@racunwithdivani: Battle moisturizer cerahydro elformula yang gel vs cream!!! Kalau kalian pakai yang mana nih?? 🤭💕 #dryskin #sensitiveskin #elformula #moisturizer #moisturizercream

racunwithdivani
racunwithdivani
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 12 February 2025 14:04:25 GMT
640374
5761
440
583

Music

Download

Comments

cekuprit
kuprit :
bingung bgt cari moist😭
2025-05-23 09:32:28
661
xeell.17
this. :
mending elformula atau calm down??
2025-04-21 07:15:21
46
erilineee
adeline :
di aku kurang cocok huhu, masi banyak bgt isinya. aku jual 80rb ada yg mau kah guys?
2026-02-24 04:29:33
1
ayyuuudiaaa
ayyuuudiaaa :
Ada yang mau gantiin elformula barier moisturizer cream ku ? Masih baru masih segel ..
2026-04-24 11:50:07
0
omierraaa
miiw :
kaa, aku salah belii moisturizer, kulit ku dry skin tapii malah belii yg gel nya 😫😫😫
2025-04-27 06:59:18
11
w0nderbe
iaa :
ada yg mau beli elformula yg cream gaa, baru banget dateng. yg mau dm yaa
2025-05-09 10:37:26
1
jara.ajaya
zarr :
new blm pernah dipakee 80k akaa
2025-11-09 12:55:08
0
upaww_888
lutfaa🦩 :
mending elformula atau labore?
2025-05-20 03:53:38
7
zahraafinaaa
zaraaa 🍀 :
aku mau jual yg gel nih di pake baru dikitttt bgt, jual murah aja 🥺
2025-06-27 09:17:01
1
bublcmatch444
bublcmatch444 :
ada yang mau beli moist gel ga? aku punya masih baru
2025-06-30 03:24:06
1
softieecakessss
꒰⸝⸝₊ʚ🍄ɞ┊nisaaa ꒱ :
ada yg mau beli moisturizer yg dry skin (cream) ga? baru bgt dateng dan masih disegel
2026-02-16 06:24:12
0
belovedkeonhoo
k :
ada yg mau beli elformula yg cream ga?? baru 3x pemakaiannn
2025-07-15 09:58:50
0
titannurr._
titannnn :
aku ada yg gel baru kepake 2x mungkin ada yg mau gantiin
2026-02-07 10:54:22
0
adahnqkxds1
Nurjanah_ :
kulit kering kerontang udah cape ginta ganti mois, mau nyoba ini cocok ga yah?
2025-04-05 03:24:26
16
user3334636725419
ukhty😍😍 :
bnyk yg GK ccok y pke ini🤭
2025-07-14 13:52:02
5
putryafinda
Afindastore :
lah aku baru beli yg gel padahal kulit ku kering,,,😭😭😭
2025-09-20 15:15:16
1
putrifirzaandrianti
Putri Firza :
kulitq dry tp ak lebih cocok yg gelcream. masih penasaran knp elformula yg cream hargax murah bgt sedangkan yg gelcream masih mahal?
2026-05-23 08:04:02
3
llalosthim
. :
ka kalo buat kombinasi to dry itu lebih cocok yang mana ya?
2025-03-09 05:03:57
6
acha_zaqi
online shop fasion :
ada yg mau PL ga ka Elformula CERAHYDRO masih 80%
2025-06-24 00:09:58
0
bulannnnn933
. :
aku pl karna gacocok baru dipake 2x kok
2025-05-23 23:28:22
1
lindagerindra
lindagerindra :
ada yg mau beli ga el formulaku yang jar exp 2027, kulitku kering banget ga cocok pake ni
2025-12-27 15:03:31
0
bbiunavli_
Aziiww :
Aku tiap abis cuci muka keringgg, perih dikit kadang ngelupas dikit. Tapi beberapa jam kemudian berminyak😭😭 ada jerawat 2/3 beruntusan dikitttt bagusan yg mana ya?
2025-07-23 10:14:48
1
syahlasridhiya
syahla ᥫ᭡ :
aku mau pl elformula moisturizer yg gel isi masih banyak
2025-07-10 10:00:47
0
arenlaattte
arenlaattte :
adaaa yang mauuu gaaa pelembabnyaaa baruuuu, 100rb + aku kasih buat eksfo nyaa masih setengah botol
2025-06-01 13:20:04
2
blessyxv
v’a ˖ 𖥔 ࣪ :
ada yang mauu elformula gel gak? baru kepake dikitttt diaku ga cocok
2025-05-28 18:41:11
0
To see more videos from user @racunwithdivani, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About