ka, kalau buat komedo hitam dihidung sama pori² besar pake apa yaa?
2026-08-28 03:38:06
0
🍰 :
kulit kering, berurusan+jerawatan, pori2 bear dan komedoan pake yg mana kak?
2026-09-01 02:27:52
0
pijaaa🦋 :
aku bbrp waktu lalu kena dermatitis, pake cerave buat ngembaliin skin barier, baru 5 hari sembuh makasiii cerave🫶🏻🥹
2026-02-17 22:33:05
2
callme :
Bisa dipakai tiap hari?
2026-04-30 03:25:09
0
Chan :
facial wash dn moisturaser untk kulit berminyak, jerawat, pori2 besar dn bruntusan pake apa ya kak?
2026-01-13 02:43:18
0
msfunniest77 :
apakh aman utk usia 12 taon yg cerave SA smoothing cleanser? *tolong di respon
2026-06-10 10:59:32
0
Des Lina :
buat ank remaja 15 THN bisa nggak ya
2026-08-23 11:02:10
0
moechammade :
yang buat jerawat yang apa kak
2025-12-08 07:35:48
1
Noni Novaliani :
aku disaranin dokter spkk suruh pake fw cerave yang oily, alhamdulillah udah mendingan banget jerawat ga on off lagi
2025-11-04 02:55:01
0
Da Anta :
kulit saya sensitif, pipi dan alis mudah gatal, ada jerawat, kulit tidak rata, pori besar, habis cuci muka wajah kering beberapa jam jadi berminyak. pake cerave yang mana yaa yang cocok??