@skincarebycipa_: Gel mask 100 rb an ini worth it banget sih #heji #gelmask #hejigelmask #rekomendasigelmask

skincarebycipa_
skincarebycipa_
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 30 January 2025 09:15:12 GMT
3050632
28257
806
1723

Music

Download

Comments

17.nracclyr
𝔫𝔫𝔯𝔞𝔞 :
riview jujur plisss, muka ku lagi brek aout parah 😭
2025-03-26 06:18:27
832
sanzz_0630
𝓜𝓾𝓱𝓪𝓶𝓶𝓪𝓭 𝓘𝓴𝓱𝓼𝓪𝓷 :
bagusan ini atau rose jelly mask
2025-06-01 05:07:22
291
matchalovely17
k.niisak :
habis pakai ini serumnya pakai retinol boleh ga kak?
2026-08-15 17:19:20
0
sska2604
cikyska :
kak aku mau nnya aku kn udh di diemin smpe 15 menit tpi klo di bersihin lgi pke spatula tu gbisa soalnya udh kering bnget, jdi aku lgsg bils pke air gpp?
2026-08-26 07:25:13
0
ichasky3
Chilla :
100 rb dmna kaka di aku cmn 33k 😭
2025-04-17 06:26:07
315
z4rraa__
zaraaa :
plis bagusan ini apa eileen grace
2025-04-22 13:21:32
51
_ranizi_
pacarharry :
pls ini bisa ngilangin jerawat ga ya? cape bngt beli sana sini karna fomo doang
2025-06-16 12:14:30
7
warungminimalis
warungemak :
Kok baru muncull, keburu co brand sebelah yg 300an itu 😭
2025-03-15 12:23:09
21
novalleainsley
Ardinda elvia :
untuk kulit sensitif dan kering yang bisa kak? aku ga ada bruntusan ataupun bekas jerawat tapi ada chicken skin
2026-07-06 06:36:18
1
nafiiish6
nafishawaww🥑 :
sekilas mirip soibah ga sih😭
2025-06-18 15:14:52
5
anakkedua_1307
Sherly poetri🌻 :
Cocok untuk kulit berjerawat ya kak
2025-06-02 23:58:16
0
nay_gadis0
!?? :
manfaat nya apaan?
2025-07-11 13:44:59
1
shinbydebymel221
ShinbyDebyMel :
gw pake ini jdi jerawatan parahh coo yg awalnya jrwat cuma 1 jdi banyak bgt((
2025-06-17 13:40:16
8
bungsuu.aja6
ت🌹✨ :
aku udah co semoga aj bnran bagus
2025-06-29 14:01:44
3
libragirls178
libragirls178 :
Matanya geter😭😭
2025-05-30 06:26:15
73
novaraavitaa
Novaraavitaa :
selain mukaku yg sensitif hatiku jugaa sensitif huhu:(
2025-01-31 02:37:56
8
syaa_ylnd
nesy🅰️ :
mending rosse jelly mask belum habis 1 udh bener bener ngurangi jerawtt bagus bnget tpi harganya engga bagus bikin nguras dompet😭
2025-05-13 15:46:30
9
xz_1991w
yibaobao :
aku baru pake day 2, kalo udh seminggu aku kabarin yak, btw kondisi muka aku jerawat, kemerahan
2025-07-07 16:23:30
8
bubbies0000
𖢷 . ˙ cαα ♡ 🐇 ˙ . :
kalo jerawatan boleh pake ini ga kak?
2025-04-16 09:17:25
6
nuk.23
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
yg aku pre order lamaaaa bngett padahal jerwt aku meradangggg🙁
2025-06-02 10:12:35
0
vidiavidia61
vidiacahyani :
pas dtng ga sebesar itu
2026-01-11 06:55:38
0
stresss136
stress :
ini di pakai setiap hari boleh gak
2025-06-06 10:06:02
0
am...022
yunn~~🎀 :
maskernya ini dipakai sebelum facial wash apa setelah maskeran baru facial kak ? Udah co tapi bingung cara pakainya sebelum atau sesudah facial kak. Plisss dijawab kak
2025-07-07 10:44:29
0
hayyyyyyyyyyyyyyyyyy1
dinda_yy🌸💞 :
buat bekas jerawat bisa gak kak
2025-07-11 10:48:30
0
devitaameliarani
dev🍦 :
pliss aku udah beli ini tapi sekali oles langsung pedih di mata pdhl ga kena mata sama sekali tapi pedih gitu😭😭
2025-06-13 15:48:33
0
To see more videos from user @skincarebycipa_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About