istriku banget ini, dulu sebelum menikah sering bilang takut kalau gabisa masak, gabisa bikin apa apa, takut gaenak. pas udah nikah masakannya enak semuaaaa
2025-02-12 11:05:28
22
bundasalwa06 :
gk berlaku untuk suami yg kalo makan suka milih milih
2025-02-12 09:20:34
18
Risnimije :
asli ini bnr terjadi di kehidupan gw pas gadis gk pernh masak 😁😁😁
2025-02-12 07:55:07
35
Miss u :
bener bgt dlu waktu blum nikah sllu nya beli klu mau mkn soalnya GK tau masak,setelah ada suami tba² bsa masak 🥰
2025-02-12 11:43:33
5
ini pak budi :
istriku gk pernah masak, malah beli trus, gmna t?
2025-02-12 14:30:35
2
Joice🌺 :
bersyukur bangat krna suamiku jg doyan masakanku,kadang klo pengen beli dianya mau tetap makan masakanku😭
2025-02-12 10:40:08
6
Akwat11🌼 :
pengn masakin buat suami tiap hari, tpi blom ada suaminya
2025-02-13 04:46:44
2
pha_ulfa06 :
awal nikah msh makan bareng mertua tp setelah beberapa hari memutuskan utk coba masak sendiri seadanya.. sebenarnya mertua jg gak keberatan klo msh makan bareng tp aq kadang ngerasa gak enak aja dan gak leluasa😅 ya meskipun msh sering dibelanjain mertua jg alhamdulillah dapet mertua yg baik🥰 tp seiring berjalannya wktu udh belanja dan masak sendiri meskipun tiap hari bingung mikirin besok mau masak apalg😂 dan lbh bersyukur lg suami bukan type yg pilih" soal masakan apa aja dia selalu lahap🥰
2025-02-12 11:52:12
2
Andini maulidya Ahmad :
aku setiap pagi maunya sebelum dia berangkat kerja makan dulu,setiap hari pagi pagi aku masak tapi ga pernah diicip, maunya setiap pulang kerja makan bareng tapi pasti bilang udah kenyang
2025-02-15 10:32:42
2
🌻sunshine🌻 :
aku jg pgn masak tiap hari
tp punya todller sma bayi 1th
kalo suami kerja nggk ada yg bantu jagain,nggk bisa masak
nempel trs bayiku 😭😭
2025-02-12 15:01:10
2
Vera🧜♀️ :
Bener banget, apa lg liat suami lebih semangat makan klw kita masak dibanding beli makan diluar. Berasa capeknya hilang
2025-02-12 11:31:12
2
wajibkomen :
iya betul, aku juga selalu start masak setelah isya, jam 4 subuh aku tinggal oseng²+siapin sarapan+bekel.. karna aku kerja suami pun kerja😭, capek si, tapi pahala ga si? 😭
2025-02-13 08:15:09
1
pink :
aku masak sehari libur masaknya 2hari kak🤣
2025-02-12 09:43:02
1
matchacih :
Duh jiwa pngen punya suami keluar lgi jih
2025-02-13 10:12:29
1
yeni_phj09 :
sama mbak..tp skrg udh ad d2 bayi, jd suami ngerti klo lg g masak..😁
(maaf ya kalo jorok🙏) tp suamiku kalo makan masakanku bisa BAB kaya pencernaannya lancar gtu loh klo lauknya beli susah BAB katanya. Alhamdulillah😅😊
2025-02-12 08:06:00
8
Nufi wi :
walaupun selama gadis sa jarang
2025-06-30 04:43:07
0
ᴘɪsᴄᴇs ɢɪʀʟ🤍 :
Alhamdulillah suamiku makan yang semua aku masak dia jg gak picky eater🥰🥰
2026-08-12 04:11:23
0
🕊 :
kiw2😂
2026-04-19 05:59:29
0
pacarnya aru :
akan aku pastikan setelah menikah suamiku lebih memilih makan di rmh di banding makann di luarr
2026-04-03 10:03:21
0
Arazka zeno :
akan aku pastikan pergi dan pulang kerja makan masakan istri😁❤
2026-08-09 12:05:50
0
Firlia R :
aku sebelum nikah makan trs bekal kerja udah siap tinggal bawa, setelah menikah baru bisa masak meski rasanya kadang hambar asin, karena ngerasa udah ada tanggungjawab yg harus dilakuin🙂
2025-02-12 14:10:48
0
To see more videos from user @ayupraditasilvia_, please go to the Tikwm
homepage.