Gua sekarang lagi pakek yg full dan memang bikin burem😭
2026-07-14 15:12:31
117
Leawrence :
udah recommend brooklyn ke temen2 dan mereka puas banget pake brooklyn + ownernya baik bangeeeeettt
2025-01-30 13:11:04
5463
:
aku beli 13 dari baru smpe skrg ga pake tempered glass samsek, cm pake case aja😭😭😭
2025-01-30 05:52:35
976
🍣 :
pemgen yang anti gores nya ga nutup kamera tpi pengen ada anti spay nya😭
2025-01-30 05:00:01
698
oktavsdr :
Perasaan temperglass tuh ga sampe nutupin camera deh
2025-01-31 14:40:41
518
dream catcher :
bang mon maap. gua kira lu abang2 yang kuliah di Mesir ituuu. miripppp😭
2025-01-30 16:44:44
641
Norway :
Pengenn😭 tapi yg punyaku sekarang lumayan tebel. ( ya meskipun nutupin kamera ya). Dan menurutku lebih worth it dahuluin ketebalan, soalnya aku anaknya clumsy, dan so far, temper glass nya ngelindungin bgt
2026-03-23 16:28:43
9
ujang kedu :
ini komennya gabisa send poto? PLSSS KAMERA DEPANKU KAYAK ANDROID KAK, berasa gapake ip pdhl udh nabung selama itu demi ip 13🙂🙂
2025-11-24 06:47:53
22
DoodleKawaii 🧚🏻♀️ :
Keknya gue juga deh 😭
2025-01-30 02:35:05
500
hazelnut :
dari dulu pake yg ga nutupin kamera 🙃
2025-01-30 12:13:23
159
wills :
aku lebih suka yg full sih soalnya hp selalu jatoh serem langsung kena layar
2025-01-30 12:51:07
121
Mita 🐡 :
Punya ip 11 pro dari th 2021 gapernh kupakein apa” layarnya 😭😭 hasilnya skrng lecet” banyak
2025-01-30 03:59:41
105
not me :
bang ngomong lu pada typo anjir wkwkwk😭
2025-01-31 13:13:33
87
bey 🫧၄၃ ʚɞ 🪞𐬹 ۫ ۪ ᩍ :
nahhhh gue pake temperglass poniless ini lohhh wkwkwk makanya kaget kok orang orang banyak yg pada gak pake model ini
2025-01-30 14:49:22
6
@itssulfii :
Anti gores ku nutup kamera depan tp jernih aja kameranya hhh
2025-09-06 14:39:34
11
kuci :
udh lama ga pake tampered glass, sering jatuh juga but still fine
2025-01-29 22:45:23
19
:
punya aku engga burem, soalnya gapunya ip 🙏🥰
2025-02-01 02:07:03
24
desti :
bjirr gue beli di ibox 300rb ketutup kameranya
2025-01-30 04:10:08
19
Roman Polanzki🇵🇸 :
malah gapake poni sayang layar bagian kameranya, kalau kotor yaudah kotor permanen. kalau pake tempered glass, ya kalau kotor, tinggal beli lg wkwwk
2025-02-06 19:33:26
10
Zheylen carera keroppi :
Pengen ganti temperd glass tp harga TG gue 500rb walaupun nutup camera gpp dah😂😂😂
2025-06-25 01:23:38
7
Sugar Ojan :
paling bener gausah pake tempered pake case aja dah cukup, teknologi layar ip dah bagus jd gausah puyeng2
2025-01-31 15:12:20
85
hafirbless :
Iya loh, trus kalau kita telfonan suara kita gk kedengaran krna ketutup. Mau ganti ah. Tapi harganya lumayan sih. Tapi gpp lah
2025-01-30 04:28:59
9
Rismasayang :
mau ganti ini, tapi sayang bgt pas masang di ibox mehong😬
2025-01-30 04:22:13
7
user7297255236 :
ya wajar ga sih ngeblur kan dipake trs berdebu kena kotoran tangan juga meskipun di bersihin
2025-02-01 03:33:18
5
hirrrrrrr :
Settingan cameranya spil pliss kok terang bgt
2025-09-12 08:21:01
5
To see more videos from user @abramramsi, please go to the Tikwm
homepage.