@ariesgurls25: ☺️

cill
cill
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 31 January 2025 09:13:44 GMT
2784790
270984
3079
20619

Music

Download

Comments

slviiiiia
silvi :
suka iri sama cewe yang bebas ngambek sama cowonya dan di bujuk:(
2025-02-01 05:26:09
10006
bucinnkau
bucinmu :
Aku marah malah dia marah balik
2025-02-06 17:07:09
1373
11dilae
D♡˚˖𓍢🌷 :
kitaa yang harus ngikutin mood dia setiap saat🥲
2025-01-31 14:15:07
1093
jixxxccc
17 :
secapee itu mengalah.
2025-01-31 18:19:21
1366
nsybllptrr
aca :
dulu pdhl mantanku ngetreat aku ga gini 🥺
2025-02-01 14:49:55
1206
lunaluvgud2
lunaluvgud :
aku gapernah kepikiran punya hubungan gini. tapi ini aku sekarang
2026-05-29 00:35:51
13
marchillda
Cinnamon 𐙚 ̊ :
Kita jalani aja sampe capek ya 🙂
2025-01-31 17:58:49
730
saa04_05
Dewi Ca642 :
skrg mau diem aja ngikutin gmn mau dia, klo d cariin ya Alhamdulillah klo ga jga gpp
2025-01-31 18:06:49
511
syaa_pricillia06
Mmillow🍫 :
kangen mantanku dulu dia ngetreat aku ga gini;(
2025-09-01 12:48:43
18
mefinalpinky
butterscotch :
@yaiiy4._:kuatin aku pls cape bgt di posisi ini, bawaannya pgn nangis terus, tp kalo ga sama dia sm siapa anjr..
2026-01-18 04:11:13
10
nurrahmaasr_
2005🕷️. :
kalo di tanya aku gapapa? GAPAPA BANGET BENERAN hehehe
2025-02-01 05:22:53
219
pyswjlpbcs
suryata :
@nanaaa8:bahkan gaboleh marah diatas rasa sakitku sendiri, gaboleh mengungkapkan apa yg aku rasa apa yg bikin aku sakit, malah di salah salahin di bilang ga ngertiin, se cinta ini aku sm dia?
2025-06-28 15:30:06
87
gtau_42
? :
aku tidak repost tapi aku disini...
2026-04-22 09:45:32
17
rachma_dwi21
Dwi_Rachma21 :
dia pernah bilang, hubungan jangan dibikin rumit dibuat santai ajaa. Kalau ada apa-apa ngomong yang baik-baik diselesaikan. Jangan mencintai secara berlebihan. Akhirnya aku mulai belajar untuk B aja😂
2025-01-31 17:34:42
156
mimimooi
sassss :
gua pen repost, tapi klo cowo gua liat pasti marah lagi wkwkkw
2025-09-26 14:56:32
133
bibillaaaaa8_
abyl✧.*ೃ࿔ :
aku ga sendiri kann?
2025-02-16 03:48:07
54
salwanurlina73
Salw🅰️ :
aku gak posting ulang tapi aku di sini
2026-01-10 01:17:51
7
sindi611
sindi :
tinggal nunggu capenya aja, kalo blum cape mau di perlakuin kaya gimna juga tetep aja bertahan
2025-02-01 03:57:30
29
bntng7.7
******* :
ka... lepasin, diri kamu lebih berharga, aku baru pts semingguan ini. dan itu pun aku yg mutusin, aku mikir diri aku layak buat di cintai, kesehatan mental aku lebih berharga, mumpung blm kearah pernikahan
2025-01-31 15:19:32
177
diffaiz
dfzh♍ :
kmu ga sendirian mba☺️mau akhirin hubungannya tpi masih ketergantungan sma dia🥺
2025-02-01 11:16:22
18
nyairatu_0
dynaa :
aku iri sama cewe yg marah sama cwo nya trs langsung di bujuk 🥺😭
2025-12-31 07:54:37
7
destyratu692
destyratu :
Kok real yaa ternyataa aku ga sendiri, aku paham sekarang,bahkan liatt aku nangiss ajaa diaa diem 🥺
2025-02-03 04:51:22
27
beeaunii_nill
anlh :
aku milih putus kak, putus baik", dia gabisa sama org ribet, aku nya gabisa kalo ga ribet, yauda putus aja. gamau paksain semuanya
2025-01-31 23:55:39
62
fitrianhaa_
Hi, ana🦋 :
tahan diri untuk tidak post ulang wkwkwk
2025-01-31 23:01:07
24
_roseamira_
Rose :
Kalau kamu tk bisa jd diri sendiri, tk bisa marah, tk bisa manja , jd dia bukan yg terbaik ketika ini…
2025-02-01 10:30:25
54
To see more videos from user @ariesgurls25, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About