tpi semenjak perhitungan gini duitnya knp ikut seret ya🧎🏻♂️
2025-02-19 11:22:10
2742
User19211002 :
What can i do for my future family cause i have degree in microbiology 🙂 i dont think my husband will understand the role of each bacteria 🙂
2025-02-20 05:12:41
519
Larissa || Beauty & Mom🌸 :
kalo 3 juta mah gausah dibikin begini kali ya😭
2025-02-19 15:29:00
1150
😶🌫️ :
ok, i want the template
2025-02-20 04:09:15
174
paw :
I DEFINITELY CAN DO THIS TOO😃❤
2025-02-20 04:25:48
33
Kim Robin :
Mesti project manager ni
2025-02-19 15:11:27
123
Zein🎯 :
gf: manager + accountant, meanwhile me : boros 🤣🤣🤣
2025-02-20 11:13:49
12
sukangwrrr :
Kak itu netflixnya beli dimana 25rb 🥹🥹🥹
2025-02-19 12:13:48
224
Az :
I only need the template. Kindly email me please
2025-02-20 13:18:16
10
Lupi :
aku juga good money management cuma masalahnya gada yg bisa di manage😔
2025-02-19 15:36:30
62
Tiaraa :
ngatur duit itu gampang, Yang susah PUNYA DUIT buat di atur
2025-02-20 01:07:14
128
Salsabil :
Kak boleh share template nya🙏
2025-02-19 15:12:54
23
raksepatupink :
Gais kalo mau belajar ginian tu gimana yak? Jujur aku dri jurusan kesehatan ga belajar ginian deh😭 di sma jg gaadaa
2025-02-19 16:04:24
40
KulitAyamCrispy :
Pengen belajar ngatur duit, tapi duitnya yang ga mau diatur 😆
2025-02-19 10:57:28
16
nadYa :
bismillah, bisa punya pasangan yang mau saling terbuka soal keuangan keluarga, sama-sama mau tau, sama-sama mau ngerti dan sama-sama mau mengusahakan
2025-02-19 12:04:12
41
miauw :
ingat ini untuk gaji yg diatas 50jt perbln🗿
2025-02-20 01:45:35
10
Mamigis :
Tp susah kalo dah ada anak. Mau bkin plan kaya gini laptop dipukul2 bocil.. giliran dia dah tdr ak nya dah ga mood buka laptop
2025-04-05 14:16:09
8
beautybee :
gimana si caranya kak? itu uang yg di dompet diambil seberapa, trs yg di bank gmn?takut bgt tiba2 pake qris bayarnya😭
2025-02-19 12:33:05
6
Penonton Tiktok :
gokil bener ya kalo liat orang-orang yang emang udah siap nikah, perencanaannya mateng
2025-03-01 06:40:13
2
Missashiha :
Tell me u married Monica Geller without telling me u married Monica Geller.
2025-02-22 04:08:08
3
Nabila. :
diatur gini, duitnya ikut seret kenapa yaa 😭
2025-02-19 16:28:52
2
Nimas 🍃 :
wow
2025-02-21 10:22:44
1
Citato :
Tidak bisa diterapkan dibali yg tiba2 ada acara nikahan, 3bln, lahiran, maturan dll
2025-04-19 21:25:32
1
🌙 :
it's budgeting, pengeluaran yg emang seharusnya diperlukan tetep ke beli, jajan, dll tetep lancar tp tetep ada tabungan & harus ada kesepakatan, biar ada warisan buat keturunan apalagi bagi perintis
2025-05-10 07:50:02
1
miyy :
kak boleh bagi template nya?
2025-02-20 14:56:42
1
To see more videos from user @cindyarmedya, please go to the Tikwm
homepage.