@yundaptri_: Fav aku buat bersihin wajah 💗 #facetology #micellarwater #micellarwaterfacetology #rekomendasiskincare

yundaptri_
yundaptri_
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 08 February 2025 12:53:55 GMT
50944
1488
21
6

Music

Download

Comments

mmh_lisa14
Mmh Lisa :
Emang sebagus itu Weh
2025-02-08 20:12:06
0
auliazahra_01
aulia zahra :
Suka bgt sama after pemakainnya🤗
2025-02-09 15:16:31
0
fujha_
Fujhaaaa :
Wajib cobain sih kata aku mh guyss...
2025-02-09 15:14:39
0
sisa_serpihan
sisa_serpihan :
Pemula mau coba, bismillah semoga ngaruh di aku🤲
2025-02-09 13:22:38
0
herlinapusagita
herlinapusagita :
Knadungannya banyak bet, aku mau coba juga 😭
2025-02-09 13:20:44
0
farihaamandini
farha :
Hipe bgt lo ini di kalangan reviewrs produknya mau deh nyobain💞
2025-02-09 06:45:21
0
fitanurvia
Fita nurvia :
Jgn di viralin lg kak tar aku susah carinya😭
2025-02-08 20:15:32
0
novia_273
Novia :
Menurut aku sih udah paling oke banget pake produk in🥰
2025-02-08 20:13:44
0
renata1997_8
Renata :
Jangan sampe keabisan ya everyone
2025-02-08 20:12:55
0
lisahn_22
Lissa HN :
pertama
2025-02-08 16:07:41
0
viaazahra25_
Via Azzahra :
Itu bahan alaminya apa emang ka?
2025-02-08 20:09:39
0
cacamutz9
Caca Mutz :
ringan ga ini?
2025-02-08 20:08:24
0
herra72_
Herra Herrot's :
Cobbain jg ah siapa tau beneran bagus yakan😬
2025-02-08 16:27:53
0
seraamelia09_
Sera Amelia :
Udah sliweran mulu🥺
2025-02-08 16:26:31
0
dhea_sera
Dhea Sera :
heran sama orang ini,bisa aja Nemu yg bagus tapi murce 😂❤️
2025-02-08 16:24:47
0
To see more videos from user @yundaptri_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About