@dr.ziee: Ijin stitch ya 🙏🏻 Step yang paling penting di skincare, tapi paling tricky milihnya karena banyak yang harus dipertimbangin! Kali ini bahas SPF, karena ternyata masih buanyak yaa yang bingung better pake SPF berapa. Sun Protection Factor (SPF) itu seberapa besar perlindungan sunscreen terhadap UVB yang gelombang cahayanya lebih pendek, biasanya paparan UVB berlebih bisa bikin sunburn atau iritasi. SPF30 itu proteksinya sekitar 97% terus SPF50 proteksinya sekitar 98%. GA ADA SUNSCREEN YANG PROTEKSINYA 100 persen ya inget! Buat milih yang oke buat kamu, bisa ikutin kondisi sama syarat yang udah aku sebutin di video ya! Semoga membantuuuu~ #tipsdrzie #Sunscreen #sunscreenreview
apa ada yg sama seperti aku? selalu alergi pakai sunscreen😭😭😭😭
2025-01-31 07:10:55
4
mbak Zul🎀 :
dok mau tanya ada timbul flek smar" d kumis ,bisa d obatin salep apa dok,timbulnya d Ara kumis aja dok tapi smar,baru" ini timbul fleknya d area kumis dok😭
2025-01-31 08:04:22
2
Noya Store 1 :
biasa pakai physical sunscreen skin aqua. mau nyoba lainnya takuttt
2025-02-04 12:59:37
0
mrs.vivi57🌸 :
jujur lagi galau bu dok kulit saya bener2 sensitif jerawat,bruntus,berminyak,gak bs pke make up slalu retak
2025-01-31 10:59:19
0
pecinta husbu :
aku pake sunscreen kok malah kusam ya
2025-02-15 03:02:03
0
Hannylst 𓍢ִ໋🌷͙֒ ᰔᩚ :
Aku pake yg Bright glow bisa cerah donggg 😍
2025-02-03 04:46:37
0
matchacha🍵 :
ka saran sunscreen buat kulit oily+jerawat yang harga kantong pelajar.aku udh nyoba make emina oren yang spf 35 habis make aku ngerasa berminyak+kusam itu kenapa ya?
2025-03-05 21:20:11
1
Latte addict💋 :
serba salah sm sunscreen 😭😭 gak pake bahaya, kalau pake cape bikin close comedo terus😭huuu
2025-01-31 12:10:56
84
irfan saja :
aku abis pake sunscreen kok kayak berminyak gitu dok, apakah itu berarti tidak cocok?
2025-01-31 09:13:01
14
KIMKEW :
aku lagi mau coba ss nya labore yang katanya banyak direkomendasikan ama dokter, dan ss ini tuh katanya juga cocok ama permasalahan kulit oily to acne prone
2025-03-05 09:22:18
6
Novia :
AQ 4th baru nemuin sunscreen yg cocok, bener2 berasa milih jodoh 😫
2025-02-05 01:01:42
6
Laa_hanaa :
pernah dulu pake sunscreen mahal eh ga cocok, banyak banget permasalahan muka. entah jerawat kusem apalah. iseng beli hanasui yang murah malah cocok😭😭
2025-01-31 08:21:02
2
Merry.Shop belitung :
Pakai Sunscreen SPF 50 wajah cerah tapi bruntusan muncul apa itu gak cocok ya
2025-01-31 08:57:06
2
Mel.smnjtk :
dok aku pake sunscreen Emina yg warna Oren,muka aku jadi kusam dan banyak komedo nya😭
2025-02-05 12:39:47
2
Azzaa 𖣂 :
kaa sumpah thank u bangett, aku dulu pake ss unitary berminyak bgt, skarang ganti emina yang biru cakep bt aksjjsjsjhs
2025-02-26 14:00:03
2
Aniiells :
aq masih Gonta ganti ss😭😭 bingung pke yg mana
2025-02-04 11:21:51
2
Pisces🐬 :
isss.. dok lamanya ga fyp di aq.. hmm 🥰
2025-02-03 13:00:21
1
cipaacuuu :
dok kalo untuk muka berminyak yang spf brpa yaa, soalnya nyoba yang 50 dan 40 pa ++++ itu nambah berminyak dan jdi kusem, trs aku kerja di outdoor
2025-03-10 08:11:21
1
the duchess :
suka bgt sm makeup look dok zie beberapa vt terakhir ini
2025-01-31 07:30:32
1
[89/70] :
kalo sekolah pakenya spf 35 atau spf 50?
2025-02-01 10:20:27
1
Anao :
mau cobain yg pekat atw bolong2 dmna sih dok?
2025-01-31 10:31:22
1
cyyn❁ :
yg spf 50 gk komedoan yg bagus mna😭
2025-01-31 07:44:36
1
Barra Caca :
pake mop sunscreen oke bgt ..
tapi kecit bgt ..
2025-01-31 07:40:36
1
Theresya Nainggolan :
😂
2025-01-31 07:35:05
1
fifi_ :
aq pake sunscreen makin kusem dan item dok🥺tp aq tetep pake trus lebih sayang kulit ga pake sunscreen gak sih😁
2025-02-17 10:01:02
0
Kinosss_ :
dok knp kulit pipi ku jadi pedis kalo pake sunscreen yah?
2025-02-04 23:19:39
0
Jovi :
dok, trus gimana nentuin jenis kulit dgn jenis SS: chemicla, physical, hybrid? aku bingung dok 😭😭
2025-02-17 05:26:38
0
winwinmanyun :
😂😂😂
2025-02-21 02:12:23
0
Risti Ayuu :
dok bahas retinol untuk busui 🥺😂
2025-02-13 08:28:27
0
Nevia santalika :
muka ku kering tapi berminyak.. kata dokternya diminta pake hybrid ss..
l think pake physical.. gimana tuhh?
2025-02-09 14:03:53
0
Nisafuzi :
kulit sensitif kering pake pysical knpa jadi bruntusan ka
2025-02-08 10:26:37
0
skyla :
rekomend suncreen tuk outdoor yg ramah d kantong dok dan bagus dok😭🙏🏻
2025-02-05 12:35:17
0
nhae_Nin :
🤲
2025-02-05 10:10:55
0
knp :
dok, klo utk kulit kusam, kombinasi/normal, jarang ada jerawat, tp klo sekalinya ada jerwat ada bekas hitamnya, ss yg cocok yg mana dok?
2025-03-27 11:39:26
0
biyu :
dok muka aku kombinasi trus jerawat on off, trs pernah pake yg spf 50 ituu jerawat malah muncul, itu kenapa ya dok?
2025-02-22 18:14:36
0
Viscacha :
saranin physical ss yang gak ada whitecast dong..
2025-02-25 13:34:34
0
certifiedfatcatt :
Aku acne prone, pake ss harlette aman kan? Dia kaya air soaalnya
2025-03-05 00:31:35
0
lah? kenyang :
pyungkang yul kids tuh ikutnya ss chemical hybrid atau physical
2025-03-05 05:56:17
0
demon living in the toilet. :
merkuri:halo kaa- EH FITNAH FITNAH
2025-03-05 14:03:43
0
Kh4irlnis4h :
Dok mau nanya doang katanya kalo pemula ga boleh make susnscrenn yg di atas 35spf harus di coba yg 30/35spf nya dlu emg bener doang🙏🏻??
2025-03-06 03:57:45
0
auliafd24 :
kenapa aku pake physical sunscreen suka ada close comedo gitu atau ga kaya milia gitu dok? pdhl aku selalu double cleansing. apa gacocok yaa
2025-03-07 10:49:50
0
Jeremia Suranta :
terus kalo aktivitas outdoor tapi wajah berminyak gimana dok? cocok pake yg mana 🙏🙏
2025-03-07 11:06:49
0
stfu :
kak sunscreen puretelab itu bagus ga ya?
sama cocok ga si buat kulit kombinasi?
2025-03-07 19:32:06
0
rikaa :
😁
2025-03-11 11:59:51
0
wiwie~s~ :
aq klo pake chemical ke gitu kusem🤣🤣
2025-03-14 16:27:06
0
Kristinaw❤ :
jujurly aku pake emina malah kusem parah dan berminyak .
2025-03-20 23:00:30
0
atikaa_024 :
dok,kalok sunscreen untuk kulit kombinasi apa?
2025-03-21 12:22:30
0
dua putri :
pake sunscreen malah jadi kusam
2025-03-23 02:46:40
0
`ming_ysa☆ :
ss bangkok aman ga dok
2025-02-02 02:18:47
0
Savadanen shop :
😂🥺😁😅😳🤲😀🥰😏😏😏😏😏😏
2025-01-31 15:13:42
0
eunza :
kalo anak sekolah mending spf 50 atau 40 ?
2025-02-01 03:49:20
0
To see more videos from user @dr.ziee, please go to the Tikwm
homepage.