@ceraveindonesia: Sesuaikan cleanser dengan kondisi muka kalian ya! #CleansLikeADerm #JuaranyaCeramides #CeraveID

CeraVe Indonesia
CeraVe Indonesia
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 10 February 2025 06:12:10 GMT
2733253
2624
200
169

Music

Download

Comments

ondenpcs
ondenpcs :
ka, kalau buat komedo hitam dihidung sama pori² besar pake apa yaa?
2026-08-28 03:38:06
0
_cupcakeuy2
🍰 :
kulit kering, berurusan+jerawatan, pori2 bear dan komedoan pake yg mana kak?
2026-09-01 02:27:52
0
zaidatulfiza
pijaaa🦋 :
aku bbrp waktu lalu kena dermatitis, pake cerave buat ngembaliin skin barier, baru 5 hari sembuh makasiii cerave🫶🏻🥹
2026-02-17 22:33:05
2
callme4271
callme :
Bisa dipakai tiap hari?
2026-04-30 03:25:09
0
venanenang
Chan :
facial wash dn moisturaser untk kulit berminyak, jerawat, pori2 besar dn bruntusan pake apa ya kak?
2026-01-13 02:43:18
0
msfunniest77
msfunniest77 :
apakh aman utk usia 12 taon yg cerave SA smoothing cleanser? *tolong di respon
2026-06-10 10:59:32
0
deslina8
Des Lina :
buat ank remaja 15 THN bisa nggak ya
2026-08-23 11:02:10
0
moechammade
moechammade :
yang buat jerawat yang apa kak
2025-12-08 07:35:48
1
noni.novaliani
Noni Novaliani :
aku disaranin dokter spkk suruh pake fw cerave yang oily, alhamdulillah udah mendingan banget jerawat ga on off lagi
2025-11-04 02:55:01
0
da.anta
Da Anta :
kulit saya sensitif, pipi dan alis mudah gatal, ada jerawat, kulit tidak rata, pori besar, habis cuci muka wajah kering beberapa jam jadi berminyak. pake cerave yang mana yaa yang cocok??
2026-04-07 04:33:52
0
softicecream20
rifki :
Aku pake yg hijau kulitnua skarang kek ketarik kalo hbs pake, knapa yaa
2025-08-12 13:34:23
2
astrisulistiani.id
astrisulistiani.id :
rekomendasi moist buat kulit normal dan sensitif
2026-01-02 03:04:14
0
intenp_
intenp_ :
kak kalau untuk kulit cenderung kering tapi ada jerawat on off dan komedo di hidung pakai apa ya kak?
2026-01-19 10:56:52
0
sunkissedmeh
kissedme :
Hai kak untuk muka yang bebell. susah cerah dan kusam pakai yg mana
2026-02-09 14:06:52
0
peachynanabear
Nabeautybyfay :
Buat kulit yg oily tp kering didalam yg apa ya kak?
2026-03-06 03:43:00
0
ayumiisachii
ayumiisachii :
itu yg SA buat muka atau badan?
2026-03-12 13:29:26
0
zuliaidaks__
Aidaaa🌻 :
Kak kulit aku sensitif lagi kemerahan dan gatal, disaranin dokter pake ini, rekomen yg varian mana ya?
2026-04-12 08:08:19
0
donnaprima09
Dona_dna :
bisa untuk anak2 dan remaja ga?
2026-05-26 03:32:01
0
1_rere07
R3R3 :
baru denger produk asal mana kak udah bpopm?
2025-03-10 22:04:12
1
iah358
Ghania's Collection :
aman buat ibu hamil gk?
2025-12-23 12:10:11
0
avigunawan_
mbak astorr :
aku pake moistnya jadi keringetan..ada yg lebih ringan lg ga min?
2025-06-12 09:07:37
3
_ismyfun_
GoRend :
untuk wajah pori pori kecil, berkomedo, minyak,dan jerawat pakai yang mana kak??
2025-09-27 10:19:27
1
lacostagia
@Mendungs :
Untuk kulit kering pakai yang mana ka? kulit aku juga bagian hidung aja yang berminyak. kadang suka mengelupas bagian pinggiran hidung.
2025-12-20 00:01:19
0
jelitaast
Tiānshǐ ᥫ᭡ :
Ka untuk jerawat on off, kulit oily, sensitif dan berkomedo cocok yang mana ya?
2025-08-01 17:43:13
2
flashbackfm34
Flashback43 :
kak kalo yang buat cerahin yang mana ya😁
2025-12-02 10:53:01
0
To see more videos from user @ceraveindonesia, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About