@yundaptri_: Moisturizer andalan dari #glad2glow #glad2glowcentella #glad2glowmoisturizer #moisturizerviral

yundaptri_
yundaptri_
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 03 February 2025 07:48:52 GMT
107851
4380
31
18

Music

Download

Comments

peb27.02
piddd :
stelah pake ini bilas apa jangn
2026-03-25 12:05:37
0
asihwidiastuti1702
Asih :
penyelamat aku pas breakout
2025-02-03 15:53:03
0
cacamutz9
Caca Mutz :
boljug nihh...
2025-02-03 08:19:17
0
sisa_serpihan
sisa_serpihan :
Mengkepooo jadi pengen cobaaa
2025-02-03 12:24:27
0
neng_helda1
Neng Helda :
Khilaf bgt aku cekot sana sini duit gajian tinggal sisa dikit🤕🥺
2025-02-03 14:54:14
0
sylvianurr
Sylvyyy🌻 :
berseliweran terus pertanda apa ya
2025-02-03 16:34:21
0
fujha_
Fujhaaaa :
cuma mau bilang nyaman banget di pakainya💯
2025-02-03 14:01:14
0
fatmaadela_
Fatma Adela :
eeehhhh kakaknya review produk kesukaan aku🤗
2025-02-03 14:51:12
0
auliazahra_01
aulia zahra :
Hipe bgt lo ini di kalangan reviewrs produknya mau deh nyobain💞
2025-02-03 14:04:09
0
st_halizah
Si biru🌝 :
wajar sii kalo ini diincer banyak orang
2025-02-03 15:56:11
0
yessypusita_sr
SAY YESS TO YESSY! :
aaaaaa hoki bgt Nemu produk sebagus inii makasih ka😍😍😍
2025-02-03 16:31:32
0
lanang.binurian
🎩 :
PL g2g hijau centella moist 30k aja baru sedikit dipake
2025-09-24 11:12:52
0
sssccll
mrj :
aku pake yg ungu ada jerawat batu, dan banyak bekasnya juga, apa ganti yg centella aja ya? atau tetap pake yg ungu?
2025-02-19 08:36:55
0
herlinapusagita
herlinapusagita :
Aman buat pemula gak kak??
2025-02-03 12:20:48
0
ripripalll
riii🇬🇧🇬🇧 :
itu harus cuci muka dulu kah atau gmna kak
2025-04-08 14:34:39
1
vellaoktaviany
Vella vello :
di kasih ratting berapa ka produk ini?
2025-02-03 16:02:20
0
fatmaadela_
Fatma Adela :
pemula mau nyoba, bismillah...
2025-02-03 08:42:05
0
renata1997_8
Renata :
ada kandungan alkoholnya gak ini?
2025-02-03 08:37:31
0
oynzd1738
oynz :
pake malem apa siang kak??
2026-06-08 08:50:35
0
novia_273
Novia :
Produk ini sii TOP pake BANGET WOYYY
2025-02-03 08:39:39
1
rismamaretakurniawan
Risma mareta✨ :
NAAHH INI YANG AKU CARI😭 ada salah satu tmn ku yg juga make ini.. aku ikutan nyobaa beneran baguss
2025-02-03 11:03:26
0
viaazahra25_
Via Azzahra :
hmm....aku sihh udah pake lama ka, bagus bgt ini pokoknya, nyaman di pake nya the best lahhh🥰
2025-02-03 08:28:28
0
To see more videos from user @yundaptri_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About