riview jujur plisss, muka ku lagi brek aout parah 😭
2025-03-26 06:18:27
832
𝓜𝓾𝓱𝓪𝓶𝓶𝓪𝓭 𝓘𝓴𝓱𝓼𝓪𝓷 :
bagusan ini atau rose jelly mask
2025-06-01 05:07:22
291
k.niisak :
habis pakai ini serumnya pakai retinol boleh ga kak?
2026-08-15 17:19:20
0
cikyska :
kak aku mau nnya aku kn udh di diemin smpe 15 menit tpi klo di bersihin lgi pke spatula tu gbisa soalnya udh kering bnget, jdi aku lgsg bils pke air gpp?
2026-08-26 07:25:13
0
Chilla :
100 rb dmna kaka di aku cmn 33k 😭
2025-04-17 06:26:07
315
zaraaa :
plis bagusan ini apa eileen grace
2025-04-22 13:21:32
51
pacarharry :
pls ini bisa ngilangin jerawat ga ya? cape bngt beli sana sini karna fomo doang
2025-06-16 12:14:30
7
warungemak :
Kok baru muncull, keburu co brand sebelah yg 300an itu 😭
2025-03-15 12:23:09
21
Ardinda elvia :
untuk kulit sensitif dan kering yang bisa kak? aku ga ada bruntusan ataupun bekas jerawat tapi ada chicken skin
2026-07-06 06:36:18
1
nafishawaww🥑 :
sekilas mirip soibah ga sih😭
2025-06-18 15:14:52
5
Sherly poetri🌻 :
Cocok untuk kulit berjerawat ya kak
2025-06-02 23:58:16
0
!?? :
manfaat nya apaan?
2025-07-11 13:44:59
1
ShinbyDebyMel :
gw pake ini jdi jerawatan parahh coo
yg awalnya jrwat cuma 1 jdi banyak bgt((
2025-06-17 13:40:16
8
ت🌹✨ :
aku udah co semoga aj bnran bagus
2025-06-29 14:01:44
3
libragirls178 :
Matanya geter😭😭
2025-05-30 06:26:15
73
Novaraavitaa :
selain mukaku yg sensitif hatiku jugaa sensitif huhu:(
aku baru pake day 2, kalo udh seminggu aku kabarin yak, btw kondisi muka aku jerawat, kemerahan
2025-07-07 16:23:30
8
𖢷 . ˙ cαα ♡ 🐇 ˙ . :
kalo jerawatan boleh pake ini ga kak?
2025-04-16 09:17:25
6
:
yg aku pre order lamaaaa bngett padahal jerwt aku meradangggg🙁
2025-06-02 10:12:35
0
vidiacahyani :
pas dtng ga sebesar itu
2026-01-11 06:55:38
0
stress :
ini di pakai setiap hari boleh gak
2025-06-06 10:06:02
0
yunn~~🎀 :
maskernya ini dipakai sebelum facial wash apa setelah maskeran baru facial kak ?
Udah co tapi bingung cara pakainya sebelum atau sesudah facial kak.
Plisss dijawab kak
2025-07-07 10:44:29
0
dinda_yy🌸💞 :
buat bekas jerawat bisa gak kak
2025-07-11 10:48:30
0
dev🍦 :
pliss aku udah beli ini tapi sekali oles langsung pedih di mata pdhl ga kena mata sama sekali tapi pedih gitu😭😭
2025-06-13 15:48:33
0
To see more videos from user @skincarebycipa_, please go to the Tikwm
homepage.