Aku suka pake malem sebelum tidur, sumpahhh paginya muka kenyeelll bgt. abis subuhan pungausah cuci muka lagii tetep kaya abis mandii segerrrrr
2025-02-20 01:14:22
0
Shanti :
Min yang buat ngilangin bekas jerawat hitam pake yg mana?
2025-02-19 20:40:46
0
santhi043 :
hanasui emang mantuul tidak ada dunya🥰🥰
2025-02-18 06:19:38
0
Tialestari :
Bagus banget aku udh 2 pot🥰
2025-02-19 13:26:40
0
ela@08 :
kak itu tuh buat pagi doang atau sama malam nya juga??🥰
2025-02-19 08:16:36
1
⠀᠌⠀᠌ :
semenjak launching udah abis 6pot emang mantull banget
2025-02-19 12:04:15
1
pisces :
suka kesel klo mau ngmbil mois tutup ny susah bgt buat d buka
2025-02-19 15:41:49
69
Alf print :
hrgany napa naik trs 🥺🥺🥺 awa beli masih 28rb, trs 34rb dst… laaah ini udah 40an aja
2025-02-20 01:46:03
17
mikhayla callysta(lidya)1505 :
kak aku pake mois ini,keadaan muka LG mulus eh pas pke ini tiba2 muka gatal panas kluar bintik2 itu knpa ya kak,di lanjutin apa stop?klo pke serum semua aman aku pke dari hanasui smua
2025-02-20 04:17:02
9
Febriani :
aku lagi konsisten pakai skincare dari hanasui, Alhamdulillah cocok 🥰
2025-02-23 10:04:59
3
melniafa💫 :
plissss ganti kemasanya jadi tub aja gaenak pake itu meluber kemna² kak susah juga bukanya kalau penuh
2025-02-20 04:26:44
1
Mila istiana :
cocok untuk muka yang berjerawat ga ??
2025-02-19 11:47:20
1
Mmh onchy :
aku lagi nyoba semoga cocok ya ..dan jgn d naikin harganya biar saya bisa beli terus
2025-02-18 21:45:41
1
Senja🌇 :
aku suka moisturizer probiotiknya ka hana 🥰 tapi packagingnya suka bikin belepotan.
2025-02-22 00:45:22
1
Mom Rayyan :
pemakaian siang apa malam ka
2025-02-25 01:29:07
0
kaldu jamur 🍄🟫🍄 :
cocok pakai ini, ringan diwajah 🥰
2025-02-25 00:11:48
0
Lutfii Nur :
Pliss turunin dong harganya,awal beli 33 trs order ke 2x 37. Harusnya kalo lagi viral produknya naik nya jangan terus²ann dong
2025-02-24 10:48:52
0
Dewi Risfa :
buat kulit sensitif bisa kk
2025-02-25 01:59:58
0
jjijux :
Kak habis pake clear pad nya, boleh pake mois ga yaaa?
2025-02-25 05:24:21
0
n❀ :
😁
2025-03-06 11:46:22
0
meyy :
kak kirim selusin lah bagus bgt plissss
2025-02-24 04:36:31
0
Via Rinzeani✨ :
Packagingnya gede susah dibawa
2025-02-23 10:44:25
0
mulyalbs :
muka ku gradakan pakek ini mending bgt agak mulus
2025-02-23 09:47:59
0
mikasa :
hanasui knp naik trs harganya 😭
2025-02-23 08:19:28
0
Renitafebri :
moist terluuv🥰🥰 cocok di aku, jngan naik ya hana ku🥰
2025-02-23 07:40:26
0
Air~ :
sedih banget harga nya terus naik 🥹
2025-02-23 03:30:29
0
🌀 :
secinta it sama hanasui🥺😘
2025-02-23 02:13:33
0
dis :
mau coba🥰tapii...........
2025-02-22 14:04:26
0
RARA HAIR :
aku pake jd jerawatan
2025-02-22 05:09:55
0
wowo :
🥺
2025-03-07 17:56:33
0
@Mufar.Echa32 :
😔
2025-04-11 05:12:54
0
melmel :
AQ pake ini sama serum yg collagen itu aman ga yah
2025-04-02 22:57:18
0
karlinana419 :
😁
2025-03-12 21:50:59
0
Siti muhawana :
udh mau abis 3 paket alhmdulillah walaupun GK putih tpi bersih
hanasui emng mantul🤭
mau stock buat lebaran uangnya blm ada lgi buat beli🥺