17:02:36
116
mythlullabvy
ashaqiyla :
pls beri aku rekomendasiiiii, aku jg nonton slay the god
2025-01-27 08:16:56
181
caicai4296
Caicai :
jujurly, cowo2 donghua modern tuh menarik semua cui, tapi memang kalau dijadikan rambut panjang makin menyala si menurut ku
2025-01-28 01:20:32
65
matchalovee24
matchalovee :
semenjak nonton slay the gods, nonton yg lain berasa hambar🤧. Grafiknya keterlaluan
2025-07-19 09:06:07
5
rachell_xavier1
chell :
yg pertama pas sudah caleb ko mrip caleb njir cwok donghuany agak mirip caleb
2025-01-27 11:57:54
13
chechewrish
𝐃𝐏𝐑 Cheriesa`arv :
jangan ragu jangan bimbang nontin slay the god udah pasti tumbang aku bang😭😭
2025-01-27 09:41:47
34
denz2k_
𝐃𝐞𝐧𝐙'𝐄𝐫ᶧ𝐰ᷟ𝐚ᷧ𝐧ᷢ𝐠ᷛ᭼ᷧ友 :
gw lebih suka donghua yg tradisional
2025-01-30 06:51:38
6
ka_sanwu
wukael :
baru nnton donghua modern slay the gods doang, kayaknya harus coba yg lain deh karna gak kalah ganteng 😭 btw editannya selalu 🔥😍
2025-01-27 07:49:51
53
pjstrophile.doc
Clover✨ :
Plss rekomendasiin yg udh tamat tapi ga terlalu banyak epsnya doonggg.. Kemaren abis namatin yg slay the god (setelah mikir lama buat nonton wkwkk) dan itu seru paraahhh ternyata, plus ganteng WKWKWKKK
2025-01-27 12:45:54
6
onna98_
onnabebiii_ :
yg modern yg udh aku tonton cuma slay the gods, rekomen dongg donghua modern yg bagus yg alurnya kyk dracin2 gitu 😂
2025-03-15 18:01:33
6
galf115
read 🇵🇸🇵🇸🇵🇸 :
justru donghua cakep² bngtttt😭😭😭
2025-01-28 00:22:13
15
bubblegummmyy0
sylus pokoknya sylus :
donghua tuh cakep2 tapi kayak kaku gitu ya pas jalan atau battle gitu nya
2025-01-27 08:55:28
17
nayyel_chy
‧₊˚ 𝒩ℯ𝓊𝓇𝒶 𝓁𝒾𝓉𝒽𝓇ℯ𝒶 ☾. :
aku baru nonton donghua yg slay the gods 😭 ada rekomen gak guys?
2025-01-27 17:12:07
41
qindahzaky
Qindahzaky :
kalian harus nonton face on lie, dokternya mirip yg game love and deep space 😭
2025-01-31 14:21:57
25
miaworld211
￶ :
urban miracle doctor 🤏🏻👍🏻
2025-02-11 05:34:26
44
sam.good318
Sam Good :
"bro belum lihat lou fang dan kawan terlalu ganteng" 😅
2025-01-28 01:36:28
10
vilxia
tang san :
you should watch island of siliang🔥
2025-02-07 10:25:14
5
uzumaki_youru
Hali_kun_🎐[commission open] :
aku melihat qiye ama qinyu
2025-02-02 09:36:18
0
xxynx.e
￴a, athaa :
rekomend donghua yang banyak cowo cakepnya🥰
2025-01-28 18:05:23
2
llliiiaaa09
Liiaaa :
cakep banget banget banget banget banget 99x🥰
2025-01-28 07:31:39
4
To see more videos from user @shenli_editz, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About