@officialhanasui: HUHU PUNTEN✋🏻✊🏻✋🏻✊🏻 Hana izin join trend yaa kakak-kakak😙💃🔫 #Hanasui #BenerinSkinBarrier

Hanasui Official
Hanasui Official
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 18 February 2025 04:41:37 GMT
392471
1897
162
32

Music

Download

Comments

diandra.z26
Diandra🦋 :
best produk
2025-02-19 08:20:54
3
ciciwiliyana
Wiliwelee :
moist murah trs isinya bnyk🥰
2025-02-19 09:10:31
0
catatan_harian92
nauranata22 :
moisturizer kecintaan aku 🥰🥰
2025-02-19 22:30:06
1
novinisss
Nispitanovi✨ :
Aku suka pake malem sebelum tidur, sumpahhh paginya muka kenyeelll bgt. abis subuhan pungausah cuci muka lagii tetep kaya abis mandii segerrrrr
2025-02-20 01:14:22
0
assantiiy
Shanti :
Min yang buat ngilangin bekas jerawat hitam pake yg mana?
2025-02-19 20:40:46
0
santhi0435
santhi043 :
hanasui emang mantuul tidak ada dunya🥰🥰
2025-02-18 06:19:38
0
atlestari99
Tialestari :
Bagus banget aku udh 2 pot🥰
2025-02-19 13:26:40
0
nurlaelaela606
ela@08 :
kak itu tuh buat pagi doang atau sama malam nya juga??🥰
2025-02-19 08:16:36
1
umiee6917
⠀᠌⠀᠌ :
semenjak launching udah abis 6pot emang mantull banget
2025-02-19 12:04:15
1
pisces2039
pisces :
suka kesel klo mau ngmbil mois tutup ny susah bgt buat d buka
2025-02-19 15:41:49
69
alfprint
Alf print :
hrgany napa naik trs 🥺🥺🥺 awa beli masih 28rb, trs 34rb dst… laaah ini udah 40an aja
2025-02-20 01:46:03
17
mikhayla.callysta.lidya
mikhayla callysta(lidya)1505 :
kak aku pake mois ini,keadaan muka LG mulus eh pas pke ini tiba2 muka gatal panas kluar bintik2 itu knpa ya kak,di lanjutin apa stop?klo pke serum semua aman aku pke dari hanasui smua
2025-02-20 04:17:02
9
berasinhil
Febriani :
aku lagi konsisten pakai skincare dari hanasui, Alhamdulillah cocok 🥰
2025-02-23 10:04:59
3
meleniafitr
melniafa💫 :
plissss ganti kemasanya jadi tub aja gaenak pake itu meluber kemna² kak susah juga bukanya kalau penuh
2025-02-20 04:26:44
1
milaistiana08
Mila istiana :
cocok untuk muka yang berjerawat ga ??
2025-02-19 11:47:20
1
mmh.onchy
Mmh onchy :
aku lagi nyoba semoga cocok ya ..dan jgn d naikin harganya biar saya bisa beli terus
2025-02-18 21:45:41
1
senja71691
Senja🌇 :
aku suka moisturizer probiotiknya ka hana 🥰 tapi packagingnya suka bikin belepotan.
2025-02-22 00:45:22
1
ayayla1
Mom Rayyan :
pemakaian siang apa malam ka
2025-02-25 01:29:07
0
addeyuliana20
kaldu jamur 🍄‍🟫🍄 :
cocok pakai ini, ringan diwajah 🥰
2025-02-25 00:11:48
0
chocoyumy24
Lutfii Nur :
Pliss turunin dong harganya,awal beli 33 trs order ke 2x 37. Harusnya kalo lagi viral produknya naik nya jangan terus²ann dong
2025-02-24 10:48:52
0
dewirisfa11
Dewi Risfa :
buat kulit sensitif bisa kk
2025-02-25 01:59:58
0
jjijux
jjijux :
Kak habis pake clear pad nya, boleh pake mois ga yaaa?
2025-02-25 05:24:21
0
sssisiii_
n❀ :
😁
2025-03-06 11:46:22
0
aiiraameyy
meyy :
kak kirim selusin lah bagus bgt plissss
2025-02-24 04:36:31
0
viarinzeani_
Via Rinzeani✨ :
Packagingnya gede susah dibawa
2025-02-23 10:44:25
0
b.lubis3
mulyalbs :
muka ku gradakan pakek ini mending bgt agak mulus
2025-02-23 09:47:59
0
noturgudmate_
mikasa :
hanasui knp naik trs harganya 😭
2025-02-23 08:19:28
0
renitafebri
Renitafebri :
moist terluuv🥰🥰 cocok di aku, jngan naik ya hana ku🥰
2025-02-23 07:40:26
0
hana9._
Air~ :
sedih banget harga nya terus naik 🥹
2025-02-23 03:30:29
0
lovemixue11
🌀 :
secinta it sama hanasui🥺😘
2025-02-23 02:13:33
0
stepeen00
dis :
mau coba🥰tapii...........
2025-02-22 14:04:26
0
ravarasya8
RARA HAIR :
aku pake jd jerawatan
2025-02-22 05:09:55
0
sugengtamfun
wowo :
🥺
2025-03-07 17:56:33
0
mufarecha
@Mufar.Echa32 :
😔
2025-04-11 05:12:54
0
user5286246602320
melmel :
AQ pake ini sama serum yg collagen itu aman ga yah
2025-04-02 22:57:18
0
karlinana419
karlinana419 :
😁
2025-03-12 21:50:59
0
sitimuhawana18
Siti muhawana :
udh mau abis 3 paket alhmdulillah walaupun GK putih tpi bersih hanasui emng mantul🤭 mau stock buat lebaran uangnya blm ada lgi buat beli🥺
2025-03-09 13:51:39
0
uthe.hotma
Nyonya Edward :
Moisturizer aku tuh, lg make nihhhhh
2025-03-09 03:40:43
0
ilyy_182
lyyy_yaa :
akuu pake hanasui dari 2023 emg sebagus ituuu plsss tpiii lebihhh sukaaa serum sama moisturizer nyaaaa hh nyampe stokk donkk 💗😋
2025-03-08 10:36:31
0
dwi_putri3897
poetry_Neo💚🥝💚 :
q cocok pke ini
2025-03-08 07:37:08
0
irenmaulydia
irenmaulydia :
kulit berminyak boleh pakai moist ini ga kk
2025-03-08 05:20:34
0
emmaazhari0
emma😋😋😋 :
kalo serum makenya pas kapan y
2025-02-25 11:32:08
0
azaleaputriaisyah
azaleaputr! Aisyah :
moisturizer ini sama yg cream day dan night hanasui bagusan yg mana kak
2025-03-07 12:14:58
0
_okta_07
Ta💕 :
moisturizer penyelamat muka aku saat skin barrier ku rusakk... please min jangan naik-naik lagi harganya yah....🥺
2025-03-06 16:16:38
0
rnhrms
🕸️ :
slfok, hd amat min
2025-02-21 11:10:54
0
naziya_dzikra06
naziya_dzikra06 :
banyakin lagi min, di off store pada kosong semua😭... kecanduan banget ni min dg moist ini🤩😍
2025-03-01 12:20:59
0
nia_anna05
niaanna906 :
aku pakai ini kata teman"ku muka nya kenyal🤣🤣
2025-02-26 01:09:58
0
hilyazahira03
hilyafatih03 :
🙏
2025-02-25 20:03:33
0
hilyazahira03
hilyafatih03 :
🥰
2025-02-25 20:03:32
0
rahmarahma23rb
🎀 Istiqomah 🎀 :
pemakaian ny sebelum ap sesudah night cream
2025-02-20 09:14:49
0
putu.rr1
CHUAN🎵💤 :
harga nya kok naik
2025-02-20 09:04:59
0
rismajuniar2626
rismajuniar26 :
jd bruntusan knpa ya
2025-02-20 07:42:17
0
zizahnuur
zizahnuur💫💫 :
tiba tiba banget harga udah naik aja 😭
2025-02-20 06:44:52
0
To see more videos from user @officialhanasui, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About