Disini Kid langsung tepar kena Kamusari Shanks, bayangin sekuat apa Oden dulu kena kamusari Roger dan masih sehat" aja😬
2025-02-13 22:42:18
3076
azrul :
bro berpikir dia setara shanks🗿
2025-02-12 05:51:58
1260
𝟓𝟎𝟓 fanz. :
oden kena kamusari masih bisa lari😹
2025-02-12 13:25:42
995
AnggaRa :
terlalu op sih,,udh pnya kamusari ditambah bisa baca masa depan lagi,kirang hebat gmn lagi si jeki
2025-02-12 04:54:25
2319
haumea :
sbnrrnya kid sama law tuh kurang cocok bounty 3m mah, kalo 2m masi cocok
2025-02-12 05:12:37
762
Yakpong :
Ben beckman malah nyantai 😹
2025-02-12 07:37:37
674
flado15 :
shanks saja mengakui kekuatan kid😁
2025-02-12 00:56:45
741
Andy Yakuza :
Oden kena kamusari masih bangkit
2025-04-07 06:35:21
111
Greeg :
jadi ngerti kan sekarang kenapa Shanks dijuluki yonkou paling kejam🗿
2025-02-12 05:18:06
368
⦸ 𝘵𝘦𝘭𝘢𝘩𝘥𝘪𝘭𝘶𝘱𝘢𝘬𝘢𝘯 :
Bru aja mulai dah kamusari🥶🤙🏻
2025-02-12 06:02:47
71
Zaggy :
one piece > all anime
2025-04-10 08:15:42
7
🦉 :
bro sangatlah baik dan perhatian karna menanyakan keaadan si jambul merah setelah perang wano😹
2025-02-12 04:16:53
180
ristan :
si Jeki profesional banget, mau hajar orang aja harus baca CV-nya dulu 😂
2025-02-12 04:50:56
31
Tiktok Affiliate 04469 :
Kid setelah di kamusari Ki ampuh
2025-03-08 21:36:51
20
Arvind :
kek ny lebih byk yg ngincer shanks ketimbang kaido/bigmom, bahkan generasi terburuk pun rata2 pd ngincer shanks dulu buat jd target 🤔
2025-02-12 04:57:36
51
Kiraきら :
Shanks di juluki yonkou brutal
sekalinya ada yg nyenggol ga ada kata ampun mau minta maaf sekali pun
2025-02-12 05:20:50
25
Sa Lim :
di gendong luffy malah mau serang shanks
2025-02-14 12:15:06
36
Anton Sudarsono :
skali tebas langsung turu kelazz
2025-02-15 11:51:39
5
Tsukasa 💫 :
Terbukti shans bisa melawan kaido+bigkmam bersamaan😁
kid sekali kamusari langsung tepar sedangkan bigmam dan kaido nyerang berkali-kali masih kid hanya terluka biasa😂
2025-02-12 10:58:13
8
Finney :
ngeri kenbunnya bisa liat masa depan mirip” katakuri
2025-02-12 08:14:52
5
﮼عفيف ﮼جزمين :
kid lawan bigmom yang tua pon berkicap😂😂 tu pon duo dengan law...ni nak lawan shanks yg masih prime
2025-02-12 14:12:43
25
papichullo :
kamusari bukan saya kid😂
2025-02-12 02:56:41
323
08 aug :
Shank ngan big mom mane lagi kuat?
2025-02-12 05:57:28
5
Trust & loyalty :
nying 3m serasa 300
2025-02-12 06:58:07
6
Mr. Syaaaaaaaaaa :
ntah kenapa law lawan teach masih ada perlawanan yg epik tp kid dibantai layak keroco😂
2025-02-13 14:42:23
6
To see more videos from user @balnime, please go to the Tikwm
homepage.