@ambazyiih: animasinya aja kaku malah dimirip miripin sama CODM jir😹 #bocilepep #gameburiq #callofduty #warzone #game #free_fire #fypage #fyp #fyppppppppppppppppppppppp #tiktok

Ryzz z nya lima
Ryzz z nya lima
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 10 February 2025 23:03:13 GMT
888661
47103
4864
2475

Music

Download

Comments

garenacodmindo
Call of Duty: Mobile ID - CODM :
Sudah jangan berantem ☹️
2025-02-14 04:03:26
8206
nothing_02a
Asphyxia. :
epep rata kanan = codm rata kiri
2025-02-12 07:26:14
1825
mncaxzp
Manca :
setara sama blood strike aja blm 🥰
2025-02-11 03:05:02
486
brolingt0
BTMSTRGR :
blood stiker : nyimak aj kita ya call of duty : iya slow aj
2025-02-11 08:57:32
330
dibzsukaaemyu
dibzsukaaemyu :
malah nyenggol raja terakhir😹😹😹
2025-02-11 14:23:25
46
lynxsummer
Lynx :
epep
2025-02-12 02:08:45
28
________0p2
huhu hehe :
ff animasi cacat grafik jlk disaingin ama game yg diatas nya😹😹
2025-02-11 14:59:53
32
dannwanttobecalm
keiito. :
3 gb mau di bandingin sama yang 35+ gb 🗿
2025-02-12 01:23:00
286
1dkmaybe
yes that one :
4 kata lucu "dua dua dari garena"😹
2025-03-29 03:59:13
24
lanajalah0
Lanzyx :
codm🤝blood strike
2025-02-26 03:09:19
9
_assassin_535
_Assassin_ :
nih buat bocah bocah gak terima yah epep aja bukan buatan garena malah bilang codm buatan garena😹😹
2025-04-22 13:44:35
14
akun_lama_di_tiktok
hayo siapa :
mau saingan? sorry beda kelas🤫🧏‍♂️
2025-04-12 12:17:46
16
hann_kaslana
frhann :
buset banyak yang ga tau garena itu cuma publisher nya codm😹😹😹
2025-03-25 04:27:01
8
veingnaria
V :
jangan ulti dulu,kasih BS aja udah cukup😹
2025-02-11 09:38:55
6
gibrann_85
jiboo :
"padahal satu developer" 😹
2025-04-08 09:56:29
5
whos_me279
zam :
kemarin ff grafik nya setara genshin impact☝️🤓
2025-02-11 01:38:44
24
rzzqq3
𝕽𝖎𝖘𝖘 :
yang buat epep atau codm tetep Garena guys🗿
2025-04-01 02:34:39
13
xxdipp6
adipp☁ :
lah buat apa nk gaduh sama2 juga Garena
2025-02-11 01:40:53
7
ffold64
Matchaomagaaa_ :
Scope di ff😹
2025-02-13 13:28:30
7
aanj_lah
⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀᠌ :
epep rata kanan aj masih kalah sama codm rata kiri😹😹
2025-05-31 16:39:20
5
rz_xl11
Farrel Gaming :
sepertinya bloodstrike dan CODM akan berteman
2025-02-11 22:34:40
66
mistericoachml
Orieza lativa :
capek liat komen kan codm juga sama sama buatan garena nye nyenye🗿🗿
2025-05-28 05:20:27
9
zyu7285
Zyu. :
blood strike ketawa melihat ini 😹😹
2025-04-02 13:30:23
54
To see more videos from user @ambazyiih, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About