pag Sinabi mong mlakas dpat kahit papano ay nkaapak sa mword db Kong sa bansa lang nila masasabi na malakas ka hndi mo sasabi na lakas ka
2025-02-04 12:02:11
1
bodeks boy :
walang makakatalo sa onic kahit buong mundo pa ilaban nyu, balita an nyu nalang ako kung may makakatalo Jan, ok
2025-02-09 03:41:14
5
user23b5y7910 :
Pencipta skil 2 flicker Tigreal
2025-02-05 12:08:21
15
Juventino :
entahlah gua juga bingung,prime nya onic dmna kurangnya ini hingga gak bisa juara Mseries....
2025-02-04 13:53:26
15
Mimin gojo :
jujur, kiboy dengan masa prime terlama sampai dengan detik ini🔥
2025-02-05 18:35:28
52
@👻{~ပြောင်ကြီး~}👻@ :
ငါ့စော်ပျောက်နေလို့ ရှာပေးကြပါ
2025-04-23 02:35:56
0
Ardian str :
anday onic juara m5 pasti ad tuu sekin tigril onic esport
2025-03-03 07:33:46
2
Bhenbhen in Dubai💚🇦🇪 :
idol ko Yan sa reommer
2025-03-04 16:23:10
1
luvvkireyy♡ :
kykny kiboy pas match ini mnurut w sbgai pelopor combo tigreal skil 2 flik ulti, mungkin bbrp ud ad yg tau, cmn pas dia lakuin itu di m5 lawan bren jdi di rank2 pd pke combo itu smua njir
2025-02-13 07:44:46
5
Aji :
Kiboy dengan Tigerial sangat spesial 👍👍
2025-02-05 04:42:24
4
Art Samurai :
Ава буквально описывает Кибоя )
2025-02-06 02:27:40
14
Bryan :
roamer mahall dan ga pernah di lepass onicc🔥🔥🔥
2025-03-06 04:50:41
1
🐱 :
first❤
2025-02-03 16:50:27
7
Moon🔵🔴 :
kenapa gua suka main roam, yaa karna ngikutin idola ya meskipun gua kingdom yaa tapi idol gua yaa ini ☺️
2025-02-04 09:40:08
5
candraguna :
bang kiboy yang keren banget pada masa itu🥰
2025-05-02 06:40:12
1
Mars LMJ :
This is not MIRACLE boy
This is not SPICY boy
This is Kiboy🥰
2025-03-13 10:20:18
3
MarrSh1kii :
Prime onic 🥶🥶
2025-03-06 10:56:36
1
CARL :
do you forget ch4kno💀
2025-03-23 13:58:04
1
Hanz™ :
this is not miracle boy ❌
this is not spicy boy❌
this is keyboard ✔️
2025-05-22 12:25:06
1
To see more videos from user @renzzobrien, please go to the Tikwm
homepage.