@wellcomestalker_: Bolognese chicken sauce 😋 Bahan2 : Minyak 120ml : 3.100 Bawang bombay 200 gr :5.000 Bawang putih 7 siung : 2.000 Wortel 300 gr : 5.000 Tomat 4 buah :5.000 Ayam 300 gr : 18.000 Saos tomat 500 gr : 8.000 Bumbunya +- :5.000 Selamat mencoba 🫶🏻 #saucebolognaise #bolognesechickensauce #resepbolognese #resepsaosbolognese #bolognesechickensaucerecipe #fyp #fyp #xbyzca #fypシ゚viral

Kina
Kina
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 30 January 2025 10:44:33 GMT
985129
30657
947
7613

Music

Download

Comments

namaku.panda
Namaku Panda :
2-3 bulan, simpan dimana kak? harus di chiler/freezer/suhu ruang?
2026-07-14 06:04:54
2
rilakhasani_
lala66 :
kak itu wortelnya mentah atau direbus dulu ya sebelum dichopper
2026-08-02 14:28:37
1
sheillanaz.26
sheillanazila :
ka aku pernah buat juga trus aku kasi daun salam itu nambah beraroma bgt ini resepnya dri chef devina pakai daun salam😂
2025-02-01 09:14:58
174
silvyirliae
chillajadulu :
itu tomat diblendernya mentqh atau direbus dulu sblmnya?
2026-07-29 07:02:46
3
vynaaps
°☆•° :
kak kalo misal nanti waktu sausnya mau dipake baru ditambah susu fullcream gitu apakah harus dimasak ulang ya biar lebih creamy? soalnya mau buat awal jualan takut bikin banyak ga abis
2026-02-09 06:35:09
7
idasoraya7
Rindu kitchen_penajam :
ka itu ayam ny bagian dada atau paha🙏
2026-05-04 05:32:20
0
chikumidempetdemak
ChikumiDempetdemak :
ini kecut gak kak
2026-06-12 16:27:46
0
kakrose_50
kakrose_🌸 :
Kak klo buat stock awet brp lama ya?
2026-01-18 06:52:18
1
pinkishdish
moon :
kaa aku baca komen sampai bawah kmu selalu jawab,terimakasih ya resep nya berkah sehat selalu ya ka
2026-06-16 02:20:04
0
libra21104
libra2110 :
dada ayam nya aja klo 1kg udh 45rb 😳blum bombay.bwg putih.tomat.myk grg.saus tomat dn bumbu2 serta gas...
2025-01-31 00:31:55
16
desiayuashari
Desi Ayuashari :
tahan brp lama kak
2026-01-18 09:11:34
0
osakajavalumajang
Osaka Java 🌮🌯🥙 :
kak mau nanya kalo mau dibuat agak encer itu tinggal ditambah air kah?
2026-04-22 03:48:55
0
akun_bodong_27
AKUNBODONG :
terima kasih atas resepnya mbak berkat mba aku bisa jualan dan pada suka
2026-07-13 11:36:09
2
shafaadelia3
♒️ :
wortelnya ada yg di rebus sama tomat trs d jus beuuh mantul
2025-01-31 04:09:29
17
zyan3164
Cya :
Pake kornet sedikit biar wangi smoke gtu loh ka
2025-01-31 05:38:49
47
pink.blue511
Pink Blue :
itu jadi brp gram ka totalnya
2026-07-10 08:03:44
0
octadequeljoe
Octa de Queljoe :
Kok berminyak bgt ya? Bologness tuh gk berminyak byk gtu
2025-01-31 15:38:08
6
meiscandle
Cloudy :
Ini jdnya brp kg kak?
2025-05-26 04:38:01
0
chee.rosmini
Chee Rosmini Pammu🙋💃 :
resepi nya bole di pake ke Pizza ka kka?
2026-03-31 07:07:48
0
ngeselin1817
iqna :
kalo buat isian risol itu jadi berapa porsi ya ka?
2026-02-21 14:27:44
0
bubuibef
Sibubu :
Kak aku udah buat rasanya enak banget tapi kenapa kurang merah ya
2025-11-14 12:27:59
2
rianiburnama
Riani Saputri :
guna nya wortel apa ya kak😳
2025-11-24 07:50:45
2
trikartikamuliyan
Tri Kartika Muliyani :
kak tahan brp hari ya d chiller
2025-12-28 11:06:34
0
_y0urbee_
Yourbee__ :
ka ini klo jadi isian risol cocok ga ya kira kira
2026-02-17 09:52:46
2
jihanafifahumnia
jihanafifah🌷 :
ini lgsung di isi ke kulit risol apa gmn ka?
2026-01-29 13:57:41
2
To see more videos from user @wellcomestalker_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About