@aprilmeijuniy: Malah ketagihan😭🫵🏻 makeupan gaberat, ga berasa pake apaaapa sama syekali🥹💗 #skintint #barenbliss #serumtint #tintedsunscreen #masukberandafyp

aprilmeijuniy
aprilmeijuniy
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 19 February 2025 05:20:45 GMT
3247546
100500
857
1444

Music

Download

Comments

gkknl25_
Nat :
buat yang kulit nya putih😀🗿🗿🗿🗿
2025-03-01 05:22:14
3558
imaaaa80
Maaa🦋💋 :
Fresh BB tint wardah mantull sieee
2025-03-01 08:42:52
901
rheakim0h
areum ❤ :
kalo pake skin tint bnb butuh pakai sunscreen gak kak?? 🙏
2025-03-02 08:52:34
302
agisdinda0
.... :
mending cushion atau skin tint???
2025-03-05 08:09:40
22
kayfelica
kakayyyy🎀 :
abis pake skin tint itu pake setting powder/ loose powder?
2025-03-03 09:54:00
28
rositalovlyy
rositalovlyy :
Skintin merk apa tu ka
2025-03-01 08:46:34
17
ppadilaoo
la :
skin tint bnb or you?, kulitku oily
2025-03-03 22:37:09
6
its.me.1204
@AyuLestari :
skintint yang cocok buat kulit berminyak apa pliss
2025-03-05 03:53:19
61
coretanbiru_
birubiiii :
bb tint wardah pliss, butuh review jujurr😭
2025-03-03 09:41:06
81
miawwmee6
🦋? :
sunscreen glowby+BB tint Wardah beuhh🫰
2025-03-04 14:43:56
7
ikarejekiati
Ikaaa🦋 :
Tapi kalo ga di set pake bedak, debu jalanan pada ikut nempel😭😭
2025-03-03 20:33:33
151
itsme_la96
it'sme_la24 :
tlg rekomenin buat oily skin sama keringetan parah😁
2025-03-03 20:27:30
5
sh4aaaaaaaaaaaaaaa_
esha :
enakan pake skintint or cushion?
2025-03-03 09:24:16
7
ftri1202
Ftr✨ :
baru beli bb tint wardah , besok mau coba 😌
2025-03-03 12:35:18
15
devitaa_arianti
Makeupbydevii :
bisa ga ngakal sendiri, foundi campur suncreen? 😭🙏😁
2025-03-01 05:33:07
11
nafanura._
raa :
iya bagus kalo muka mulus 😭
2025-03-06 01:59:56
21
baksomiesr
MIE AYAM BAKSO :
emang kulit kamunya yang cakep ka
2025-03-02 08:35:08
5
detinah
tinaol :
cantikk bgt kaa♥️
2025-02-19 06:28:01
6
aamiteplce
aamiteplcee🫧 :
inii di set pakee bedak lagi ga kaa, apa cuma skintint nya aja trus pake setting sprayy???
2026-05-02 15:39:25
1
friskaaanggl
Ice princess :
kak tahi lalat kita sama wkwkk 🤣🙏
2025-03-06 04:15:50
1
bbysilmi
silmixxx :
ada yang shade LNO? 80 aja ges, ak salah shade
2025-05-21 05:35:58
0
kaa16111
Scorpio♏🦂 :
pengen pake,tapi aku sadar badanku kadang sawo matang,kadang sawo busuk 🙂,takut nantinya muka dzuhur.badan tengah malem🥲
2025-03-17 03:23:19
2
flowlipop3
Who Is Ly? :
guys aku prelov yaaa ambil 70k ajaa masi banyak bgt 3 kali pake
2025-07-22 03:51:15
0
dcila_
laurallies4 :
shade apa kak
2025-05-14 01:16:11
0
nilammsa
Ninilcayaa :
salah shade MNO ada yang mau ga? baru setetes
2025-07-16 03:49:30
0
To see more videos from user @aprilmeijuniy, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About