2-3 bulan, simpan dimana kak? harus di chiler/freezer/suhu ruang?
2026-07-14 06:04:54
2
lala66 :
kak itu wortelnya mentah atau direbus dulu ya sebelum dichopper
2026-08-02 14:28:37
1
sheillanazila :
ka aku pernah buat juga trus aku kasi daun salam itu nambah beraroma bgt ini resepnya dri chef devina pakai daun salam😂
2025-02-01 09:14:58
174
chillajadulu :
itu tomat diblendernya mentqh atau direbus dulu sblmnya?
2026-07-29 07:02:46
3
°☆•° :
kak kalo misal nanti waktu sausnya mau dipake baru ditambah susu fullcream gitu apakah harus dimasak ulang ya biar lebih creamy? soalnya mau buat awal jualan takut bikin banyak ga abis
2026-02-09 06:35:09
7
Rindu kitchen_penajam :
ka itu ayam ny bagian dada atau paha🙏
2026-05-04 05:32:20
0
ChikumiDempetdemak :
ini kecut gak kak
2026-06-12 16:27:46
0
kakrose_🌸 :
Kak klo buat stock awet brp lama ya?
2026-01-18 06:52:18
1
moon :
kaa aku baca komen sampai bawah kmu selalu jawab,terimakasih ya resep nya berkah sehat selalu ya ka
2026-06-16 02:20:04
0
libra2110 :
dada ayam nya aja klo 1kg udh 45rb 😳blum bombay.bwg putih.tomat.myk grg.saus tomat dn bumbu2 serta gas...
2025-01-31 00:31:55
16
Desi Ayuashari :
tahan brp lama kak
2026-01-18 09:11:34
0
Osaka Java 🌮🌯🥙 :
kak mau nanya kalo mau dibuat agak encer itu tinggal ditambah air kah?
2026-04-22 03:48:55
0
AKUNBODONG :
terima kasih atas resepnya mbak berkat mba aku bisa jualan dan pada suka
2026-07-13 11:36:09
2
♒️ :
wortelnya ada yg di rebus sama tomat trs d jus beuuh mantul