bukan km yg kehilangan sifat lamanya, tp km yg semakin mengenal dia
2025-02-17 02:59:40
9777
tamaa01 :
lagi musim cowok berubah yaa😌
2025-02-16 19:38:18
8676
CIPAA :
"ternyata benar ya manusia bisa berubah kapan saja"☹️
2025-02-16 18:30:13
3383
dhifa𐙚⋆ :
yang awalnya "chattan itu penting" berakhir "yang penting chattan"
2025-02-17 00:21:44
2406
kirana :
hai gaiss
aku uda putuss😅
2025-02-17 04:40:39
182
bbelll :
beda bgt sm pas awal kenalll
2025-02-16 22:33:28
839
astfthy :
penyebab cwo berubah adalah ga dapat feedback dari pasangannya antara lain dari segi ngabarin dan perhatian
2025-02-18 14:10:47
286
its_me❤︎ :
kenapa kata" mu related bgtt💔
2025-02-17 00:32:46
115
˚˖𓍢ִ໋🌷͙֒✧cacaa˚.🎀༘⋆ :
"aku janji ga akan ngecewain kamu, aku beda dari cowo' lain kok"
2025-02-16 20:50:22
322
skskgue :
"di awal hubungan" orang cuma hts
2025-02-16 21:48:40
170
𝓷𝓳𝔀𝓴𝓱𝓻𝔀𝓵𝓭𝔂𝓷𓍯𓂃𓏧♡ :
aku cuma kangen kenangan nya bukan org nya.
2025-02-17 00:19:58
160
Z :
excited sendiri itu capek..
2025-02-18 13:09:01
51
whistel_pinkk :
real cowo tuh dari 100 ke 0 anjir 😅
2025-02-16 22:37:13
41
sya֟axcaa 𐙚 :
januari bnyk yng kandas, februari bnyak yng brubah.
2025-02-17 08:55:54
50
4irraa_ :
ternyata bener bgt kata kata yang ada ditiktok cinta cowok itu dari 100-0 ☹️
2025-02-24 09:01:00
26
jannsss :
Kita tdk bisa menjamin klw cowok bakal sama terus kayak awal kenal, pasti akan ada perubahan:)
2025-02-16 19:36:18
33
dzra★ :
fyp pas udah putus☹️
2025-02-17 10:15:22
19
Jαen stvn :
pada akhirnya pilihan untuk jatuh cinta lagi itu hanya untuk kembali menerima, mengikhlaskan, dan melupakan..
2025-02-17 17:20:42
11
seo youngho :
sedih bgt dia udah ga se excited dulu dengerin hal hal kecil tentang aku 😞😞
2025-02-16 22:36:16
12
farahaini24 :
makin lama hubungan makin tau sifat asli nya..
2025-02-17 06:52:12
8
TuanPutri🖤 :
Aku kehilangan sifat lamanya 🙂
2025-02-18 12:51:46
129
fnyᥫ᭡ :
ngerasa bakal gagal lagi kali ini🥺😮💨
2025-02-17 14:51:30
7
serpihannnkacaaaa :
Sedikit cerita, dulu aku ga mau sama dia tapi karna perlakuan dia akupun luluh dan sekarang sangat mencintainya, namun setelah aku bener” mencintainya dia bukanlah seperti yang aku kenal dulu, sedih🙂
2025-02-17 15:43:59
7
kenyajenner🦢✨ :
fyp ke diaa aja plisss
2025-02-17 02:26:52
7
nuyy🌻 :
hampir tiap hari maskaraku luntur trusss😄
2025-02-17 11:07:05
14
To see more videos from user @khanaayaaaa, please go to the Tikwm
homepage.