@devyanastasia: SAPI TERIYAKI CABE2an wkwk 🫶🏻pkknya aku kalo daging sapi maunya masak sendiri biar dapet banyak terus bisa pilih kalo ga mau lemak juga🫶🏻 enak banget kalo ad kuah2nya dkit kaya gni hehe YUK COBAIN BIKIN❤️ . Bahan - 500gr daging sapi (iris) - 3 siung bawang putih (cincang) - 1 buah bawang bombay (iris) - 5 buah cabe hijau besar - 3 buah cabe merah besar - 1 ruas jahe (geprek) - 1 sdm minyak - 300ml air Bahan saos - 2 sdm kecap manis - 1 sdm kecap asin - 2 sdm saus tiram - 1 sdm kecap inggris - 1 sdm minyak wijen - ½ sdt lada - ½ sdt garam Cara membuat 1. Marinasi daging dengan bahan saus, aduk rata. 2. Panaskan minyak, tumis bawang putih, bawang bombay, dan jahe hingga wangi. 3. Masukkan daging yang sudah di marinasi. Masak hingga matang. 4. Tambahkan cabe hijau, cabe merah, dan air. Masak hingga matang. 5. Siap disajikan. . YUK COBA WALAUPUN MALASSS WKKW

Devy anastasia
Devy anastasia
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 19 February 2025 09:11:02 GMT
1488300
29664
561
11339

Music

Download

Comments

matchaarie5
na :
kak Devy kalo kecap inggris nya diganti kunci inggris bisa ga
2025-02-20 03:45:41
19
nuy1613
onlySAGI🖤 :
mkn di resto bs 250rb sepiring, bikin di rmh 150rb udh mewah, banyak, udh nambah menu tambahan 🤤🤤🤤
2025-02-23 07:59:27
19
lulukfebriastuti
lulukfebriastuti29 :
kalau gak ada kecap inggris sama minyak wijen apa masih bisa
2025-04-17 04:20:33
16
sinun_s0ck
SINUN❣️ :
kak daging nya di cuci dulu gak , pls jawab urgent buat besok bikin tp ragu di cuci apa gak daging nya
2025-06-04 09:28:26
0
debby.tan3
garfield :
dagingnya di kasih baking soda dulu nggak chef?
2025-09-18 14:47:20
0
pinkypetuny
pinkypetuny :
Udh recook enaaakk 😍
2026-02-19 06:35:55
0
uwirina77
Rina :
Ga pakai saos teriyaki ya?
2026-02-24 06:00:57
0
justhehehe
istriorang :
recook pake resep ini, eh lupa ternyata punya saos teriyaki 😅
2026-05-30 04:16:10
0
penianggraeni59
Peni Angr6697 :
anak aku gk akan bisa makan kalo pake cabe
2026-01-07 10:52:23
0
ina_chan89
ina_chan :
mbak pake daging sapi bgian apa?, biar g kers dan cpt empuk?
2025-12-14 02:11:46
0
kavama.coffeematcha
kavama.coffee :
300 atau 500 gr kak?
2026-02-24 07:23:01
0
creamy_latte_2
Bricasmaa 🌻 :
Saos teriyaki ya merk apa ka?
2026-05-29 04:35:03
0
momychen
joi :
dicuci dlu gk ka dagingnya
2025-07-24 06:36:10
0
khusnullkaa
khusnullka :
Uda recook berkali kali dan cocok 😍
2026-05-25 04:54:24
0
_olafabiola_
Mami Nino :
udah recook dan enak banget, jadi sering bikin 😊
2026-02-15 14:13:48
0
anwarmusadad810
eam .usa. :
👍👍👍mantap
2025-03-13 12:02:35
0
diahyulan
DYDP :
Dagingnya boleh di rebus dlu ga?
2026-01-29 06:37:10
0
ina_chan89
ina_chan :
ak recook, mantul, tnpa giling"🤭🤭🤭, pke daging slice aj
2025-12-18 11:20:23
0
idahcika
mmhchika :
mntap🥰🥰❤❤
2025-04-29 10:29:52
0
_twinsmaha
maha 🤍 :
2x pake resep ini enakk sekali thankyou kak resepnya
2025-05-30 23:47:29
0
firlizza
Firlizza :
Saos tiram di ganti bisa gak? Alergiii 😭
2025-06-25 03:21:49
0
anisaps26
Ani Sa :
barusan bikin enak bnget🤤
2025-04-18 04:30:21
0
nopinuraeni25
NN :
pake beef slice bisa ga ka?
2025-04-16 11:06:54
0
jeme.agus
Jeme Agus :
enak bqnget kayaknya
2025-05-08 03:34:27
0
kk_user123
Elvi Hadi :
daging has
2025-04-19 05:11:29
0
To see more videos from user @devyanastasia, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About