@yhozzze: Cara membuat berserker gloves di terrraria #terraria #guide #tutorial

Yhozzze
Yhozzze
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 23 February 2025 09:08:34 GMT
113313
2542
126
115

Music

Download

Comments

terraria_summoner
Summoner :
Do NOT play terraria as mage
2025-03-01 06:06:28
12
sana.shini4
速 :
what is this language
2026-04-05 18:55:36
9
volcoves
🚭 :
crimson mimic di classic bisa kan
2025-09-05 03:38:16
3
67water
Water :
я думал она тяжелее крафтится
2025-04-10 04:05:28
8
bichonomaden
bicho :
cara spawn mimic normal kek mana
2025-10-03 02:29:25
1
rena_80s
tuss1 :
que layos dijo
2025-03-23 23:59:24
15
danudarmawan2939
MAS A :
main seminggu belum tamat normal kah?😄
2025-02-23 12:31:25
3
kalbunj
KalbunJ :
kalo evil biomenya corrupt?
2025-03-16 06:06:03
1
netxnnn2
bennet :
gua stak di Golem jir arena temple nya sempit bet
2025-04-09 16:05:12
2
rakkbuminggeming
Rakk :
mendingan bikin berseker glove apa fire gauntlet
2025-04-22 13:18:20
1
ini_ryujin
Ryujin d'aphier :
buff nya apa njir aku main 2 tahun gak tau buff nya kecuali nambah speed all sword
2025-03-05 18:34:16
1
sigmaskibidi.2
Inazumi- :
mabar bang
2025-03-06 11:25:17
1
grherah
ᴬˡᵖʰᵒⁿˢᵉ | 𝖋𝖙 𝐇𝐒𝐅 :
mau ga jadi ketua admin meme terraia bg 😆 gua member nya
2025-03-24 16:06:32
1
andiali__
. :
Mandela effect , tiap denger ai dub nya "ini gw ketemu BSK cicak, gatau cicak apa"
2025-02-23 10:19:52
1
mamaakoetakoet
unahd :
gw baru main ni game ada kah tips tips penting buat pemula soalnya gw mati mulu njir
2025-05-10 01:39:11
1
nevazhaa
Ragnar :
lawan eol susah kali euy😂
2025-02-23 18:38:01
1
hayyyukbr0
Rn :
saran bang, kasih fungsi itemnya biar makin menarik videonya
2025-03-15 08:23:22
1
darl.souls3
Darl Souls :
oh udah ada, thanks
2026-04-02 12:02:05
2
iy.deh45
iy deh :
wait, bukanya bikin mechanical glove baru digabung flesh knuckles ya?
2025-05-20 15:08:47
3
silent.st1tch
𝑇𝑒𝑟𝑏𝑢𝑛𝑔𝑘𝑎𝑚 :
bikin ank shield bang
2025-02-23 17:38:41
1
etherion64
︎ :
akhirnya ketemu player terarria di tt
2025-02-23 10:35:23
2
cocobamguy01
Kakos :> :
Что за игра? 😈
2025-04-18 10:49:29
1
cokibolong932
teman nya fian :
Anjas masih ada yg ngonten terraria ternyata,game waktu gw masih Sd jir😂
2025-02-28 12:24:26
2
ke.1nvm
gump :
bagus an ini atau yang fire gunlet bang
2025-02-23 09:21:07
1
To see more videos from user @yhozzze, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About